Wednesday, December 14, 2005

Jalan2 ke Senayan

Ini sebenarnya sih, acara wiken dua minggu lalu. Tp, berubung dirikuw belon sempet apdet, plus kemarin cuti, jadi ya... baru sekarang nongol deh.


"Mama... bolanya aku oper yak!"


Cuti? He eh. Soalnya Nikki sakit. Gak parah kok. Cuman radang tenggorokan. Tapi ya, imbasnya rewel... maunya ama emaknya mlulu. Trus, makannya juga jadi syuseh. Akhirnya dakuw cuti, bawa Nikki ke RS... dan, ketemu dokter Jahja tercinta. Hihihih :D Mbak Rahmi, akhirnya dakuw ketemu dr Jahja juga loh ;)

Padahal suer deh... ni anak gak dakuw kasih gorengan. Hihihi :) tapi kok ya tetep sering kena radang tenggorokan! :(
Tapi sekarang dah lumayan kok. Dah baikan.
"Topeng monyetnya kok gak maen-maen.."

Okey... crita berlanjut ke wiken.
Nah, minggu pagi kita dah ngibrit ke Senayan. Sbnrnya pengen ke Ancol (lagi). Tp, apa daya. Luka di kaki Nikki kan belon sembuh bener. Bayangin klow kena air laut... hiiiiiy!

Ini monyet lagi narik apa sih?

Akhirnya, jadilah kita ke Senayan yang... tau ndirilah, gimana klow Minggu pagi. Hiks! Keknya yg olahraga beneran malah jarang. Banyakan sih cuman jalan2, atau beli makanan, atau apa gituw. Contohnya? Ya... siapa lagi klow bukan Nikki. Hihihihi....

Waktu kita baru jalan keliling stadion, tiap ada penjual balon pasti ni anak minta brenti. Hiks...hiks.. lah, klow kek gini, kapan olahraganya coba? Syusyeh... bener ngajakin ni anak lari pagi atau sekedar jalan. Abis, godaannya terlalu besar.

Belon lama, akhirnya kita nongkrong ajah di tempat orang yg lagi cerita. Ehm... kek ndongeng gituw deh. Tp sekalian jualan alatnya. Tadinya mikirnya apaan siih? Kok banyak anak kecil ngrubung gituw. Eh, ada kakek2 lagi cerita2 lucu gituw. Jadilah kita ndengerin bentar.

Dah bosen, jalan lagi.... gak lama ketemu rombongan topeng monyet. Hiks...

Apalagi ini. Semua anak langsung merubung deh. Teriak-teriak, tepuk tangan... lucu deh!
Dah puas, akhirnya kita pulang. Abis terlalu rame siiih. Trus, kita mampir duluw ke bubur ayam Sukabumi di Tebet. Sarapan gituw. Tp sayang deh. Nikki keknya bubur model gini gak pernah mau! :( akhirnya yg gede2 ajah deh yang sarapan.

Crita soal perkembangan Nikki ah. Sekarang My li'l Nikki giginya dah 12 lo. Tp tetep ajah syusah gosok gigi! Hiks.. :( Harus ekstra deh klow mo ngajakin dia gosok gigi.

Nah, trus... dakuw pan dah pernah cerita hobi Nikki yang ituw tuh: party line. Huehehee. Gak, maksudnya nelpon gituw. Sekarang mah anaknya lebih centil. Ambil handphone, trus mojok di kamar, pencet2, langsung was wes wos wis... dah, pokoknya kek ngobrol ama siapa gituw.

Pernah sih, waktu itu aku lagi di dapur. Ni anak kok keknya diem amat. Trus, aku liat di kamar. Halah... tnyata lagi telpon2 gituw, ditungguin Owen.

Cerita tentang Owen. Huehehe. Nah, Nikki kan sekarang doyan banget tuh naek odong2 (kuda-kudaan yg kek di komidi putar ituw loh. Tp ini dikayuh, kek becak). Pagi tadi dia ngambek, gak mau turun. Trus, sampe rumah aku bilang: "dah Nikki, sekarang naek Owen ajah tuh."
Trus, ni anak langsung nyamperin Owen yg lagi tiduran. Trus... bluk!!! Owen didudukin. Huahahaha :D Kacau deh ni anak!--> padahal saran emaknya.

Owen tentu ajah lari. Tetep we.. dikejar2 ama Nikki mo ditunggangin. Hihihihi. Kadang Owen+Nikki rebutan maenan. Klow lagi kek gini ributnya minta ampun. Tp klow lagi pas baikan, kek tadi sore. Nikki minum botol sambil tiduran, bantalnya? si Owen.

11 comments:

Mamanya Audrey said...

Aduh Nikki kamu lucu sekali sih, masak rebutannya ama Owen... he..he.. ngebayangin Nikki duduk dipangkuan Owen... walah, lucu banget pasti ya ? mau dong diposting photonya yang lagi pose seperti ini

yanti said...

huahahaha Owen didudukin :D:D. teganya teganya..

Mama Zaza said...

wehehe...mo naekin owen? hihi... kesian deh kamu owen :p

erfi said...

aku sering lho ngajakin suami utk jalan² pagi ke Senayan tapi dianya ngga pernah mau.. dg alasan disana pasti ngga akan olah raga, yg ada bakal jajan mulu.. hihihi dah ketauan aja niatku.. :))

aduh coba ya itu.. kasian banget si Owen.. untung ngga pingsan aja dia didudukin :P

btw, Nikki skrg dah sembuh kan yaa.?

rosy said...

wekekeekkekek..aduh Nikki bisa2nya dudukin Owen n' bobok dipeyutnya Owen....

wah..aku paling seneng klo' kesenayan, bisa jalan2 skalian cuci mata dan cuci kantong..^_^

danida said...

Wah mbak ternyata hobi kita sama2 yah? jalan2 pagi, cuma kalo kita di Simpang-5,tp ya itu bukannya olahraga malah olah perut:p Wah mbak mau juga donk pose Nikki ma Owen, ngegemesin deh pasti:D pssttt mo nonton lagi nggak:D

roro said...

Nikki... ayuk janjian lagi di monas buat nonton topeng monyet heheh...

Sept di Gasibu kali ya ret... kalo di monas mah daku blon pernah.. taunya gasibu sajaaahh... sam aitu juga pagi2 berasa anget karena banyak orang ngumpul heuehueh..

Bang Alip said...

wah bang Niki giginya udah banyak..., pasti udah makan macem2 yach ;). Nti jalan2 bareng yach sama bang Alip kalo bang Alip mudik ;)

aduh pengen liat nih foto bang Niki waktu lagi tiduran di perutnya owen sambil minum susu. pasti lucu deh ;)

Irma said...

hai nikki! pa kabaar? udah lama dehh ga mampir kesini. :)
ngmg2, met ultah pernikahan ya buat mama-papanya nikki. maap telat! hihi..
ttg senayan, papanya syifa kapok lho ngajakin syifa hari sabtu/minggu ke senayan. hehehe rame bo! :D tapi ngmg2, itu si topeng monyet masih nangkring disitu juga ya? hihi.. salam dari syifa kalo ketemu lagi! :P

Anonymous said...

awww ke senayan *hiks* jadi laper deh pengen makan ketupat sayur padang *hiks lagi* hi hi hi

mama deh ada2 aja kejadian de nikki 'nunggangin' owen btw nikki kecil2 kog dah seneng halo2 jangan2 si mama neee suka lama2 di telepon :p ayooo

+++ te tika

usaha laundry said...

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry