Tuesday, January 03, 2006

Taon Baruan

Taon Baruan ke mana??? Gak ke mana2. Hehehe... :D Cuman di rumah ajah liat tipi ama Mas.
Meski di luar jegar-jeger suara petasan, meski rumah deket TMII (yg tontonannya seabrek-abrek), tetep we gak ada keinginan buat keluar rumah. Mualez.com.

Sempet juga keluar bentar sih. Abis magrib kita jalan ke C4 nyari makanan. Lah, kan ya ndak enak gitow, butuh kunyah2 buat nemenin pergantian taon. Maka, ya... keluar bentar nyari makanan. Tapiiy, akhirnya nemenin Nikki yg asyik maen di Amazone (lantai atas C4 MT Haryono). Ampuuuun, baru keluar dari rumah ajah jalanan dah kliatan muacetnya. Hiks...! :(

Muka Nikki sih dah kek orang teler, nguantuk berats gitow. Tp begitu liat mobil merah... jreeeng!!! Nikki kesenangan. Akhirnya loncat sana-sini nyobain banyak permainan.
Dah puas... pulang deh. Karena Tari mo nonton panggung gembira aka dangdut di RT sebelah, yo wis... akhirnya tinggallah aku n Mas nongkrongin tipi sampe taon berganti (ceila...).

Hokey... marilah kita bersama-sama merenung soal taon baru (jgn kabur!!! Asli gak kek pidato para pejabat kok).

Apa yg dah dilalui taon kemarin? Buanyaakkkk....
Pertama, malem taon baru 2005 dilalui di..... grllll: KANTOR!
Eniwei, taon kemarin dah buanyak... banget hal yg dah dilalui. Ada seneng, sedih, gembira, tangis. Cuampur aduk deh. Klow dipikir-pikir... cuman ada rasa syukur, dah melewati smuwa ituw (satu taon berlalu sudah). Makasih ya Allah, tlah diberi kesempatan begituw buanyak untuk melalui tahun 2005. Dan diberi anugerah begitu buanyak...

Taon kemarin dakuw mulai rajin ngeblog, terutama stelah menclak-menclok bikin blog yg "aneh-aneh". Hehehe :D
Yang pasti, aku punya buanyak temen baruuuu!!! :D Senengnyaaaaaaa **jejingkarakan**

Klow soal lainnya? Hmmm, apa yak? Buanyak banget sampe gak bisa disebutin satu per satu nih. Ada kebahagiaan (pernikahan Mas Ato+Mbak Santi), ada perpisahan (Dimas+Dita... miss u). Ugh... :( --> pokoknya buanyak lah...

Hm, truz taon ini mo apa?? Nambah anak? hehehe :D keknya aku belon gituw siap deh ah. Aku kok belon tega ama Nikki ya??
Taon ini yang pasti aku pengen lebih baek lagi dari taon kemarin (Amin!). Klise??? Gak dunk. Ini kan namanya optimis. Iyah kan sodara2?? ;)

Wokey, sekarang cerita soal Nikki. Nikki sekarang mulai bicara "bahasa planet". Hiks.... aku kadang ampe gak ngerti yg dia bilang.
Misalnya ini:
* pup --> versi Nikki (pop)
* lampu --> versi Nikki (po)
* gendut --> versi Nikki (do)
* pecah --> versi Nikki (pica)
* bubur --> versi Nikki (bo)
Heleh.... keknya butuh kamus nih.

O,ya. Ada cerita yg kelewat nih. Dah lama sih, tp kok ya kelewat. Waktu itu aku pulang kantor. Jam 01.00 gituw lah. Nah, waktu aku masuk mobil Mas dah senyam-senyum ajah. Kenapa??? Pas negok belakang... halah... di belakang ada makhluk lucu lagi minum susu. Kekekeke :D Siapa lagih klow bukan Nikki!! Jam 1 pagi. Ikut jemput dakuw. huaaaaa :(

Gak enaknya begini. Sampe rumah syusah tidurnya lagih. Padahal yg tua2 dah nguantuks berats gituw. **gubrak.com**
Nikki juga sekarang giginya dah nambah loh. Tapiiy, tetep we syuseh banget disuruh sikat gigi.

Hmmm... apalagi. Sekarang klow kita sholat suka ikut-ikut. Klow pas duduk antara dua sujud pasti deh dia tau2 nongkrong, duduk di pangkuan kita. Hiks... ada-ada ajah. Dah gituw klow kita lagi sujud suka juga kepalanya dipeluk2. Kekekekek :)) aneh-aneh.

24 comments:

jackie said...

sama dong kita juga nonton tv aja sampai 2.30 malesss keluar ach tapi pas 12teng sih sempet berdoa Terima kasih sdh ngelewatin tahun 2005 dgn byk kejadian yg pasti sama yah, inginnya tahun dpn lebih baik lg.

Ret, jam segini masih online gila yah.. pulang gih hehehe bangun jam berapa besok? jgn2 sama nih kyk aku aktifnya malam dan daytime bermalas2an hehehe.. kebiasaan semenjak kuliah. Kayaknya Nikki jg suka nih heheheh sambil nungguin mama pulang yah??

Ophi said...

waaaaaa rumahnya deket keong emas toh?

saya juga senang taun kemaren banyak teman blog yang aneh seperti kamyuuu hihihi

salam buat niki yak

roro said...

heuheu kok taun baruan pada garing yak ihihi..

yang penting merenungi dan mensyukurinya ya ret...

nikki lucu ya makin hari heheh.. gregetan nih :p

Anonymous said...

Retma ntar kalo daku mo ke tMII numpang nginep ya hihi.

Met taon baru uga neng...makin sukses ya!

Lia

ari said...

Halo Retna..
Salam kenal ya, saya ari, temennya Ophi. Selamet Tahun baru juga.
Kalo saya seringnya di LJ sih.
http://www.livejournal.com/users/milaslife...

retma-haripahargio said...

To: Jackie --> Iyah, gue aktifnya malam hari tuh. Batgirl neh. Kekekekek :D

To: Ophi --> Hah?? Aku aneh??? **Kabur nyari kaca sambil mandang2 anehnya di mana tp kayaknya kmu lebih aneh deh. Xixixixi**

To: Teh Roro--> Garing?? Diuh... yg penting gak nonton tetangga kek dikau teh. ;)

To: Lia--> Boleh Li. Kapan mo nginep??

To: Ari--> Gue agak bingung neh. Bukannya kita dah sering wira-wiri ke blog masing2?? Trus, my name is retma (from Maret), jadi bukan Retna loh.

Irma said...

heuhuehe saya mah malah pgn ketawa baca komennya mbak Retma ke Ari.. hahaha :P :P

ngmg2 ttg taun baru, saya juga teh, "detik tahun barunya" malah saya lalui dgn semangat tidur disuatu kamar di grand plaza parkroyal hotel spore! hahaha niat mo taun baruan di spore, pas jreng taon barunya malah BOBO!!! :D
Gariiinggg.. heuhehehe

Rahmi Sukma said...

Jeng Retma,
Mat taon baru juga ya.... Moga doa dan harapannya tercapai.
Knapa seeh Niki belon siap punya Adek? Wah, aku malah nyesel napa dulu ga cepet2 aja ngasih Ghazy adek. Skarang umur dah kepala tiga makin lama makin bresiko nih.... Tapi aku amsih pingin satu lagi neeh.
Owiyah, Owen sakit apa? Aduh.... aku lagi sibuk, ga bisa bezuk si Owen euy... *Elus-Elus buat kepala Owen, cepet sembuh yaaa*

Bang Alip ^.^ said...

wah sama dong, bedanya kita ga nonton tipi (soalnya ga punya ;;)) jadi nonton kembang api aja di kamar ;))
wah bang Niki naik mobil merah, macho yach... keren banget...
met taon baru, moga makin sukses dan penuh berkah (amin) <-- oot :D

Ubikan said...

Happy New Year yahh skluarga. Sama gw juga taon baruan cuma di rumah. Kok Nikki dipoto cemberut ajahh nih, mana senyumnya :)

rosy said...

met taon baru bwat Retma sekeluarga..., moga2 thn ini tambah sukses.....aminnn
sama, aku jg taon baru dirmh aja abis mo keluar ujannya deres bgt...

Nikki, dah tambah pinter, pipinya tambah ndut aja pengen nyium....
Ret, masak sih kmu plg ktr sampe jam 1 pagi, waduh..ngerjain apa aja di ktr..*sambil garuk2 pala*.., pasti lemburannya dpt bnyk nih....

Tumben si Owen gak ikut, lg pergi kemana dia??...hehehhe
klo' pas sholat n' pas ruku', rafi sukanya lngsng tidur aja, ntar pas udah selesai baru bangun, trus berdoanya suka dipangkuanku atow papanya..., klo' berdoa yg keras pas bilang amin doang...

~tanty~ said...

Aku juga gak kemana2 tahun baru. Di rumah aja. Lagian susah mo pergi2 punya 2 bayi mana udaranya dingin banget. Jadi tambah malas keluar.

Shendy said...

Selamat menyambut 2006 ya.. moga tahun ini kita lebih sukses dari sebelumnya :)

Bunda Renny dan Ayah Raditya said...

Nikki p kbr? Met taon baru yaa, udah lama aku dak mampir nih...:D

Gege said...

Hihihi..
Mbak..Maretnya tanggal piro hayo? Siapa tau barengan Zebby hihihi..
Si Nikki ikutan jemput pas kita abis chatting malem tu ya?..Tau kali kalo lagi diomongin..:))

Keira Adzra Athayya said...

ditunggu nih peluncuran kamus bahasa Nikki he...
Salam buat Nikkin dari Kei yah...

matahari said...

boo dada dii blah ee pikapi... (bahasa planet daba-daba):P artinya, kungfu hustle lucu sekali hehehehe... ga nyambung ya? :P

Anonymous said...

Met tahun baru yaaa :)

MOga sukses selalu


Salam

BUnda Shafiya

http://keluargazulkarnain.blogspot.com

Mamanya Audrey said...

Met taon baru ya... sama deh kayaknya cerita kita, menghabiskan taon baru didepan tipi sementara diluar penuh guabrak... yang penting kan hatinya kan....ceile...

Niki kamu lucu deh... pertahankan bahasamu biar papa dan mama bingung...hehe....

Luigi said...

Inget Alif saat dia masih bayi (sekarang masih juga bayi sih-tapi balita), saat kita sholat mending di aduduk di pangkuat eh saat sujud si kepala malah didudukin-nya, jadi harus aja di turunin dan ikut digendong..

Mengikutinya anak akan sholat orangtuanya adalah awal pengenalan ibadah, insyallah anak2 bisa faham ibadah kelak. AMin.

Selamat tahun baru 2006, semoga kita diberi terus kelancaran ibadah di tahun ini, salam hangat dari afrika barat.

Tuteh said...

hehehe ibuuuuuuuuku sayangkuu :D niki kuuuuuhh cintaku :D hihihih.. well maapppp *sungkem* baru bisa enak2 blogwalking :D

met TAHUN BARU 2006 yaaa
met IDUL ADHA
met hari MINGGU juga ^^

semoga di tahun yang baru, semua cita2 bisa terwujud :) mwa mwa buat nikki cayank :D

Anonymous said...

met taon baru tuk retma sekeluarga. wah nikki bener nih keknya mau jadi sembalap yach klo dah gede. btw seneng deh baca nikki dah mulai ikut2an sholat *hugs* muga2 nikki juga jadi anak yg soleh *amien*

+++ fam. dettmer

Mama Zaza said...

hihihi...nikki lucu, tambah pinter aja nih :) kayanya emang harus bikin kamus jeng :p

Bunda Lyla said...

Asyiik Nikki dah bisa ngobrol pake bahasa gaulnya balita dan dah nyiptain kosa kata baru :))

Jeng Retma skluarga
Met Taon Baru
Met Idul Adha

Moga smua harapan akan tercapai dengan sukses di taon ini.