Friday, April 29, 2005

Kesorean!!

**Wajah Jakarta di sore hari**

Wuah... gara-gara nungguin Nikki yang tidur pules, ke kantor jadi kesorean.

Anak ini ditungguin kok lama banget... tidurnya. Padahal mama kan mau ke kantor. Oi, bangun. Hiks! hiks! Akhirnya keluar dari rumah udah agak-agak gelap gituw. Kesorean bener-bener dah.

Eh, udah gituw, bisnya jalannya luama...pol. Gile nih bis. Kayak di mana aza (tentunya di Indonesia!! Yang pasti bisnya seneng ngetem).

Ups..sampe Slipi udah gelap oi. Papa Nikki wajahnya udah gak enak gituw. Kalamaan nungguin. Ampyunnnnn abis bisnya juga lama, udah gitu macet, udah gitu aku juga sebenarnya juga kesorean.

Kenapa siiy kesorean? Yach, soalnya kan punya ritual khusus di sore hari. Yaitu, mandiin Nikki! :)

No comments: