Thursday, July 21, 2005

Book Baton!!!

Gubraks!!! Dakuw terlempar dari kursi kena lembaran Book Baton dari jeng Ophi.

Fiuh.... **ngelap keringet** Kok bisa disebut dua kali getow??? Apa dakuw harus nulis dua kali juga ni, phi?

Total number of books owned:

Hah??? Pertanyaan apa iniiiiy??? Sampe bingung ndiri. Mana bisa gue ngitungnya. Coba deh.... dari jamannya gue TK, SD, SMP, SMU, kul, ampe sekarang disuruh ngitung??? Makasih deh. Ada yang mau bantuin ngitung???? yang di rumah sekarang satu lemari. Di kampung??? walah.... berkardus-kardus.Eiiits.... ini maksudnya yang pegimana nih? Kalau buku2 TK udah ke tukang loak dari jaman kapan itu. Yang ngumpul sekarang tinggal yang dari SMP (dikit), SMU (dikit juga), kul (hihihi.... ini yang gak keitung). Ituw belon termasuk buku tulis, buku pelajarn, diktat, dll! :D

Duluw waktu SD pernah manfaatin itu smuwa majalah+komik di rumah buat disewain ama temen2. Tapi banyak yang ilang! Hiks! :( Lah wong siapa aja yang pergi gue gak pernah nitip oleh-oleh, tapi mintanya cuman satu: Buku! SMA isinya komik smuwa. Favorit gue waktu SMA eh SMU ding, adalah Seven Magic! Semua hal jadi oke, kalau kamu udah mulai ngitung. Satu...dua...tiga...empat...lima...enam... dan hup! Tujuh... ituw angka keberuntungan yang selalu mengubah hidup kamu. Go..go!! Nana, Michael Kobayashi, Yuri Aimoto (eh, masih inget tokohnya).

Nah, kalau kuliah ada satu buku yang pengennnnnn....... banget gue punya: Di bawah Bendera Revolusi-nya Soekarno. Bayanginnya... punya cetakan edisi pertama. Wuah....!!! Ada yang mau jadi donor buat beli itu buku? hiks! Untung2 ada yang minjemin. Buku kuno yang bisa dijadiin bantal! Saking guedenya. Udah seneng bisa baca meski pinjeman! :)

Image hosted by Photobucket.com

The last book I bought:

Uhm... karena udah jadi ibu, mau gimana-gimana buku yang trakhir gue beli ya yang berhubungan ama anak2. Apa coba? Wuih... cerita favorit gue waktu kecil, pengarang favorit waktu kecil juga. Ceritanya kerennnnnn...... membuai. Siapa coba? Siapa lagi kalau bukan Hans Christian Andersen. Ayooo Nikki, kamu HARUS baca!! Gak rugi (nyemangatin anak. Meski sekarang cuman bisa nunjuk2 itu gambar2nya sambil ngoceh).
Image hosted by Photobucket.com

Book reading right now:

Rencana sih pengen baca Harry potter ke-6. Wuah... tapi liat tebelnya ituw buku gue nyerah. Belon sempet oi. Belinya juga belon sempet meski di kantor kemarin ada tawaran diskon 20 persen!!! Lah, Nikki lagi sakit, kapan bacanya gituw loh??? Akhirnya sasaran beralih ke seri Chicklit. Hihihi.... Itu pun nyuri2 baca di kantor.

Five books that mean a lot to me:

1. Hem, hem, hem.... paling favorit! Tetralogi-nya Pramudya Ananta Toer--- keren oi. Aku sampe bersemangat nyusurin jalan2 yang dilewatin Minke.

2. Harry Potter's series--asyik, karena gue selalu suka ama yang namanya M.A.G.I.C!

3. The Vampire's Assistant by Darren Shawn--- mengharu biru. Hua....!!! Sampe seri berikutnya dakuw selalu meneteskan airmata. Hiks!!!!

4.The Lord of The Rings--- Loh, loh, kok seri smuwa nih??? Tapi buku ini jauh lebih bagus daripada filmnya!!

5. Trilogi Ronggeng Dukuh Paruk-nya Ahmad Tohari---- Waks. T.O.P B.G.T. Berapa kali aku ulang yak bacanya? Tapiiy sekarang dijadiin satu buku, gak seru!! :(

Jadi cuman 5 neeh, gak boleh nambah? Padahal masih banyak buku keren lainnya euy.
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Five people to whom become the next victims: Wuahaha.... hayo, semua yang udah baca ini, POKOKNYA jadi korban! gotcha!! kekekek..... Ayo, pasang itu smuwa Book Baton-nya!!! Nanti aku baca loh!

4 comments:

roro said...

Waduh itu Di Bawah Bendera Revolusi, sayah baca waktu SMP, tapi gara2 masih kecil yang dibaca sepintas dan diliat gambarnya doang, pinjemin dong siniiii mo baca lagi he he h../

yanti said...

waduh blom pernah baca Di Bawah Bendera Revolusi. daku skrg udah males baca yg tebel2, parah ya.. harusnya mulai ngebiasain lagi :(

::YANTI:: http://jalankenangan.net

Lili said...

Asyik di lempar book banton.
Insya Allah nanti diposting, makasih yah lemparannya.
Tumbhelina-nya sepertinya ok jg tuh.

Lia said...

ronggeng dukuh paruknya daku suka tuh!:)