Tuesday, January 17, 2006

Si Gundul!! :D

Tertimbun kerjaan di kantor menjadikan dirikuw syuseh buat update, syuseh buat blogwalking. Gak sopan bener deh!
Tapi, wiken kemarin sempet "ngerjain" Nikki. Xixixix. Sore-sore aku, Mas, Nikki boncengan naek vespa ke barber shop. Jangan bayangin barber shop yg keren n muahal harganya. Ini tukang cukur pinggir jalan yang kiosnya cuman secuil. Hehehe :D


Ke tukang cukur pertama... dah antri. Banyak anak kecil juga. Tapi aku gak gituw seneng. Abis tukang cukurnya nyukur sambil liat pertandingan bola di tipi gituw. Mana tahannnn!! Klow salah nyukur, bukannya rambut tapi telinga gimana?? (ya gak mungkin buw! hehehe).

Akhirnya kita pindah. Antri lagih. Gak kuat lama-lama, Mas pinjem alat cukurnya. Langsung deh dia beraksi... zzrt, zrt, zrt... yang terjadi adalah: Muka Nikki yang gak keruan!!! :( Tukang cukurnya ampe ketawa-ketawa, tapi dia bilang: Udah gak pa-pa, nanti saya rapiin. UDah deeeh, akhirnya dirapiin juga ama ahlinya (yang jelas bukan kamu Mas!!!). Dg 5 rebu perak, inilah hasilnya. Bandingin yaaaaaaa.
Sebelon gundul:












Sesudah ikut acara 'Make Over':











Gimana?? Mirip Beckam-kah??? (huuuu, yg pasti sih enggak!!!). Mirip Joe Rogan-kah?? (Iyaaaaaaaa--> ini komen emaknya yg ngefans! Hihihi). Ah, yg pasti sih masih mirip ama Nikki sebelon gundul. :D

Sayang Anak
Apa sih, bentuk nyata bangga akan anaknya plus sayang anak?? Buanyaaaaak. Salah satunya ini:























Jadi, sodara-sodara.... klow lagi melintas di jalanan Jakarta, trus liat stiker ini. Pastikan... Ini anggota keluarga kami. Huehehe (kayak mo Pemilu).
Ini Mas yg iseng nih. Bikin stiker kek gini. Ditempel di mana-mana. Intinya: klow liat stiker ini, kasih salam yak..... :D

23 comments:

TomInta family said...

Nikki..sini aja klu mo cukur rambut. Klu sekedar gundul ato semi gundul mah Ayahnya Irsyad jago lah hehehe
sekalian klu Nikki disini kali Irsyad mau cukur...skrg lagi gak mau cukur nih :-(
OO jadi gitu ya caranya ngenalin Nikki and fam hehehe ntar klu helmnya dijual jgn lupa stickernya cabut dl ya.. ntar salah jawil lagi hihihihi.
btw Retma,...setauku mo kasih AB itu gak sembarangan, kudu jelas krn bakteri or kudu tes urine dl. Tapi wkt Irsyad sakit itu aku udah gak punya tenaga buat berargumentasi..:-( akhirnya menyerah pada diagnosa takutnya ada infeksi sekunder... walaaahhh...ya wis... pasrah waeee hehehe

Ophi said...

waduhh aku kira pertama ternyata ummi dah duluann...

itu nikki pas rambutna panjang cembetut pas dipotong langsung senyum manis yak? hihihi enteng yah nik

tyus tyus pasti stiker mamanya jibril mah ditempel di alat2 masak yah?

*kabuur

Anonymous said...

lah kenapa nikki jadi korban begitu?? :) tapi tetep cakep nikki...dingin gak tuh?? :)

edeh..si ayah saking gak sabarnya..:)

coba kalo rapi..gak perlu keluar 5 ribu tuh..hayo ayah..diasah ketrampilannya...:) cobain ama mama..:))


*ikutan ophi kaburrrr *

-ari-

roro said...

nikki jadi segerrrr :D dia juga ketawa2 berasa ringan kali yaaa....

setuju ama yang di atas2... mumpung belon tau model, ayahnya saja yang nyukuuuurrr heheh...

itu stiker nya kreatip sekali eeueuhe.. pesen dong ah... tapi ntar berpapasan ama siapa disini? :P

Keira Adzra Athayya said...

Nikki cakep deh...tambah gagah dengan rambut cepaknya. "Cowok godain Kei dunk..."

Tuteh said...

huwegg ibuuu!!! :D hehehe maap baru sempat blogwalking :P kalopun onlen, gak sempat kemana2 ehehehe. wah, nikki kalo botak gituh cakep yaaa :D tambah -gak- mirip beckham :D huehelelele..
btw nih bu.. mau dong stiker yang dibikin bapak'e nikki :P huwekekekekekek :D keren gitu loh!

mwa mwa de...

~tanty~ said...

Waduh Nikki malah lebih cakepan di gundul yak. Stickernya bagus lo.

rosy said...

wah..Nikki keliatan seger tuh abis dipotong...
berarti klo' mo nyapa yg punya sticker gituan hrs ke jkt dulu donk..:D

Irma said...

hahaha eta sticker.. TOP lahh meuni kreatif!
tenaaanggg.. nanti kalo liat ada sticker itu mau saya colek ah! hihi :P

yanti said...

wehehehehehe... ayahnya malah bikin rambut Nikki tambah berantakan :P.

kalo Naila mah selalu dicukur Budenya (emak gw), ga pernah dibawa ke tempat cukur :D

astri said...

helm papa jibril ada kemungkinan nyampe sydney gag yah? hihiihy... :D

Frasta said...

Nikki teteup lucu deh botak :o)
Ret, itu stickernya enggak ada yg versi Mama ya?? hehe.. Thanks ya dah mampir :)

Gege said...

Pengen elus2 kepala Nikki boleh gag buw? *muka melas banget*..Boleh ya?..Ya?..Yaaaa?...*Huaaaa*....

Mama Zaza said...

aih...jadi tambah guanteng pisan euy! senyumnya itu lho..kliatan seneng banget rambutnya udah "dirapihin" ma yg ahli...huehuehue.... punten papa nikki :)

Luigi said...

Lebih keren (seger) dengan rambut cepak, Nikki - keren kok, persis seperti rambut oom nih :)

Liberia udah punya presiden baru disini, sok atuh mampir ke warung - salam hangat buat pasukan dirumah dari afrika barat! :)

Tina said...

Welehh, ternyata dirimu kerja di Kompas? Huhu.. pantesan...

Bunda Raihan said...

sama...botaknya....raihan juga hehehe

Mamanya Audrey said...

Nikki tetap ganteng koq... tapi setelah "dibenerin" makin ganteng deh..hehe..

Lucu juga helm pake stiker gitu... nanti deh kalau dijalan kita lihat-lihat orang yang pake helm kayak gitu... langsung kenalan dipinggir jalan ya....hehe...

Rahmi Sukma said...

Cepak gitu keren loh! Dulu Uda Ghazy pernah salah juga. Biasanya Uda Ghazy juga cepak 1,5 cm. Tapi Bapaknya lupa, dibilang 1 cm aja. Walhasil nyaris botak gitu. smua orang ketawain dia botak. Untungnya waktu itu Uda Ghazy masih 3 taonan yang gag ngerti. Dia seeh bangga botaknya! he....he....

Tentang stiker Papa Jibril, akan aku hapalin. Moga2 kita ketemuan ya?! Nyasar duuunk ke Jatiwaringin! Udah siap mo ngasih salam neeh Ret. he....he...

Bang Alip said...

wah kok bang Niki sehati yach sama Ayahnya bang Alip yang baru digundul juga. cuman kalo Ayahnya bang Alip digundul sendiri :D
bang Niki, mama mana? kok ga pernah online. tante kangen nih ma gosipnya ;))
pada sehat semuakan....

Tina said...

Iya.. mirip Beckham tuh.. hehe..

Rainier & Mom said...

wah keren juga ya rambut botak he..he.. Rai udah gondrong banget nih, 5 bulan gag dicukur :)

Bunda Lyla said...

allow Nikki....waah makin ganteng deh abis cukuran..:) tuuh smilenya mantap gitu :)

Papa Jibril sayang anak bikin stiker trus Mama Jibril bikin juga ga :D