Saturday, May 14, 2005

Mudix


Ini kali kedua Nikki mudik. Ke mana mudiknya? Ke Ciawi.... hehehe (padahal juga gak jauh dari Jakarta. Tapi tetep we kita anggap mudik).

Loh, loh, ada apa neeh? Papa+Mama juga cuti. Wadau! Bingung gak tuh? Oh, ternyata ada acara.

Hari ini tuh acara 1.000 harinya Bude Yani. Nikki sih, gak pernah ketemu, gak pernah liat Bude Yani! :( Hiks, jadi sedih deh.

Rencana sih, jam 8 teng udah harus cabut dari rumah karena acara rencana jam 9 pagi. Tapi, gara-gara Mama masih tidur juga (Waks!!! Kalau yang ini aku nyerah deh. Ngantuk banget. Udah gitu pagi2 harus beresin itu kartu ucapan gara2 Mas salah bungkus), akhirnya dari rumah baru cabut jam 8.30.

Begitu masuk tol, eh Nikki udah ngantuk... banget. Soalnya ni anak biasanya klow abiz mandi kan tidur tuh. Jadi ya, mata gak bisa melek. Sepanjang perjalanan nih anak tidur mlulu.

Kita sih sebenarnya mampir ke pom bensin duluw. Isi-isi dikit, trus nglanjutin perjalanan. Karena ini hari Rabu, jadi kan gak macet. Coba kalow hari Sabtu atawa Minggu. Wadau, bisa-bisa kepanggang di jalan karena macetnya itu loh.

Eh, taunya sampe di Ciawi masih sepi.... di tempat Bude Wati cuman ada Bude Girah, Bude Yati, Bude Icha. Loh, yang lain pada ke mana yak? Masih sepi.... akhirnya Nikki main dulu deh.
Gak berapa lama, loh... orang-orang makin banyak. Semua orang pengen nggendong Nikki nih. Ada Bude Sri, Bude Opi, Bude Ina+Pakde Pujo, Bude esti, Kak Michael, dll (kebanyakan klo disebutin nih).
Eh, siang-siang, habis makan Nikki ngantuk. Jadi bobok lagi bentar, ditungguin Mama. Gak lama, bangun. Gendong sana-sini lagi. Wuih....capek deh.
Terus, waktu pulang Nikki gak mau tidur. Tengok sana-sini gak bisa diem. Di depan, pengennya liat belakang. Ssttt... Nikki duduk di depan sama Mama lho. Untung di Indonesia.... coba kalau di LN, pasti gak boleh degh!

Di tengah jalan, hujan... deres banget nih. Tapi tetep aja Nikki kekeuh gak mau bobok sampe rumah.
Tiba di rumah langsung mandi??? Enggak tuh! Habis kata Papa mau mandi bareng sama Papa sich. Jadi nungguin Papa dulu.
Malemnya Nikki tidurnya susah. Kecapekan. Jadi guling ke sana-sini. Foto-fotonya bisa liat di sini: 1.000 hari

1 comment:

sa said...

selamat ya, nikki. moga sehat selalu. :)

hai keluarga haripahargio, met kenal n met gabung dg blogfam. acc membernya sdh diaktifkan. ditunggu sapa nya di perkenalan ya. :)

salam
sketsahati dot com