Friday, September 09, 2005

Owen, oh Owen....

Bagi dakuw (n most dari kalangan perempuan, ceila....hiperbolis bangeets gak seeh), begituw denger nama Owen, pasti yg kepikiran pemain keren asal Liverpool Newcastle United. Iyah kan??? Ngakuu.... **towel-towel pundak**
Image hosted by Photobucket.com
Tapi bagi seorang baby toddler, siapa lagih klow bukan Nikki, yang namanya Owen adalah ini dia: eng ing eng....
Image hosted by Photobucket.com
Gak tau kenapa ni anak waktu liat kucing di rumah, bukannya manggil kucing kek, cat kek, pus kek, atau apalah... tapi kok malah Owen. Coba ditanya deh: ini siapa Nikki? Langsung jawab: Owen.

Trus kalau ditanya, Owen mana? Jawabnya: ini.... (sambil nunjuk si kucing).

Oh, anakku. Gak tau apa klow yg namanya Mas Owen tuh sebenarnya keren abizzz. Hiks!!!! Dah gituw semua pada stuju klow nama kucingnya jadi Owen. Kecuali...... siapa lagi klow bukan akuuuuuuuuu!!!!! ***angkat tangan tinggi2***

Gak rela....!!! Kenapa gak dikasih nama si kucrit apa siapa gitow. Tapi apalah daya... hiks!!! :(

Sekilas tentang kucrit Owen:

Suatu hari Mas pulang kantor bawa kardus. Isinya? kucing kecil yg kurus. Kata mas nemu di got samping kantor. Waktu keliatan agak kumuh gituw deh.

Akhirna dimandiin, disampoin, dikasih bedak. Sempet tjadi pertentangan, karena ada Nikki. Yg paling menentang ya... ibuku!

Sekarang, Owen jadi temen main Nikki. Suka rebutan mainan ama Nikki. Klow dah rebutan lucunya minta ampun. Owennya gak mau nglepas, Nikki juga kekeuh pegang mainannya ampe teriak2. Tapi Owen gak pernah nggigit tuh!

Klow ibuku datang, kayaknya tau deh klow ibuku gak suka. Makanya, klow ada ibuku, dia gak mau masuk ke dalam sama sekali. Paling pol ya... di teras.

Sekarang Owen dah gemuk, bersih. Gak kayak jadul, waktu pertam kali dibawa ama Mas. Makanan kesukaan? Friskies. Klow whiskas gak mau. Apa ada bedanya? Yg jelas Friskies lebih mahal (Owen-nya matre!!!). Soal rasa? Gak tau deh ah. Ada yg mo nyobain???

18 comments:

Aika said...

Wuih kek Nikki ke Aika, demen bgt maenan kucing hihihi

Ophi said...

hahaha Owen ucing tohhh...aduh Nikki ngga suka dicakar ma sama owen?
*tos sama si mama hehehe

widie said...

Iya neh..pertama baca..mikir ini sapa...terakhir baca..baru ngeh kalo itu kucing hehe...
Nikki suka kucing yah..kalo akbar kayaknya engga aja deh..soalnya mamanya atuuuttt..ma kucing ( pernah diterkam..eh mang macan..pernah dicakar maksudnya) jd engga mau ngasih kucinng ke anaknya hihi...

Lia said...

Hihi sengaja tuh nikki manggil owen, biar si mamah bete owennya samaan ma kucing :P

Dah sehat ret? Kalo feeling blue sayah mah da jatuh cintrong hehe beda pisan

danty said...

he..he kucingnya pinter tau makanan mahal

roro said...

heheh.. samaaa dengan saya, kalow kasih nama kucing pake nama2 terkenal, misalna: Arnold, van dame, hihi....
Toss ah Niki, baladddd :D

Rahmi Sukma said...

Tante waktu kecil juga Owen Nik... Badan penuh cakaran kucing, tapi tetap sayaaaang ma kucing. Bahkan bobo juga ma kucing. Nama kucing tante Chiming. he...he... Eh gag taunya skarang Uda Ghazy minta pelihara kucing. Nehi...nehi.... Soalnya Uda Ghazy asthma seeh, jadi dilarang Mami deh.

Lili said...

Owen asli sama si kitty sama2 cute kok..hi..hi.

cikubembem said...

berbahagia sekali kucing ituh menjadi owen kekeke

jackie said...

eeeeh niki suka maen ama kucing yah, kalau obi demen sama anjing habis adanya cuman anjing sih.

kenapa ayo nga dtg diacaraku itu undangannya udah dipasang hampir 2 minggu di blogku, ayo kenapa?!! Makasih bgt loh gara2 baca postingan ultahnya Nikki jadi ikut-ikutan pesan edible print ke Vita. Thanks loh, itu untungnya punya temen yah...

astri said...

bagus deh nikki sayang binatang.. :) tapi kucingnya jangan dicakar yah.. :D

Ria said...

waah, bakal jago maen bola tu kucing entar hehehe...

lily said...

wah, ternyata nikki lebih jagoan darikuw.. soalnya dakuw paling takut sama kucing hihihi..

Tuteh said...

Ealah Nikki.. tuting kok dipangil Owen kekeke.. kesian sekali kau Owen! :P *rangkul Nikki*

btw mbak.. itu si Owen kayak temen t. mungut kucing disamping warnet. bulunya hitam putih.. putihnya bagian kaki ma dada aja jadi kayak pake tuxedo :p kucing sombong yang suka brantem ma sayah.. manja!

maemnya sayur dll.. pokoke menu hari itu di rumah temen.. dia pun ngembat :p

salam ya bwat Owen.. eh Nikki maksute..

ps: bage2 pengalaman siaran radio dong hihihi.. mwa mwa

yanti said...

Owen? huhuhuhu... dia kan ga ada kumisnya kayak kucing :D

bener Retma, klo arsip blog ilang, nangiiiiiss...

aprilisa said...

Jadi inget sama kucing saya dulu... namanya tiger. Hehehe sangar yak.. padahal dia kucing cewek yang cantik ramping dan feminin...

Anonymous said...

wah penyayang kucing yah nikki..gpp namanya Owen kan keyen lagee he..he..mamanya gak rela ya ;p

Rai

Mamanya Audrey said...

Coba deh si Owen diliatin dengan penuh perasaan, bakal kelihatan seperti Owen yang asli... seperti itulah yang dilihat Nikki :D