Thursday, September 08, 2005

Feeling Blue

Uhm, dah dari kemarin pengen up-date blog. Tapii, hiks! Gak bisaaaaaa!!!! hoaaaaa :(

Awalnya, Mas sakit. Padahal sebelon long wiken kemarin kita dapet voucher nginep gratis di Ancol. Hiiks!! gagal deh.
TRus... yg berikutnya aku kena flu n sekarang batuk. Waks!! Badan gak enak. Berganti kemudian Nikki.

Asli, serumah sakit smuwa. Ribetnya minta ampyuun. Dakuw cuti. Yah, mo pegimana lagi gituw loh. Sakit-sakit, idung mampet plus batux, tetep we harus gendong2 Nikki yg lagi panas! Soalna ni anak klow sakit, maunya "nempel" ama mama-nya mlulu.

Tadi siang ampe gak tega ninggalin dia yg masih sakit! Waktu dakuw mo brangkat ke kantor, Nikki manggil:mama...mama... Waks!!! Maap, maap Nak. Mama harus ke kantor. Iyah, sebenarnya dakuw pengen banget jadi FTM. Tapiiy, apalah daya....

Ultah Mas? Yup, betul. Mas ultah. Tapiiiy, maap ya Mas. Kita smuwa lagi sakit, mo ngerayain gimana lagi? Mo pergi berdua? jelas gak mungkin ninggalin Nikki yg masih panas. Mo pergi skluarga? Apalagi......

Jadi, perayaan kita geser deh ya.... kapan? Menunggu smuwa sembuh! :(

2 comments:

yanti said...

happy birthday buat papanya Nikki. masih ngedesain websitenya bhinneka.com? keren banget lho :).

cepet sembuh buat semuanya..

retma-haripahargio said...

Makasih mbak. Ih, kok tau ajah sih. Enggak kok, sekarang gak "mbikin" buwat bhinneka lageeeh.
Trakhir mah, cuman buwat side job ajah! :D