Friday, February 18, 2005

Stroler Hijau

Dulu sih, Nikki suka... banget ama stroler hijaunya. Apalagi waktu baru pertama kali naik. Wuih, itu anak gak mau turun deh. Muter-muter terus kerjaannya, Dikit-dikit, minta jalan-jalan pake itu stroler. Pokoknya susah turun.

Tapi kok lama-lama, itu anak ogah deh kalau disuruh duduk di stroler. Palagi setelah bisa berdiri. Syusah... banget buat duduk maniz kayak dulu ituw! :(
Image hosted by Photobucket.com

Uhm, liat degh gayanya duluw itu. Bisa duduk manis kan? Plus gampang banget kalau misalnya diajak jalan pake itu stroler. Gak lama, pasti deh, itu anak terlelap karena semilirnya angin. Wuzzz... bablas angine!!!

Tapi, sekarang liat tampangnya kalau lagi di strolernya. Gak bisa diem kan? Malah pamer gigi pulak. Mungkin dia mau bilang, "Liat.... aku udah punya gigi low." Ayo Nak, coba duduk anteng, nanti Mama photo. Wuts... Nikki-nya malah mau ambil kamera yang Mama pegang. Gimana neeh. Pokoknya buat ngedapetin ini foto butuh berapa menit yak? 10 menit kali. Abis maunya rebutan kamera!!!

Image hosted by Photobucket.com

Foto di atas tuh, foto Nikki di halaman yang penuh tanaman hijau. Waks! Mama suka... banget ama itu halaman. Soalnya, selain bunga-bungaan, ada banyak macem sayuran di kebun. Ada pare, cabe, tomat, bayam, kangkung, dll. Loh, lama-lama kayaknya kita gak usah belanja ke pasar deh! Hihihi.... ;) Kapan-kapan pokoknya itu halaman mau aku pajang di blog deh.

Trus, soal stroler lagiy. Sekarang nasibnya? Terlipat dengan manis di depan ruang tivi! :( Wadau!!! Nikki udah syusah sih, disuruh pake itu stroler. Gak tenang. Masak kalau pake stroler di maunya berdiri?

No comments: