Tuesday, November 09, 2004

Seminggu di Dunia


Uh... uh.... Nikki udah seminggu hadir di dunia. Wah, rasanya seneng... banget. Kok kayaknya ngimpi yak, udah jadi orangtua gituw.

Padahal aku masih muda loh (bangga *MODE ON*) Hehehehe. Wis, pokoknya intinya adalah really, really happy.

Yang lucu nih, kalau Nikki digendong Papa kok rasanya keucil banget yak. Hihihi cuman setangan gituw.

Acara jemur menjemur masih lah. Pokoknya sampe ni anak kepanggang (ups, kayak apaan aza). Itu anak emang nangis2 sih, lah gak tanggung-tanggung, jemurnya sampe jam 9 pagi. Ini kategorinya pagi ataw udah siang yak?

Kenapa dijemur? biar kering? Enggak lah, kayak jemuran. Itu biar "kuning"-nya ilang. Jadi Nikki tetep sehat walafiat. Gituw loh, sodara-sodara!

No comments: