Wednesday, June 22, 2005

Ekspresi Nikki

Uhm, kayaknya ini foto-foto Nikki yang seru dech. Yang jabrix ini, gara-garanya magrib-magrib dia tuh ribut.... banget. Gak tau deh maunya apa. Cuman keringetan banget! Udah disuruh ke kamar yang ber-AC, masih aja rewel. Walhasil, ini rambutnya bisa dibentuk jadi pangkeeh. :) Keringet jadi gel??? Irit kan? Abis itu, ni anak masih aja teriak-teriak di box-nya.
Image hosted by Photobucket.com
Nah, kalau yang di bawah ini Nikki lagi maen di kamar. Kok bolanya dimakan? Wis, kalau soal itu mah, semua barang kayaknya "wajib" masuk mulut duluw. Mungkin dia pengen ngrasain: kalau bola yang kuning rasanya apa yak? Apa rasa jeruk? Kalau yang merah ada rasa stroberinya gak yak? Huehehe....
Image hosted by Photobucket.com
Tara.... kalau yang ini seeh, Boy in the Box! Hihihi.... dia doyan... banget masuk itu kardus bekas aki. Terus didorong sana-sini. Wis, kalau udah main ini betah... banget degh. Walah! Kacian amat. Apa Mama+papanya segitu pelitnya sampe gak punya mainan?

Kekekek... sebenarnya ni anak gak doyan mainan dalam artian sesuangguhnya. Dikasih bola, nyari tempat sampah. Dikasih boneka, nyari kotak. Dikasih mobil-mobilan, malah buku buat mobil-mobilan. Hihihi..... Kata papa nikki gini: "udah deh, Nikki gak usah dibeliin mainan. Kita beliin tempat sampah aja!" Gubrakkkkkssss............. **Mama pengen pingsan deeeh***
Image hosted by Photobucket.com
Kalau foto ini mungkin di kotaknya bisa dikasih pita guede kali ya. Lucu..... Hihihi... emaknya jahat deh.

2 comments:

Rainier & Mom said...

lam kenal niki..pinter bergaya yah :)

retma-haripahargio said...

uhm, bergaya sih kagak. Cuman kadang ulahnya aneh2. hihiihi...