Sunday, December 18, 2005

Lagi Gak Ada Judul

Diuh, maap... lagi gak ada judul neeeh. Beneran deh. Dah gituw, maap juga, dakuw lagi malez jalan2 akhir ini. Hiks... :( jadi lama gak silaturahmi ke sana-sini. Maapkan dirikuw ini oh.. saudara-saudara.
Saking lagi malesnya, liatin deh. Taneman di rumah ajah jadi Nikki yang nyiramin. Iya kan? Xixixixixi :D
Ini mah ceritanya abis nyuci motor. Anak ini hobi banget neeeh. Klow Mas lagi nyuci motor udah deeeh, gak bisa diem. Ikutan semprat-semprot ke sana-sini.

Well, minggu ini kami mah gak ke mana-mana. Abis Jakarta hujan mlulu. Tapiiiy, wiken kemarin sih sempet ke TMP Kalibata, ke makam mertua (bapaknya Mas).

And, kali ini Nikki ikutan loh. Jadi, dia ikutan masuk ke makam. Pagi2 kita dah ke Kalibata. Iiiih, ternyata di Kalibata klow wiken juga penuuuuh. Jadi ajang jalan2 pagi buat keluarga. Terutama di danau yang ada air mancurnya ituw. Trus... banyak pedagang2 juga.
Tapi orang kita namanya mo ziarah ya... jadi kami langsung ke makam lah.

Begitu masuk ke kompleks makam Nikki seneng banget loh. Ituw makam kan gedeeeee.... palagi makam bapak di belakang. Jadi jalannya lumayan. Dah gituw banyak taneman baru. Suejukkk...
Klow pagi2 ke sini juga ketemu beberapa keluarga lain yg lagi ziarah.

Pas pulangnya, ke parkiran, diuh... kok dah banyak orang. Tengak-tengok, keknya mo ada pemakaman. Abis banyak satpam n tentara berseliweran gitow. Ya udah deh... akhirnya kita pulang. Mo jalan2 di sebelah juga dah malez.

Tadi pagi rencana pengen ngajakin Nikki renang, tp lagi-lagi Jakarta diguyur hujan. Lagi pula aku harus ke kantor. Sebel banget gak siiih, hari Minggu, hujan pulak, harus ke kantor. Huaaaa :( Sabtu kemarin sih sebenarnya aku libur. Mas juga libur, tapi dia ada kopdar ama komunitasnya. Padahal di waktu yang sama, sebenarnya ada undangan buat acara National Geographic Society di TIM. Tadinya sih aku yg pengen dateng, tapiiiy kok ya sayang gituw. Libur sehari gak sama Nikki. Hiks! :( Dilema... dilema.... (psssst, tapi Senin lalu aku ama Mas kabur lagi buat nonton. Wuakakakak. Iyah, siang-siang kita kabur ke Planet Hollywood buat nonton the Chronicles of Narnia. Xixixixi. Nomat gituw loh...).

Jadi, total nonton setelah hamil plus ada Nikki baru dua kali. Hiks... :( Ituw pun ada acara yang terlewat. Apalagi klow bukan Jiffest. Arrrgh, kapan terakhir kali nonton Jiffest yak? Keknya sebelon nikah deh. Duluw seneng banget klow ada acara ini. Soalna, pas nungguin film maen, lagi nongkrong... pasti ketemu temen2 sejurusan. Entah satu angkatan, kakak kelas, ato adik kelas. Jadi bisa ngobrol2. Hihihihi, maap temen2... dakuw sesat neeeh. Melenceng dari jurusan. Wuakakakak :D Yang aku seneng dari Jiffest: filmnya bagus2, berkualitas, n harga tiketnya murah. Hehehehee :D. Keknya aku pertama kali nonton film yang saat ini jadi favoritku (gak ding, favorit aku+Mas, sampe2 dimuat di undangan nikahan) pas Jiffest jaman kapan ituw yak.

19 comments:

Tina said...

Duh, Nikki rajin bantuin mama.. Ntar siramin taman ante Tina juga ya Nik.. hehe..

retma-haripahargio said...

To: tante Tina--> Kata Nikki hayuu ajah te. Nikki mah suka... banget mainan aer! ;)

yanti said...

hehehehe sama tuh kayak Naila demen main air. kalo nyiramin, Naila senengnya pake gembor :D.

sejak punya Naila aku juga baru 2 kali nonton di bioskop. yang sekali sama Abang, yang sekali malah sama temen2 kantor pas lagi tugas ke luar.. hehe...

Tuteh said...

hwaks :D kalo motor teh tu dah syembuh dari bengkel.. plis di bantuin yak dd Nikki ^^ kikikiki :D plis dicuci jugak ehehehe mwa mwa :D

Anonymous said...

hwaaa nikki rajin euy bantuin mama yg gi males ituwww he he he... mau dunk taneman te tika yg cuma dua pot disiremin juga, nyampe ga itu yach selangnya :))

si mama deh awww te tika jd kepengen nonton jifest juga.


te tika

Bang Alip said...

niki... mama kabur lagi...**ngadu sama niki** wah aku malah belom pernah kesampean nonton jiffest :((

Gege said...

Hayooo Nikki...sambil menyelam minum aer ya??....Eh maksudnya sambil nyiram maenan aer hihihi....

retma-haripahargio said...

To: Tika & Rini--> Hayuuuu, kapan mudix? Klow ada Jiffest nonton bareng yuuuuk. Hehehe :D

retma-haripahargio said...

To: 'te Tuteh--> Motornya masih belon bener juga 'te? Boleh lah, kirim ke Jakarta duluw, baru nanti dicuciin. Hihihi. Jauh bener, Ende-Jkt cuman mo nyuci motor doang.

Mama Zaza said...

wah...sama nih, zaza juga demennya men aer, klo dah mandi, walah..ga mo selesei :)

nonton ya? hiks! blom pernah nonton bedua lg sejak zaza nongol, paling banter nonton dvd aja :p

Lili said...

lihat kebunku penuh dgn pot bunga..ha.ha..

wah udah nonton Narnia, seru gak?

JIFEst kali ini Ummi jg ketinggalan..hick..sedih

Keira Adzra Athayya said...

Nikki ditinggal lage....???
Nonton pula!
Wah... lumayan euy udah 2 kali nonton. Kalo emaknya Kei sih... selama married kaleee...hiks...

Tina said...

Hehe, sama ya nontonnya.. tinggal nextnya kingkong..

danida said...

Mbak...aku ngisi SB kok gagal mulu yak:(
Mbak Retma...selamat hari ibu ya...:)
Nikki...Nikki...gimana kalo pas ditinggal nonton mama ma papa kita maen ber-2 aja yuukk:D

Rahmi Sukma said...

Nik, Siramin tanaman Tante duuunk! Hi...hi.... Maren Tante kluar kota, Mbak di rumah keknya klupaan nyirem tanaman. Pada layuuuu nih Nik!
Met wiken ya Nik!

rosy said...

Nikki, rajin amat bantuin mama nyiram tanaman...^_^

Jiffest, kapan yach bisa nonton??..

Mamanya Audrey said...

Aku mulai nonton berdua di bioskop setelah Audrey umur 2 tahun, setelah rasanya dia cukup "besar" buat ditinggal... he..he.. walaupun sebenarnya kangen banget nonton-nonton kayak dulu :D

indahjuli said...

Nikki bilang mama donk yg rajin update, Nikki aja rajin yah bantuin mama :)

usaha laundry said...

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry