Friday, July 01, 2005

Sepeda Baru

Hari Minggu lalu, Nikki nganter Mama ke kantor. Nah, sebelum sampe kantor, kita punya kejutan loh. Papa mbelokin mobil ke.... Carrefour. Loh, ngapain yak? Ituu... Nikki sekarang seneng.... banget liatin kalo ada anak kecil naek sepeda. Udah gituw, dia langsung nunjuk-nunjuk and pengen naek itu sepeda!

Nah, mumpung lagi ada rezeki, yo wis... kita beliin dia sepeda. Wuih,,,, seneng banget nih kayaknya. Waktu masih di C4 aza udah seneng banget naex itu speda. Setelah kita bayar, langsung nganter Mama ke kantor deh. Eh, sepanjang perjalanan nih anak malah bobok. Mungkin enak kali ya... mimpi naek sepeda. Hihihi....

Pagi harinya, dia udah minta naek itu sepeda baru. Liatin deh. Masih gelap kan??? Matahari aza belon ada. Rumah tetangga juga masih sepiiiiy... Image hosted by Photobucket.com
Senengnya Nikki punya sepeda baru!! Ayo, tepuk tangan bersamaku.....
Image hosted by Photobucket.com
Mejeng duluw dengan sepeda baruku ah.... (mungkin gitu kali ya, pikiran Nikki).
Image hosted by Photobucket.com
Siangnya, Nikki jalan2 ama Mama pake sepeda baru. Eh...ada temennya Nikki. Masih kecil gituw, umur setahunan, Chika. Lagi main ama ayahnya. Dia nunjuk2 itu sepeda Nikki. Terus pegang2! Eh.. taunya Nikki langsung berdiri. Chika didorong2 ama Nikki. Mungkin dia pengen bilang, "Gak boleh pegang!!!"

Aduuuuh... anak Mama kok pelit amat? Jadi pengen maluw ama ayahnya Chika. Pokoknya Nikki terus aja nglarang Chika pegang, sementara Chika-nya jerit2 pengen pegang. Waduuuh!!!

6 comments:

familjen dettmer said...

te tika mau juga dunk nikki naik sepedanya *boleh yaaaa* :D

retma-haripahargio said...

Wah... pasti boleh dunk. Iya kan nak?? (ini Mama-nya yag memohon). Hehehe... jangan pelit yak!

Lia said...

beberapa hari gak kesini sudah ketinggalan 3 postingan euy:) untuk yang dibawah...'turut berduka cita,semoga temannya mendapatkan tempat terbaik,jadi turut sakit membayangkan rasa kehilangan itu'....untuk yang ini,"Nikki keliatan seneng banget deh naek sepeda...bentar lagi sudah kesana-sini deh itu ngegoes hehe"...Untuk yang diatas "emang anak2 teh kadang2 susah kerjasama kalo usrusan bobo...hihi fotonya lucu deh" *boleh sun mbilnya nggak*

retma-haripahargio said...

ibuna rairaka, maksih yach. Iya, kalauw kehilangan orang yang deket emang kerasa banget! Kalau urusan bobo, betul!!! Harus berjuang keras neeh.

harun jonatan said...

sepeda memang kendaraan ramah lingkungan yang menjadi andalan untuk mengurangi polusi di negara2 maju, saluut!
http://www.b2w-indonesia.or.id

sepeda juga said...

sepeda imut :)