Thursday, June 30, 2005

Mancing

Libur-libur, pada mau ke mana yak? Hihii... kalau Mas mah udah dari kemarin janjian mau mancing ama sodare-sodare! Aku+Nikki disuruh ikuut? Aduh, makasih deh! Puanasnya itu loh. Nah, ini sebagian foto-fotonya yak....



Image hosted by Photobucket.com
Cerita soal mancing? Uhm, aku kan gak ikut. Cuman diceritain Mas aza.
Image hosted by Photobucket.com
Kalau kata Mas seeh, ceritanya begini. Mas Wan itu ahli mancing! Wis, pokoknya waktu mau mancing itu udah pede... banget. Dengan gayanya! Tunggu punya tunggu, sampe terlongong-longong, temen2 lain udah pada dapat. Lah, sampe kelar, semua udah pada dapet, dia belon. Hihihi... apa masih pantes nyandang gelar "ahli mancing?"
Image hosted by Photobucket.com
Ini siiy, pembagian harta, ups pembagian ikan.... Hehehe... Mas dapet dua. Kayaknya semua dua-dua dech. Mas Nano, Mas Pujo, Mas Nirwi, Mas Tarno. Ayooo, ayo... bagi yang adil!!!
Image hosted by Photobucket.com

1 comment:

roro said...

halo, lam kenal..
Sori, koment di postingan yang lewat. Abis kok posting mancing siiiiy... sayah jadi tertarik. he he h... abis saya dan my busband juga baru mau seneng mancing nih (baru 2 kali gitu), tapi belon dapet2, gimana sih trik nya, he he he...

salam...
#roro at keseharian.com