Monday, December 05, 2005

My Name is....

Gara-gara kemarin YM-an ama Oph, n blio tanya soal asal-mula nama Nikki, maka ini dia.
Coba ya, liat baek2 wajah2 ganteng di bawah ini. Huehehehe :D
Ganteng 1: Nick Carter











Ganteng 2: Nicky Tirta













Ganteng 3: My Nikki ;)











Jadi, gimana?? Udah tau asal muasalnya kan? Wuakakak ;) enggak kok. Gak ada hubungannya. Nikki itu (kek nama cewek yak), asalnya dari Nicholaus. Lah, aku kan ya gak mungkin ngasih nama ituw soalna gue+suami Muslim.
So, ambil ajah Nikki, yg artinya Victorious People. People itu kan banyak kan? Ada cewek, ada cowok. Jadi, ini dia: Jibril Nikki Ghiffari aka Nikki.

11 comments:

Ophi said...

Lhooo katanya kemaren gara2 ngefans sama rhoma irama jadi namanya Nikki

jauh yah?

kabur ahhhhh

Keira Adzra Athayya said...

Weh... sama dunk sama Kei ceritanye...
Ayah pengen banget punya anak nama Keira, yg diambil dari nama model asal rusia. Jadi biar namanya diambil dari bahasa arab teuteup ada yg nyelip nama asingnya he... Bukan ngikutin Keira Knightley lho... Tapi boleh juga kalo disamain cantiknya ama dia he....

Lili said...

ganteng deh...NIkki lebih imuts dan lebih bisa utk dicium daripada 2 cowok sebelumnya..hi..hi..

jackie said...

ohhhh begitu toh ceritana... kirain Nikki kependekan dari apa, ternyata Nikki saja.

Nia said...

Retma, pantesan ngefans sama Backstreet Boys, kompakan sama Ashlee hihihi .... *emaknya jg padahal*

Pas nulis Retma di FS, dah langsung deh kenal sama foto nya. Nikkiiiiiiiiii .... :muachh:

yanti said...

nama Naila aku ambil dari buku nama2 Islami. sebenernya bertentangan dgn preference aku untuk ngasih nama anak dalam bahasa Indonesia/Jawa Kuno/Sansekerta. tapi krn suka banget ya udah, dipake aja.
sebenernya prinsip aku, yang namanya nama Islami itu ga harus berbau Arab. yang penting artinya baik, enak didengar & mudah diucapkan.

nama tengahnya Anindya, itu bhs Jawa Kuno.

rosy said...

saya teh tetep wae milih Nikki yg no. 3...ganteng pisan, Nikki yg laennya mah lewat deh....

gimana kakinya Nikki dah sembuh??, moga2 cepet sembuh ya...

lily said...

hihihihi..kalo aku pas hamil naufal emang cuma nyiapin satu nama itu kerna dengan sok pedenya yakin si bayi bakalan cowok. untung bener, kalo nggak ntar jadi naufalwati dong hehehe..*garing yak..*

Bang Alip said...

wah bibitnya aja udah keliatan ganteng kaya bang Niki apalagi nanti gedenya...
kalo aku punya anak perempuan, Niki aku tek jadi mantu yach :))

Anonymous said...

eee ada ghiffari-nya yach nikki, sama dunk ponakan te tika namanya juga ada ghiffarinya :D

ooo jadi nama nikki begitu toh critanya. imudan nikki ketiga ah, mudah2an nikki slain imud paling penting itu jadi anak yg soleh yaaaa *mwah mwah*


+++ te tika

usaha laundry said...

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry