Saturday, July 02, 2005

Kebanggaan Papa

Kemarin malam, waktu Mama baru pulang dari kantor, Papa dengan bangga bilang, "Aku yang nidurin Nikki loh." **Gembira MODE ON**

Waks! Padahal Mama juga hampir tiap hari nidurin Nikki. Hehehe... Tapi ya, Mama bangga juga loh. Lah, Papa gituw yang nidurin Nikki. Kan Nikki kalow belum ngantuk bener masih susyah. Meski udh dinyanyiin lagu atawa disetelin CD, klo belon mau bobok ya gak mau. Liatin deh gayanya klo udah jam-nya tidur!

Uh... sebel!! Jangan paksa aku tiduuuuur! (sambil cemberut)
Image hosted by Photobucket.com
Sebelum tidur aku main duluw yach.
Image hosted by Photobucket.com
Mulai ngantuk nih. Tidur sekarang aja yuk...!!
Image hosted by Photobucket.com

10 comments:

Lili said...

Nikki apa kabar sayang? kamu lucu sekali pas lagi merem gituh..hi..hi..
sun sayang dari Ummi Fawwaz.
Sering2 mampir yah Retma? boleh di link gak?

Zubia's Mom said...

Alow de Nikki, bobok yang nyenyak ya..jangan lupa berdoa dulu lho, ntar kita ngimpi main bareng :D
Makasih udah sering maen ke "rumah" Zubia ya...

Rainier & Mom said...

duuh..lucunya, kecil-kecil udah doyan musik.

lam kenal juga yah nikki..:)

mama rai

familjen dettmer said...

hi hi hi papa-papa deh sekalinya bisa suka bangga yach...
mama deh ah klo nikki belum ngantuk pijimana dunk jadi cembeyut deh he he he...

retma-haripahargio said...

Wadau! Ini kayaknya perkumpulan anak kecil deh. Hihihi... ibu2, ayo kita bikin playgroup aza. Huahaha.... thx udah pada mampir.

naila said...

makasih udah mampir.. salam kenal juga yaa...

http://jalankenangan.net

vivianty said...

makasih dah mampir ya... duh jangan sampe deh kedutan di kedua mata.. satu mata aja menggangu banget..
btw, salam buat nikki..

Ummi Nida said...

hai nikki, pa kabar? makasiih udah mampir rumah nida ya. Maap baru bales berkunjung. ceritanya ummi dan nida baru balik dari indonesia niy:)

sering2 mampir rumah nida yaaa..

Rahmi Sukma said...

Nikki suka men aer juga? hayo kapan kita men aer bareng? he...he...
Owiyah, bentar lagi mo ultah ya Nik?

retma-haripahargio said...

Ummi nida.... yach, kenapa gak bilang2 kalow barusan dari indo. Kita kan bisa ketemuan. Hehehe....