Saturday, January 08, 2005

Lagu Pengantar tidur

Apa lagu pengantar tidur bagi Nikki?? Bukan Nina Bobo, tapiy... lagu nasyid, terutama milik Raihan. Sebenarnya sich, intinya lagu yang agak mellow gituw.

Cuman, akhirnya dikasih itu lagu
Raihan hasil dari ngopi CD punya temen Mama. Kekekekek... kok kayaknya gak modal banget! **twink twink**

Truz, kalao udah mulai disetelin itu CD, baru beberapa lagu, udah teler dech tuch anak. Sbenarnya bagus gak yak? Soalnya sich kalao dulu Mama yang nyanyi. Cuman sekarang kok ya praktis pake CD ini. Truz... timang-timang bentar. Udah dech, terlelap ke alam mimpi.

Bedewei, gak cuman Raihan aza seeh. Kadang-kadang juga masih kami sempetin setel lagu lain. En, kadang juga kita puterin itu CD
Barney.

Wis, pokoknya hidup di zaman sekarang praktis yak. Coba kalau duluw gitu, waks... harus nyanyi teruz ampe anak tidur. But, its oke lah, kalow cuman nyanyi kadang-kadang.

Cuman, masalahnya kadang kitanya tuh keburu ngantuk juga. Gimana dunk? :(
Bleh! Kalau gini termasuk ortu yang buruk kagak yak?
Hah? Buruk? Siapa yang bilang tuch? Watau....ciat, ciat, ciat....!

No comments: