Tuesday, September 20, 2005

Wajah Baru Nikki

Uhm, waktu Nikki sakit kemarin, kulitnya juga pada ngelupas. Wuits... gak tau kenapa nih. Cuman waktu dibawa ke dokter disuruh ganti sabun mandi. Jadi sekarang Nikki sementara gak pake sabun baby, tapi pake sabun yg ngandung sulfur. Selain itu, juga dikasih salep. Alhamdulillah, dah lumayan sekarang. Gak gitu ngelupas..... dah mulai mulus ;)

Ini nih, penampilan Nikki sekarang
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Nah, pas sakit kemarin itu, rambut Nikki kan dah gondrong. Trus ama Mas dipotong deh tuh rambutnya (sakit-sakit tetep potong rambut!). Hihihi... syusyeh bener. Hasilnya? ya, lumayan sih, meski ada yang pendek, ada yang panjang! :D Klow aku seeh, aslinya emang gak bisa motong rambut!
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Cicak, cicak di dinding.. yuhuuu

Di rumah, sekarang sejak ada Nikki tiap hari ada teriakan-teriakan. Nikki... duh, ke sini aja dunk. Di situ kotor! Atau... Nikki, kalau naik sepeda duduk, bukan berdiri!!! Nah, klow Nikki lagi tidur, teriakan berganti ke... siapa lagi klow bukan si Owen!

Owen, keluar!!! Jangan di sini. Atau: Owen, turun! (ini klow Owen lg ngambek, Mas lupa beli makanan buat Owen. Klow gak ada makanan, Owen nangkring di atap rumah tetangga, gak mau turun)
Image hosted by Photobucket.com
Penampilan terakhir Owen

Wekekek... jadinya rumah tiap hari hueboh penuh teriakan!!! Bedanya?? Klow buat Nikki, sebisa mungkin gak pake kata "jangan".

************

Wiken kemarin? Pagi-pagi aku dah bangun. Lah, hari ini pan mo kursus bikin kuker. Ehm, aslinya tadinya dakuw gak bisa masak. Baru bisa masak sejak kul (terpaksa!). Dan, kursus ini kemajuan loh. Aslinya punya angan2: Lebaran nanti pengen bikin kue2 ndiri.

Jadilah aku dianter Mas ke markasnya NCC. Telat! Kok bisa? Abisnya aku "nonton" tetangga yang lagi ngomelin pembantunya. Kikkikikikik :) (gak sopan!).

O,ya sodara-sodara. Anakku aka Nikki "termakan" iklan. huaaaaaa :( Gak tau siapa yg ngajarin (ya elah, siapa lageeh klow bukan si Tari).

Coba ya, klow Nikki ditanya: Namanya siapa? jawabnya:"ko..." (maksudna: sukro). Beratnya?? "ass.." (maksudna pas!) Wekekekek... nyaingin Basuki yg ngiklanin kacang sukro.

Trussss, lagi hepi! Akhirnya oh akhirnya, aku mendapatkannya. Apa lagi klow bukan CD punya Opick. Hihihi, aslinya waktu itu dah nyari ama Mas, tp belon dapet. Akhirnya hari ini dapet juga. Lagu baru pengantar tidur buwat Nikki.

24 comments:

Hany said...

Retma, nama lengkap Owen sapa sih? Hihihi... Michael Owen ato Owen Wilson?

Mamanya Audrey said...

Kalau dirumah cuma ada kucing tetangga yang sering mampirin Audrey. Nah kalau ada mamanya Audrey pura-pura ngelarang kucingnya masuk rumah, kalau mamanya enggak lihat eh itu kucing malah dipeluk-peluk... tapi baca cerita ttg Owen, jadi kepengen peliara kucing lagi :D

Nia said...

Hihihi ... lucu amat sih Nikki bilang sukro & pas nya ... :D

Eleuh ... Owen nya bule banget yah hehehe ...

Syukur kalo kulit nya Nikki dah mulus lagi, tambah ganteng aja nih ... :muachh: dr tante yg anak buah nya samson .... :D

Lia said...

Nikki...minjem owennya duoongg!!

Retma bilangin sama Mba-nya jangan ajarin nikki makan iklan hehe.

Makin sehat aja ya buat Nikki sayang. Gimana nikki teh masih grok-grok?

erfi said...

Nikki mau dong pinjam Owen-nyaaa... tapi Owen suka ngambek juga yaa.. sampe ke atap rumah hehehe...

Izqa maen di Gymboree Citos, Ret.. di Matahari lantai atas.. Nikki udah pernah diajakin blm..?

rosy said...

wah..Nikki abis nlungsungi ya...alias ganti kulit, tambah cakep aja tuh...
kok sama kaya' rafi suka maen ama kucing, malah dia suka gendong2 kucing tetangga..., klo' aku suruh pelihara kucing, no..no..abis bau kotorannya dan bulu2nya dimana2...

iklan jg ada manfaatnya, buktinya Nikki dah mulai bisa ngomong dan ngerti apa yg ditanyain, yg penting iklannya cocok bwat anak2 kecil...

btw makasih bnyk ucapan dan doanya, maunya aku yg beli kuenya ternyata keduluan yg ultah yo wislah..xixixi

Savannah said...

Dear Mba Retma, makasih ya atas doa n supportnta. It's so kind of you. btw, wajah nikki tetep guanteng gituw lo Masya Allah , mudah2an cepet sembuh ya sayang. Take care Mba Retma :)

ei said...

mbak retma...iyah nih terdampar di ncc, kursus bareng, mau mau... duh ketinggalan kursus kue kering ya ei hiks ... gimana-gimana, kuker susah ga bikinnya? ei jg pgn bikin kuker sendiri lebaran ini

Shendy said...

gaya banget tuch kucing namanya Owen..:)

emang rame yah kalo ada anak di rumah, apalagi kalo geratakan. Kalo Rai tuch gak suka banget kalo kita bilang "tidak boleh" hu..hu.. dia bakal gigit gue kenceng2..

danty said...

sakit apa kok bisa sampe ganti kulit nikki, asik banget ke ncc bagi2 resepnya dong bu, emang kue susku gak keliatan kayak kue sus ya kelamaan ngangkat soalnya jadi coklat banget..

Tuteh said...

ibuuuuuuuu!!!! huhuy!!!! :P sayah lagi merindukan siapa yak? hihih pokokke yang ngerasa aja deh *sembunyikan sesuatu* :D kekekeek.. muwah muhwa. salam bwat Nikki.. btw, di rumah ada anak kucing mungil. .dititipen indukna .. kata mama "Neh indukna mental enak banget!!" tus mau na di buang *duh gak tega* tapi.. gak jadi heheh *hore* itu ekor na mlungker ke dalam terusan bulu na 3 warna loh hehehehe :D nti tak photoin deh.. kucing itu mau na di gendong dan dikasih mimik cucuk p ake sendok :D hehehehe

astri said...

pas dikow crita soal iklan 'ko' dan 'ass' aslii deh gag nyambung gw.. wuehheeh....

kirim-kirim donk rekaman iklan di indo.. *gag ada kerjaan banged gag siiiy* :D

lily said...

yang pasti, walopun sakit nikki tetep ganteng!! hidup nikki hehehe...
eniwei makasih buat ucapannya ya mak. dikauw juga bentar lagi bau bau eniperseri neh. mau dikado apa?? kalo aku nari india mau gak *hiiiiiiiiiii..*

lily said...

yang pasti, walopun sakit nikki tetep ganteng!! hidup nikki hehehe...
eniwei makasih buat ucapannya ya mak. dikauw juga bentar lagi bau bau eniperseri neh. mau dikado apa?? kalo aku nari india mau gak *hiiiiiiiiiii..*

Ophi said...

Huyyyyyyyyyyy dah lama ga temu nih kite..hihi Nikki tambah chubby ajahh dejjjjhhh maknya gimane?

Id@ sy@h said...

waduh tante Retma, sama tuh kulitnya Nikki dgn kulit Arkan, suka rada2 sensi.....
Tapi alhamdulillah sekarang dah bisa pake sabun biasa lagi tuh... mungkin sejalan dgn pertambahan usia, kulitnya Insya Alah nanti jadi lebih "kebal" :

yanti said...

beli lagunya Opick ya? aku cuma tau yg Tombo Ati :)

widie said...

Waduh...Nikki cakit apa...? kulit ngelupas gt yah..iya neh Akbar jg cm dia merah2, trus kata dokter jangan lagi pake sabun bayi hehe...pdhl tuh sabun khan merk terkenal..ngga taunya ngga cocok..uh..dasar neh..trus dokternya nyaranin pake sabun yg lembut, hehe..malah cocok tuh ngga merah n kering lagi.

Wah Nikki dah pinter gt yah...punya kucing hehe...

Deasy Roberts. said...

Eleuh eta kucing namanya meuni keren pisan...si michael owen...??hehehe..

Aduh yg punya rambut baru...ganteng euy.

Met wiken say

Rahmi Sukma said...

Kapan janjian di dokter Jahja? Hayooooo... *janjian kok di rumah sakit ya?! he..he...* Aku biasanya klo kontrol anak2 pilih hari Sabtu. Dokter Jahja di Aceh ampe 3 bulan cuman 2 minggu sana dan 2 minggu di sini. Waktu tau cuti 3 bulan aku ampe sms dokter Jahja saking kebingungan.Kekekekekkk. Hebadnya lagi klo dah biasa ma dia, dia hapal anak2 kita. Ya kan? Sampe aku kagum loh, segitu banyak pasien bisa ngapalin anak.

Uda Ghazy dan Haura cucok banget ma dokter Jahja. Sampe aku pernah bilang "Keknya klo belom ke dokter Jahja anak2ku baru sembuh deh dok" He...he... Dokternya jawab "Mungkin dokter laen belom kenal Ghazy dan Haura aja kali buu"

Uda Ghazy barusan liat Owenya Nikki. Dia ampe minta dibeliin kucing juga coba....

Okeh, met wiken

Anonymous said...

hii..lam kenal ya. Alhamdulillah deh klo Nikki dah baekan...seneng klo lihat anak gak sakit lg.
Btw albumnya Opick bagus ya..aku baca di majalah kok menarik gitu..jd pengen beli deh...
salam ya buat keluarga sun dr Rania

Anonymous said...

lupa kasih nama nih..dr Indah

Hani said...

Nikki abis sakit apa bu? wah saya ketinggalan cerita nih :(

anak kecil emang susah ya kalo potong rambut. anakku kalo potong rambut hadiahnya mesti eskrim...hehehe

ret, aku baca intisari bulan ini terus surprised baca tentang artikel blogger itu. ssttt...sapa tuh yang selingkuh...hihihi

yuni said...

retma, CD-nya opick enak2 gak? itu album yang ada tombo ati-nya bukan?

hihihi dd sukro dapet salam dari dd dimas, kt dd dimas, dd udah sembuh, bun jangan dimarahin ya, soalnya gak dimarahin jg udah pucet tuh tau aku jatuh;-P