Wednesday, June 01, 2005

First Competition

Uhm, hari ini tanggal 28 Mei. Pagi-pagi, kita udah siap-siap. Loh, pada mau ke mana sih? Ah, masak gak inget. Di kalender juga udah ditandain kok.

Hari ini pengumuman Lomba Balita Sehat 2005. Dan... eng ing eng. Nikki ikut loh. Hihihi... kok bisa? Iya. Waktu dulu kita mau imunisasi, eh di rumah sakit ada brosur Lomba Balita Sehat.

Kata Papa Nikki, udah ikut aja. Yang penting ngikut. Kalah atau menang, itu nanti aja. Gituw.

Jadilah kita ngikut. Nikki diperiksa kesehatannya ama dokter, juga jadwal imunisasi. Udah gitu orangtua dikasih form buat diisi. Soalnya sih, seputar imunisasi. Hehehe... pokoknya ortu juga dinilai deh.

Nah, tadi sampe mana yak? O,ya pokoknya pagi-pagi kita udah ngibrit. Abis dibilangin acaranya jam 9 pagi.


Kita sempet kebingungan waktu sampe Taman Anggrek. Kirain di mall. Eh, taunya di kondominium. Yo wis, kita cari yuk. Mutar-muter, sempet bingung juga nyari parkir. Ternyata waladalah, parkirnya di atas bener.......

Yang nyebelin tuh, dari tempat parkir, ternyata tempat lomba itu masih jauh. Yang bikin bete adalah... harus naik tangga. 'Cause kalau bukan penghuni kondo gak boleh pake itu lift (kata pak satpam nih). Uh, pelit amat! Padahal kita bawa stroller Nikki. Kebayang doong gimana bawanya.

Wuih... Papa kasihan juga tuh. Sampe keringetan gotong-gotong itu stroller. Kekekekek.....! Mama sih bagian gendong Nikki! ;)

Truz, sampe di tempat, waladalah. Itu tempat kok rame.... banget. Isinya balita smuwa. Eh, gak ding. Ya sama ortunya juga, ama pengasuhnya, ada yang ama neneknya. Wis... komplet. Bayangin deh. Kalau pesertanya 300-an, plus pengantarnya itu jadi berapa yak?

Udah siang, waktunya pengumuman. Nikki sih udah bete. Ngantuk tuh anak. Abis tadi waktu brangkat tidurnya cuman bentar... banget.

Tunggu punya tunggu, akhirnya ada yang manggil nama Jibril Nikki Ghiffari. Huray! Nikki dapet juara harapan pertama. Waks! Senengnya....

Waktu kita naik ke panggung, papa foto-foto deh. Sayangnya, Nikki udah capek en bete... banget. Akhirnya waktu dikasih itu hadiah dia malah 'ngelendot' aza. Udah ngantuk!!!

Wis, meski acaranya belum kelar, tapi karena kita udah dapet hadiah, so.... go home!!! Wuih, di luar panas oi. Gotong-gotong lagi!!!!

Nikki udah terlelap dari tadi seeh. Waks! Ortunya aja yang hepi nih, anaknya menang lomba. Anaknya sih cuex! :)

Tapi seneng...... banget deh. Liat fotonya. Ini Nikki ama sebagian hadiah yang diperoleh waktu lomba.

No comments: