Sunday, October 02, 2005

Kangen!!!

Kangen... dah setahun kita gak ketemu. Yuhuuuu, gimana kabarnya? Duuh, senengnya. Alhamdulillah, tahun ini kita masih bisa bertemu lagih (insya Allah).
Yup! Ramadhan, bulan suci ituw, sebentar lagi.... karena itu sodara2, izinkanlah dakuw, atas nama seluruh kerabat kerja, eh... keluarga:
MoHoN MaAf SeBeSaR-bEsArNyA
atas segala khilaf, atas segala kata ataupun foto yang gak berkenan di mata dan hati sodara2. :D
Trus, buwat sodara2 smuwa yang mo menjalankan ibadah puasa: Met Puasa yak. Moga amalan dan ibadah kita nanti diterima oleh Allah. Amin!

O,ya mo Ramadhan ini, ibuku dateng. Huhui! Tapi yg jadi trouble. bisnya... masya Allah. Harusnya ituw bis masuk terminal paling telat jam 6 pagi lah. Tapi tnyata, jam 11 siang baru nyampe Jakarta. Kata ibuku ada kecelakaan, jadi macet berats!

Karena aku cuapek, aku mendingan di rumah ajah ama Nikki. Yang nyusul ibuku? Tari... mo siapa lagih gituw loh (yang mbantuin aku ngrawat Nikki). Mas dah berangkat ke kantor. Pan kta dah nunggu di terminal ampe siang. Mas telat juga.
Akhirnya Tari aku bekalin hp, suruh naik taksi. Ehm, karena naek taksi di Jakarta bahaya, jadinya tiap saat aku cek, siapa nama driver-nya n nomor pintunya.

Lah, yang lucu sodara2. Waktu pulangnya, si Tari ini diturunin ama sopir taksinya. Kenapa? Soalnya, tau2 si sopir taksi ini dapet telepon yang ngabarin klwo istri si sopir dah nglairin. Wedew... jadilah ituw si tari diturunin di tengah jalan. Pas mo dibayar, si sopir bilang, " Gak usah mbak. Saya lagih seneng. Ituw anak pertama kok. Maaf." Halah..... bisa-bisanya. AKhirnya Tari naek angkot. Kekekekek.

Ngobrol2 soal Tari, duuuh. Keknya harusnya dia ikutan API (Audisi Pelawak TPI). Lucunya gak nahan... tiap hari keknya aku+Mas ketawa mlulu liat tingkah polahnya.

13 comments:

Rahmi Sukma said...

MAt Puasa juga yaaa. MOga ibadah kita di Ramadhan kali ini jauuuuh lebih baik dari Ramadhan2yang sudah lewat. Maapin aku juga ya Retma, klo pernah salah2 kata gituuu...
Punya Mbak yang lucu asyik juga kali yee, ada hiburan gratisan di rumah. He...he... Kan bikin awet muda juga tuuuh.
Niki asyik doong ada Neneknya dateng...

Ophi said...

Wadooohhh Tari harus ketemu aku nihh...biar bikin srimulat bareng hehehhee

Lia said...

Wilujeng Syaum juga ya...maaf lahir batin juga dan semoga kita bisa lebih...lebih...lebih meningkatkan amal dan ibadah.

Neng hampura baru bisa berkunjung tapi dah baca semua kok...:)

Mama Rafayra said...

Met puasa ya
mohon maaf lahir batin kalo ada salah kata ato salah gaya

Mamanya Audrey said...

Met puasa juga ya, maaf lahir dan bathin, semoga puasa kali ini lebih banyak berkah yang dapat kita peroleh. Amin.

Nikki lucu banget deh, gemes pengen nyium and cubit hidungnya... matanya itu lho... big mmmuuaaahh buat Nikki

Baca cerita TAri jadi mesem-mesem sendiri :D

Aika, mama & papa said...

Mom slamat menjalankan ibadah puasa yah....

matahari said...

ya, sama2 ya mbak. gw mohon maap atas segala kelakuan keterlaluan gw. semoga puasa besok bawa berkah buat mba wati, keluarga n org2 yg mba sayangi.

Irma said...

Mbak Retma, maap nih baru berkunjung lagih. hehe blognya aku link ya. Btw, tanyain Tari dong, gimana caranya bisa dapetin sopir taxi yg lg nunggu lahiran anak pertama?? hihihi biar gratisan maksutnyeee! :P
Met puasa yaaa! Maaf lahir batin! :)

erfi said...

met puasa ya buat Retma & keluarga.. mohon maaf lahir batin kalo ada salah kata yg sengaja ataupun tidak :)

rosy said...

slamat menjalankan ibadah puasa, mohon maap lahir batin..

jackie said...

Selamat menunaikan ibadah puasa yah..
Foto Tarinya mana? biar bisa ngebayangin kalau dia ngelucu.

munir's family said...

Met puasa ya..mohon maaf lahir dan bathin, mudah2an ibadah puasa kali ini lebih baik dari tahun2 sebelumnya. Amiin.

BundaZidan&Syifa said...

Ma, kan deh dirikuw padamuw, abis jarang nyolek2 lagi sekarang.. hehehehe.. gimana YMnya udah bener?
eh salam ya buat Tari :))