Saturday, July 23, 2005

1,2,3.... dan berjalanlah aku!!

Woi.... **teriak-teriak**
Tebak-tebak, apa yang aku mo ceritain. Yippi.... semuanya kabar baik loh.
Pertama-tama (kayak pidato ketua RT nih), Nikki udah baekan. Yup, betul. Dia udah gak batuk lagiiy. Senengnya.... liat dia udah okeh gituw. Bisa puaaaas maen en gak tersiksa ama batuknya.
Nah, kemarin-kemarin dia kan ogah makan tuh. Trus, selain ituw, dia juga kalaow makan pasti muntah deh. Jadi kurusan!!!!

But, Alhamdulillah. Setelah okeh kayak sekarang, dia makannya buanyak! Hihihi...seneng deh. Jadi, badannya mulai ke bentuk, ups.... ke berat semula.

Berita bagus berikutnya! Siap-siap, jangan beranjak dari kursi..... pelototin bener-bener yak. Ya...ya...ya.... Nikki udah bisa jalan loh. **plok plok plok**
Sebelon sakit kan dia sebenarnya udah mulai bisa jalan, tapi maksimal 5 langkah. Dan... setelah sembuh dia sekarang jalannya udah bisa jauh. Tapi ya, masih dengan gaya zombie kayak gitu. Tangan ke depan semua. hahahaha.... untung gak loncat-loncat. Kalau iyah, kan mirip vampire di pilm-pilm Cina itu kan yak?

Wadao! Setelah bisa jalan niiy anak gaya. Susyeh digendong. Maunya jalan.... mlulu. Fiuh.. kalau dia udah mulai jalan, kitanya langsung nyingkirin ituw semua benda2 yang menarik perhatiannya. Loh, kok bisa? Iya. Sampe saat ini dia udah mecahin 1 cangkir+1 piring!!! :(
O,ya. Selain itu anak ini keganjenan (cowok kok ganjen). Hihihi.... kalau dia liat video gambarnya dia lagi jalan, wuah... seneng banget deh sambil nunjuk2 itu gambar! Trus dia tunjuk2 tempat yang ada di video.

Eh, ada berita buruknya dink! Lagi gak bisa up load poto! Hiks... **Sedih MODE ON** Dari kemarin nyoba tapi gagal mlulu. Daripada gak up date blog, yo wis... sementara teks ajah!

**menghitung hari ke ultah pertama Nikki**

12 comments:

Ophi said...

Iya nih disini juga lagi agak2 susah upload photo...ya udah nyusul yah fotonya...janji loo..ayao Nikki semangath...lari2 yah

Shafiyya Ibrahim said...

wah nikki top..dah bisa jalan...bentar lagi ultah ya...;) mau minta kado apa nih..

kita lagi nungguin jagoan kita jalan...

salam kenal balik buat mama retma ya.. ;)

Shendy said...

huaa..nikki dah bisa jalan yah, heibadh..aku nungguin rai ampe 16 bulan ini masi males bgt jalan sendiri..;(

happy monday yah mom Nikki :)

Savannah said...

Congrats ya mba Retma, Nikki dah bisa jalan, wah senangnya :), tapi tambah repot ya hehe..nda papa deh, Btw, bener nih sabar menunggu ceritakuw? Thanks ya, Have a nice day :)

roro said...

Asiknyaaa.... Nikki dah bisa jalan.

Bikin capek mama papanya yahhh, jadi siap2 deh balsem buat sakit punggung, he he he...

Turut berbahagia melihat putra dah bisa jalan, mmmwwwhhhh buat nikki

Eva said...

horeeeeee!! hebad..hebad *plok..plok..plok* nikki dah bisa jalan yaa...ayo ajak jalan2 mamahnya keliling2 rumah nik..biar mamahnya ikutan olahraga..hehehe

lovemama said...

Duuuhhhh cenengnya yah Nikki udah bisa jalan... meski kita yg ngikutin bakal cuapek, tp dibanding senengnya lihat anak udah jalan gak sebanding yah.... apalagi lihat langkahnya yg kek robocop.... kekekeke

Oh ya, maap mom... boleh gak minta ini komennya dibuka full bukan hanya utk pengguna blogger ajah, jd aku bisa masukin URL-ku ... kan aku udah ngga pake blogger... maap yah byk pesenan... hihihihi...

Aika`s Mom

retma-haripahargio said...

Aika's Mom...siap grak!!!! Malah selama ini aku yg gak sadar. Huahahaha... :D okeh... silakan, silakan yang mau komen. Maap niiiy, baru sadar klow pilihannya terbatas! :(

danty said...

wah hebat nikki baru sembuh langsung lancar jalannya
thanks doanya ya Ret, Daffa udah sembuh tingal mamanya nih, kayaknya bkan flu yg biasa lama bgt sembuhnya

Nia said...

Pinter yah Nikki udah bisa jalan, selamat yah buat Mama na, jadi ga' banyak gendong hehehe ....
ayooooo, sampe sini atuh, belajar jalan na .... :D

Rahmi Sukma said...

Horeee, Nikki bisa jalan. Mama dikasih hadiah ulang taon ya Nik. Eh... yang ulang taon Nikki kok ya.

astri said...

eibaaaaddd.. nikki bisa jalan.. horeeee.. :)