Thursday, January 26, 2006

The Prophecy

Liat foto Nikki yg kek Dewa mabok, eh... apa kayak penyihir yak? :D Pokoknya gini lah, aku jadi inget satu hal. Ramalan ituw... yg sekali dalam hidupku aku lakukan.
Biarpun di novel2 teenlit atau sejenisnya, atau film2 remaja banyak kisah soal remaja plus ramalan, plus kartu tarot... duluw daku malez banget ama kegiatan satu ini. But... one day,

Sagan, Yogyakarta, tahun 2000
Kos-kosan dah mulai sepi sih, karena malem. But, klow malem kek gini, namanya juga kos-kosan cewek. Pasti ada acara kumpul-kumpul. Malem ini giliran kamar Mbak Dewi yg jadi tempat ngumpul. Semuanya kumpul. Aku, Mbak Dewi, Endah, Sri, Yola, Dei, Eni, dan Lia.
Sri: Eh, tau gak sih, Eni nih pinter ngramal loh.
Aku: Yang bener... (sambil celingukan ngliatin Eni. Secara dia pake gamis n jilbab gede gituw loh).
Sri: Beneran deh. Coba En... pake kartu deh.
Eni: Gak punya...
Mbak Dewi: Pake tangan?
Eni: Boleh...
Bergiliranlah tangan2 kami "diliat" ama Eni.
Argggh. Tau kan, klow cewek2 centil kek gini ramalannya berkisar soal apa? ;)

Giliranku:
Eni: Uhmm... menurutku, kamu bakalan merit cepet deh.
Aku: Gak mungkiiiiiin. Targetku menikah umur 30!!
Eni: Tapi di sini, menurutku loh ya, kayaknya 3 atau 4 taon lagi kamu bakalan merit. Tp kayaknya 3 taun lagi deh.
Aku: HUaaaaaa! :( Cepet bener!!!! Sama siapa?
Eni: Entah lah... di sini inisialnya pake M atau W yak?? Tngantung dari mana liatnya sih. Kan klow M dibalik juga jadi W.
Aku: Mas Nunu (Keanu Reeves maksudnya?).....
Cewek laen: Gak mungkiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin!!!
Sri: Hokey... gimana klow kita inget ni ramalan, dan kita buktikan besok2!!
Cewek laen: setujuuuuuuu...

Akhir Desember 2005
Aku: Haluw.... bisa bicara ama Sri
Sri: Siapo ni?? --> secara dia orang Jambi gituw. Logatnya kental banget.
Aku: Gak kenal aku....?? hiks.
Sri: Huaaaaa.... kemana ajah dikau ni?
Aku: bla-bla-bla...
Sri: Dikau punya indra keenam yak?
Aku: Heh?
Sri: Tau gak seh. Aku di rumah Endah. Dia hari ini merit.
Aku: huaaaaa... bla-bla-bla, handphone berpindah ke Endah.
Sri: Dikau inget gak ramalan duluw itu?
Aku: yg mana???
Sri: Yang waktu di kamar mbak Dewi itu lah. Bener kan? Dikau merit nya paling cepet. Wekekekeke :D
Aku: **mikir**

Hokey, mari kita lihat faktanya.
Eni said: Aku bakalan menikah umur 24 atau 25. Tp kayaknya 24.
Fakta: yup, aku merit di umur 24. Dan punya Nikki di umur 25.
Eni said: My hubby punya inisial M atau W (tgantung darimana liatnya gituw loch)
Fakta: Meskipun gak jadi merit ama Mas Nunu (ya gak mungkin gituw loh!), tapi gak perlu diliat lagi. Aku merit ama Mas (M kan?) yg nama depannya pake W! :D
Ya, meskipun kalah cakep ama Mas Nunu (istri yg kejam!!! :D), tp i lop u gituw loh Mas! ;)

Eni said: Di antara temen kos, aku yg bakalan merit duluan.
Fakta: Yuuuuup!!! Bener banget.

Percaya ramalan? Entahlahhhhh.... :D

14 comments:

Gege said...

xiixixixi..hebad bener tuh temen mbak..cucok kayaknya jadi tukang ramal..buktinya sama tuh kan?
Mba..sakitnya dah baikan blon?

~tanty~ said...

Percaya gak percaya sih. Tapi kadang ada orang yg memang dikarunia bakat untuk bisa melihat sesuatu. Aku dulu juga pernah diramal (aku gak mau tp tu orang maksa) katanya : bunga bersemi - maksudnya merit - th 1993. Nyatanya aku merit th 2002, ha ha ha. Salah besar yak.

Anonymous said...

Mengenai ramalan, aku diramal gini, nikah usia 30, tapi ngga saklek katanya soalnya ophi nih hidupnya nanti terlalu banyak kejutan...

huaaaaaaaaaaaa..bener
hihi

kenapa postingan ini ngga masuk di Gator yah? hiks

Ophi

ei said...

hehehe, ei suka deg2an kalo diramal, jadinya kalo bagus dipercaya, kalo jelek, lupakan :)), ogah rugi ...

Keira Adzra Athayya said...

ngomongin soal ramalan jadi inget ama ayahnya Kei...he...
Waktu gw baru kenal ama Ayahnya Kei eh dia pergi nganter temennya ke tukang ramal trus dibujukin suruh ngeramal dan... kata si peramal "lu udah nemuin jodoh tapi masih lama buangeth..." ternyata emang lama sih... 7 tahun pacaran he...
Jadi sebenernya ketemunya yg kecepetan or pacarannya yg kelamaan...????

Lia said...

hihi....saya juga pernah beginiaaannnnn dan beberapa bener2 kejadian, kebeneran atau emang bisaan peramalanya:P

apa kabar neng Ret ret...eta si gundul sehat, sudah berambut lagikah? sorry telat2 berkunjung biasa emak2 ini sibuk di dapur mulu hihi

Mama Zaza said...

wah...ramalannya jitu! tapi itu mah percaya ga percaya juga sih yaa... :)

Irma said...

jadi inget, dulu saya pernah diramal, nikah umur 27. ternyata salahh.. heuheehe saya nikah umur 26. beda dikit sih, tapi tetep aja salah.. :P

saya pribadi ga percaya ramalan, tapi saya menghargai orang2 yang memang dianugerahi kemampuan utk itu. :)

rosy said...

aku jg pernah diramal bakalan cepet merriednya, pdhl aku baru putus ama pacarku....percaya gak percaya ternyata emang bener gak sampe' 1thn daku menjomblo..eh..dah dilamar org....^_^

mungkin klo' kita percaya bgt bisa kejadian tuh...

TomInta family said...

Eh iya ya..percaya gak percaya ya klu ginian. hihi Diramal juga gak Ret, kapan Nikki mo punya adik? :D

Bang Alip said...

Kalo aku, ga percaya sih . semua itukan datangnya dari Allah.

Anonymous said...

kebetulan ngepas kali ret..;;)

aduh itu foto nikki menih serius pisannn...

:)

-ari-

astri said...

hihihi, soal ramalan, skarang mah bener-bener berusaha tidak percayalah, takut syirik :D

baedeweh, duluuuuu jaman masih abegeh, kalow ada majalah pasti ngeliat ramalan bintang.. skarang kolom tsb dah gag pernah kulongok lagi... :D

Nia said...

Kebenaran banget yah ramalan nya ... :), dulu sih kalo lihat ramalan, yg bagus2 nya aja suka di harapkan jd kenyatan ... salah satu nya bakalan kecantol sama pakle, eh bule .... hehehe ... :D

Nikki, lucu amat sih foto2 nya ... :)