Thursday, June 02, 2005

Setahun Mbah

Sabtu ini bener-bener capek deh. Pokoknya full kegiatan. Lah, kegiatan apa aja siiy? Ya itu. Pagi-pagi kan kita udah ngibrit aja ke Taman Anggrek buat acara Lomba Balita Sehat. Acaranya kan jam 9-an gituw. Tau-tau, sampe rumah, jam 12. Wuah... padahal kita tuh juga jam 1 siang ada acara. Setahun mbah Karso (ayahnya Papa nih). Di Cikunir lagi. Rumah Pakde Didin. Panasnya itu loh. Jauh juga......

Huh...istirahat bentar di rumah, eh Pakde Tarno dateng deh. Emang udah janjian ama Papa siiy. Yo wis, akhirnya kita langsung berangkat ke Cikunir. Nikki di mobil sih kayaknya udah capek banget. Cuman cuci muka aza. Masuk tol, untungh gak macet kayak biasanya.

Sampe Cikunir, acara udah mulai loh. Uh... orang-orang udah pada baca Yasin. Ini suasananya....

Image hosted by Photobucket.com

Nikki sih, gak pernah ketemu ama mbah. Wuah!!! :( Sedih deh kalau inget. Bayangken. Waktu itu Nikki udah 7 bulan di kandungan. Waktu dirawat di RS gara-gara leukimia, Mama+Papa udah sangat berharap.... banget mbah bisa liat Nikki nantinya. Huhuhu... tapi gak keburu. Padahal tinggal 2 bulan kan? Tapi kayaknya Allah emang berkehendak lain deh!

Kalau yang ini, foto-foto di luar rumah. Dita+Lidya, mejeng difoto ama Papa.
Image hosted by Photobucket.com
Sebagian yang hadir (ki-ka): Pakde Pujo, Oom Didit, Mbah ratna, Bude Girah.
Image hosted by Photobucket.com
Ini siiy, Nikki mejeng ama Bude Sri.
Image hosted by Photobucket.com
Pokoknya rame.... banget. Habis keluarga besar. Ini besar dalam artian sesungguhnya loh. Mungkin harus ditulis gini: Buesaaaaaar. O,ya. Foto lainnya di sini yach: Foto-foto

No comments: