Friday, June 24, 2005

Kotak Kenangan

Dua hari lalu aku bersih-bersih kamar. Dan, tebak apa yang kudapat! Kotak Kenangan.

Kotak Kenangan? Apa itu? Segala macem benda yang punya kenangan buat diriku. Pokoknya banyak... banget. Mau disebutin satu per satu? Surat cinta (dari Papa. hehehe), kartu ucapan waktu nikah, terus... tara....!!! Ini dia hasil tes lab.

Waktu itu, habis mudik (ke Jawa). Idul Fitri tahun 2003. Rasanya badan udah aneh.... banget. So, begitu balik ke Jakarta, kita langsung ke rumah sakit. And.... ini hasilnya. Aku hamil 2 minggu. Hihihi..... Wis, hampir 9 bulan kemudian lahir bayi yang imut, lucu, dan sehat yaitu Nikki.
Image hosted by Photobucket.com
Terus, barang lain yang sempet aku foto adalah Buku Catatan punya Nikki. Itu telapak kaki Nikki waktu baru lahir. Rambut pertama Nikki, and gelang rumah sakit.
Image hosted by Photobucket.com
Barang lainnya? Gelang rumah sakit punyaku, kartu ucapan waktu kelahiran Nikki, rekaman jantung Nikki, hasil tes bilirubin Nikki, terus... apa lagi yak? Pokoknya banyak... banget benda yang punya "arti" dalam sejarah hidupku.

Kayaknya seneng deh nemu benda-benda itu. Termasuk kartu ucapan kecil bikinan suamiku buat dakuw..... :) Ayo, apa ada yang punya Kotak Kenangan kayak aku? So... amazing.

Apalagi klo nemunya pas aku tua nanti.....

8 comments:

wasugi said...

wahh.. met kenal ajah.. dan selamat berhari libur sajah!

Tina said...

Kotak kenangan? Wah.. indah banget..
Baca ini aku jadi inget waktu hamil Chacha.. he..he.. (menular nih.. aku jadi terkenang kembali juga..)

Primadonna Angela said...

my partner and i have 'time capsules', too. :) emang sengaja dimasukin barang-barang kenangan, dan akan dibuka paling cepat lima tahun lagi. karena di-seal-nya dua tahun lalu, baru bisa dibuka tiga tahun lagi deh, paling cepet... itupun kalo inget, hehe.

BidadarI MungiL said...

Tante Retma, salam kenal juga ya...allow adik Nikki udah bisa apa nih...yukk main sama odang dan Hannah...

nie said...

wah wah... salam kenal yah retma :) thanks for coming to my blog!
itu kotak kenangan asyik juga yahhhh!! mau nih aku ntar kayak gitu... kan asyik ngumpulin pengalaman :D

Luigi said...

Kotak kenangan, wah harus cari lagi nih terakhir di taruh dimana? - Inget dulu waktu dapet surat panggilan kerja, setalah lama manunggu selepas lulus ujian masuk di UN Headquarters di New York.. si Surat disimpan di kotak kenangan itu.. :)

Nuhun pisan udah ngingetin, sekraang saya harus telpon ke kampung supaya dicari itu si kotak..

Salam kenal dan salam hangat dari pantai barat afrika!

Cheers!
:)

retma-haripahargio said...

Yuhui... seneng deh. Udah bisa ngingetin ke orang2 soal Kotak Kenangan ini. Iya... moga-moga klo udh tua nanti aku msh bisa nemu ini kotak! (yang pastinya ukurannya bakal tambah gede)

nanik said...

lucuuu... sepertinya aku juga akan mengikuti jejak mbak retma (kapan yaaaaa????). anak kedua juga harus disiapain kotak harta karun loh mbak, biar gak ngiri :)