Wednesday, July 13, 2005

Nikki Sakit

Buat semua yang berkunjung ke blog ini, maaf yach.... dakuw belon bisa up-date ini blog en cerita banyak. Nikki sakit! :( Sakit apa? Tiga hari lalu panas, tapi sekarang udah oke. Tinggal batuk en mau pilek gituw.

Kayaknya emang lagi musim deh. Semua temen Nikki juga sakit! gara-gara perubahan cuaca neeh. Meski cuman batuk en pilek, liatnya kok kayaknya tersiksa banget degh. Dakuw ambil cuti mendadak. Abis yang bikin khawatir, tiap kali diminumin susu Nikki pasti muntah!

Huhuhu.... abiz gituw, kalau malem-malem Nikki batuk terus. Tidurnya jadi gak nyenyak. Rewel.com!

Image hosted by Photobucket.com

O,yah. Kebetulan banget..... mbah Nikki (ibuku oi) baru dateng dari Jawa. Tapiiy, ini foto Februari 2005 yak. Nikki montok kan?? hihihi.....
Image hosted by Photobucket.com
okeh.... deh, buat semua doain Nikki cepet sembuh yach! Maksih udah mampir.....

4 comments:

TomInta family said...

Nikki and mamanya..makasih dah berkunjung ketempat kami ya...
Sambung Doa semoga Niki cepat sembuh seperti sedia kala ya.....
cup cup

Keluarga Zulkarnain said...

Nikki dan mama:) Makasih ya udah ke "rumah" kami:)

Semoga cepet sembuh ya

keluarganugraha said...

nikki, cepet sembuh yaaaah :) nikki kangen mamah yaaah sampe sakit gituw...

astri
http://keluarganugraha.net

retma-haripahargio said...

Buat smuwa...makasih. Iya nih, Nikki belon sembuh. Hiks! :(