Thursday, October 20, 2005

Campur-campur!

Gak tau dan gak ngerti mo bikin judul apa neeeh. TRus, maap sodara2... lama gak update!! Photobucket lagi gak "waras" (apa kompinya yak?). Trus, dakuw juga belon sempet. Ah, dikarenakan banyak yg kangen padaku (ke-GR-an), jadi update nih. Meski berantakan.

O,yah. Ibuku dah pulang kampung. Dan, karena ni puasa... jadilah kayaknya kerjaan di rumah buanyak bangets. Gak slesai2. Tadinya ibuku sih mo pulang cepet, cuman nunggu sampe tanggal 8 (halah... ini dah tanggal berapa jeng?). Loh, emang kenapa? Waaaaah, itu pan tanggal keramat. Bukan ding. Aslinya tanggal ituw, tepat 2 taon usia perkawinan kami. Hehehe... lagi 2 taun yak.

Cerita dikit ah.

Aslinya, sebelon merit... Mas adalah sohib n temen baikku (wekekekek, kek novel jaman duluw nih). Iyah, dia ni temen curhat, temen berbagi, temen menangis... ah, pokokna apa ajah deh. Duluw, klow aku lagi sebel ama kerjaan kantor atau lagi ada masalah atau apa... ajah, pasti nyari Mas buwat curhat.

Dah gituw, pulang kantor kita sering jalan keliling Jakarta (dari Jakarta pusat, timur, barat, selatan... komplet lah). Sampe subuh baru pulang. Asli cuman keliling-keliling pake motor. Waktu itu pan gue masih noraks gitu deh. Sukaaaaaaa... banget liat lampu2 di jalanan Ibu Kota (sekarang mah dah bosen). Palingan kita istirahat, ngobrol di McDonalds's atau warung pinggir jalan.

Pernah, aku rindu n kangen berats pengen pulang atau kabur ke Yogya (aku ngrasa seneng+nyaman klow di Yogya). Akhirnya, dini hari kita berdua ke Gambir. Bohong ke petugas bilang mo jemput sodara, tapi akhirnya kita cuman duduk termangu di peron. Mas nungguin aku yang lagi terharu biru, pengen nangis, pengen lari....!!! :( Pokoknya, Mas tuh my best friend! Duuuh ;)

Kenapa akhirnya memutuskan pacaran? Kenapa coba Mas? Ah, ini orang mah gak romantis. Ada yg pernah dapat ungkapan cinta lewat sms gak? Huahahaha :D dakuw tunjuk jari deh!

Banyak cerita, banyak tawa, banyak airmata... ! Sampe ke detik2 pernikahan kita. Iya toh Mas? Iyah, perjalanan kita buwat menempuh hidup baru, menjadi suami-istri... gak bisa dibilang mulus. Bahkan sampe beberapa menit sebelon akad nikah. Arggggh! Ingat ituw, aku hanya bisa berucap: kamu telah berkorban banyak untukku.

Persiapan pernikahan? Semua kami urus ndiri. Bikin undangan? Mas yg bikin lay out, aku yg nyari naskah. Aku pengen ngliatin undangannya nih, tp gak dikirim2. Ada di file di kantornya Mas. Konsep undangan kami buwat kek jaman duluw, tp mirip kek koran. Judul undangan: Kupinang Engkau dengan Hamdalah (ngutip buku). Nyetak kami tungguin abis aku pulang kantor. Trus, abis ituw, tiap malam aku+Mas mbungkusin n kasih pita itu undangan. Pokoknya semua dibikin ndiri. Hasilnya? Keren.... (kata temen2ku loh).

OKey deh. Gak ada lagi yg bisa terucap selain Alhamdulillah. Kami telah melewati hal itu dan menjadi suami-istri. Selain ituw, kami juga punya Nikki!!!!!

Acara anniversary kali ini ngapain? Uhm, ngapain yak? Gak ngapa-ngapain. Cuman berdoa ajah. Semoga kami jadi keluarga sakinah n bahagia selalu....;) Oyah. Waktu ituw sahur menyempatkan diri ke Abuba steak. Halah... itu tempat duduknya sama persis yg kita pake waktu pacaran duluw. Bisa gituw.... Hehehehe :D
Image hosted by Photobucket.com
Ini Nikki lagi sibuk ngurus Owen yg masih terkantuk-kantuk
Image hosted by Photobucket.com
Bukan mo pamer motor. Tp ini Nikki abis jatuh. Jidatnya benjol. Keliatan gak??? Sekarang syusah dipoto. Malah ngrebut kameranya. :(
Image hosted by Photobucket.com
Maap, belon punya kuda-kudaan neeh!! Ada yg mo beliin? :D
Image hosted by Photobucket.com
Biarpun cowok, aku suka shopping lo. Keknya mobil ini perlu masuk keranjang belanjaan.

Hari-hari ini dakuw sibuk nguplek di dapur. Soalnya aku punya impian neeeh. Lebaran kali ini mo bikin kue2 ndiri. Meski klow lagi bikin suka digangguin Nikki. Hehehe... contohnya. Keju yg harusnya mo buwat kue malah dimakanin ama Nikki. Hihihih.... :D Hayuuu, siapa yg mo mampir ke rumahku? Toples-toples dah menunggu. Klow mudiks pada mampir ke rumahku yak. Yang pada di LN, jangan ngiiiiirrrrriiiii yo. Jeng Omi, eh... Ophi. Hayu phi. Ke rumahku dunk! Kekekekek :D

O,yah! Dakuw lagi bangga loh. Kenapa? Soalna ibu2 tetangga suka tanya soal makanan Nikki. I mean, misalnya Nikki lagi makan, suka ditanya makannya pake apa, bumbunya apa? Hihihi. Asyik **clap** Trus, pernah juga ada ibu2 bilang: ini anak lagi gak doyan makan nih. Gak tau kenapa. Nah, krn waktu itu Nikki lagi makan, trus dikasih sayurnya Nikki. Wah!! Anaknya doyan banget. **bangga MODE ON** Soalna aku dah pengen suatu saat anakku membanggakan masakanku (ah, impian emak2).

18 comments:

Ophi said...

ihh geuleuhhh si ema (dari Retma)

Omi eh ophi

retma-haripahargio said...

Phi....!!! ngomong pake bahasa universal gituw napa??? hehehe :D Geuleuhh tuh apaan yak? ***garuk-garuk kepala yg gak gatal***

yanis said...

wah...emang lebaran gak pulkamp yah.. apa dah keabisan tiket nih. kuenya abis lebaran disisain ya..soalnya kita mo balik ke indo-nya abis lebaran..

*nikky, nanti klo dah gede jgn muter2in jkt kayak mamah-papah, soalnya bensin kan dah mahal..*apa hubungannya ya...*

jackie said...

Kayaknya hapal nih jalan-jalan tikus di Jkt, boleh dong dikasih tau buat ngindar macet hehehe...

Met hut pernikahannya walaupun telat. Bahagia selalu sampai akhir nanti.
Kok nga ada sih foto undangan kawinnya biar bisa dilihat gitu loh masa daku cuma bayangin doang bu?

Bentar lagi Lebaran, makin tambah sibuk nih...

Rahmi Sukma said...

Happy Anniversary ya Ret... Moga rukun, awet dan jodoh sampe ke syorga Allah...

Mamanya Audrey said...

Wah sebelum ada istilah TTM ternyata udah melakukan TTM ya ? Seru banget sih ceritanya, dari teman menjadi pacar... hihi, kisah cintaku sebenarnya enggak jauh beda, tapi enggak se-ttm-nya dikau :D Ayo lanjutkan ceritanya, aku seneng baca kisah cinta seperti ini :D....... Happy 2nd anniversary ya.. wish the best for your marriage life.

Mamanya Audrey said...

Wah sebelum ada istilah TTM ternyata udah melakukan TTM ya ? Seru banget sih ceritanya, dari teman menjadi pacar... hihi, kisah cintaku sebenarnya enggak jauh beda, tapi enggak se-ttm-nya dikau :D Ayo lanjutkan ceritanya, aku seneng baca kisah cinta seperti ini :D....... Happy 2nd anniversary ya.. wish the best for your marriage life.

Nia said...

Happy Anniversary Mama & Papa na Nikky, rukun & bahagia selalu ... :pray:

Duuuuuh, cerita cinta nya emang mirip di novel2 ... dari sobat jadi suami .... :wink:

Bunda Lyla said...

suit..suit...*gaya reman*
hihi...seru juga crita jadiannya.
meski telat patutlah aku menyampaikan happy anniversary, langgeng ampe akhir hayat.


dd nikki endut ya ampe mbulat gitu pipinya,pengen nyubit gemes :D

Bang Alip said...

happy anniversary. buat tante dan om. semoga panjang jodoh (sok tua deh bang Alip... :D)
wah kata bunda ceritanya romantis..., jadi inget sahabat bunda yang dulu merantau ke JKT :D.
mas nikki benjolnya masih sakit ga?
moga cepet sembuh deh ;)
oh iya kue lebarannya kirim ke Finland yach
met puasa n weekend

danty said...

Retma aku telat yah
met wedding ann ya, awett terus deh, mau dong kue lebarannya dah ditoplesinkan dikirim aja atuh...
sale tu ikannya beli jadi bu tinggal dimasak kaya gule biasa gitu loh mmm masih bingung gak

tia said...

happy anniversarry yah ma.. mudah2an langgeng teruuss.. :D

duh.. nikki kesian deh jidatnya.. mudah2an skrng udah kempes yah..

oiya.. tengkiyu yah ucapannya buat dylan.., ga kerasa deh udah sthn aja nih.. :D

Devita/Alya's Mom said...

hiks...terharu banget baca ceritanya :)

Id@ sy@h said...

wah daku juga telat ya ngasih selamatnya.... maap ya.... abis ya itu tadi... baru sempet blogging lagi :)

niwei happy belated anniversarry.... mudah2an rahamat & barakah Allah SWT selalu melingkupi mama retma sekeluarga..... amin

yanti said...

happy anniversary Retma & masnya :).

jackie said...

mau dong Lebaran dirumah Nikky...kue kejunya menggoda tuh!

BundaZidan&Syifa said...

ih aku gak diundang.. huhuhu....

danty said...

retma met lebaran yah minal aidin walfaidzin