Thursday, August 18, 2005

Lomba Agustusan

PENGEN BANTING KOMPI! Tiga hari gak bisa buat apa-apa. Dah mo up load cerita, 3 kali ngetik, gak bisa samsek!!!! Apalagi buka email. Jangan harap!!! Histeris... pinjem kompi temen!!!

Image hosted by Photobucket.com

Karena di blogfam lagi ada acara lomba, dakuw mo nyoba ah. Hihihi.... klow gak bagus, ya gpp lah. Kan eike ya, cuman nyoba. Gak ada darah seni gituw loh (walah jauh benerrrr... ampe ke darah seni sgala). Berubung di RT gak ikutan lomba makan krupuk, apalagi lomba balap karung, ya udah deh... di sini ajah ikutannya. Yang pentingggggg: IKUT!

Okey deh, ini dia pantunnya:

Perkutut di pohon mangga

Terkejut dikit, terbanglah dia..

Hatiku heran sangatlah heran

tiap 17-an lomba-nya ituw-ituw aja

(bleh... cuman heran ajah knp ituw2 mlulu. Sekali2 lomba golf kek, bowling kek, tenis kek. Trus hadiahnya jgn cuman ember klow panjat pinang. Skali-kali hp kek, motor kek, atau apalah). Huehehe.... tingkat elite bouw!

Yang berikutnya:

Laju-laju perahu laju

Dari hulu pergilah dia

Hati terharu bukan cuman terharu

Mendengar lagu Indonesia Raya

*Bisa begituw? Iyah... coba lagunya dimainin ama Twilite Orchestra gituw loh. Tnyata keren juga (baru "ngeh"). Semangatnya kelihatan.

Berburu ke padang datar,

dapat rusa belang kaki

Meskipun terpelajar,

herannya, para pejabat masih suka korupsi

Kayak orang gak terpelajar sama sekali!!!

7 comments:

familjen dettmer said...

he he he, dikau ikutan lomba juga yach? tak doain menang ya.

retma-haripahargio said...

Tika.... jadi pengen maluw gue. Iseng aja neeh. Daripada disuruh ikutan lomba balap karung! hehehehe...

panitia lomba 17-an blogfam said...

mbak retma ..

posting lombanya tolong tglnya disesuaikan dgn ketentuan lomba ya, yi tgl 24-26 agt2005.
Dan posting juga linknya di forum blogfam ruang galeri kreasi [hasil karya peserta] sesuai dengan jenis lomba yg diikuti.
Ayoo .. sebelum terlambat .. :-D

Met lomba ya.

Rahmi Sukma said...

Buah mangga buah pepaya
Bisa aja Retma berpantun ria....

Jalan-jalan ke kota Penang
tak lupa membawa bunga
Semoga Retma Menang
jangan lupa bagi2 ceritanya ya...

He...he... Met wiken

JaF said...

Sambel terasi baunya nggak kuaaat..
Saya juri mau numpang lewaaaaat :-)

AMRIL TAUFIQ GOBEL said...

Sore begini, hujan merinai
Saya disini, mau menilai
(jadi juri nih ceritanye, hehehe..)

sa said...

hehe..
makasih ya, udah ikutan lomba 17-an blogfam.