Saturday, February 25, 2006

5 Weird Things

Sebenernya dakuw dah pake helm biar gak kena lemparan ini. Hiks! tp keknya kurang mempan. Teh Lia, teh Ika (loh, lama2 keknya dakuw ikutan jd member WSAB neeh. Hihihihi) aku inget2 duluw yak, mo nulis apa. Hiks! --> kata ophi: kmu kebanyakan anehnya siiiih! Hoaaaa. Kejam!

Nikki... jgn ikut2 aneh kek emaknya yaaa... :D

1. Suka lari klow lg ada masalah. Bwehehehe. Berats amat yak. Nope. Soalnya klow diinget2 lucu juga. Gue pernah jalan2 ndirian di daerah Sudirman jam 2 pagi ampe mo subuh. Jalan kaki lah... dr kos, nyusurin jalan raya, baru masuk SCBD. Jgn tanya ada masalah apa, tp tanya dunk, berapa mobil yg brenti mo ngajakin gue. Wuakakaka. Ngeri banget kan? Emangnya gue cewek apaan? (loh, emang apaan?).

2. Cepet sedih (melankolis. Hehehe). Klow liat pilem yg agak2 sedih dikit pasti bentar dah gak bisa ditanya, gak bisa diapa-apain. Soalnya sibuk ngusap airmata. Huaaa!!

3. Klow lewat sesuatu yg gelap langsung lari sambil komat-kamit baca doa keras2. (ini aneh gak siih?). Tp gak termasuk kali. Secara kantor gue emang bener2 banyak "penghuninya". Dr yg di kamar mandi cewek lah, yg anak kecil tau2 suka jalan2 di lantai 3, ada yg ketak-ketik kompi klow malem tp gak ada orangnya. (Loh?)

4. Gak sadar suka mempermalukan diri sndiri. Eh, apa yak istilahnya. Pokoknya kadang nekat gituw. Misalnya, gue dateng ke gedung di mana ada pernikahan yg sbenernya gak gue kenal. Buahahaha! Maap ya Mas+mbak mempelai. Suer! Bukan krn pengen makan, tp nemenin MAs yg blajar motret pengantin. Maap, maap! Tp potonya ada kok di rumah. Cuman gak tau ngirimnya ke mana? --> lah, gak kenal.

5. Gak suka dipoto. Suer!! Klow liat kamera rasanya dah gerah banget. Hiks!! :( Soalnya dakuw pan bukan tipe2 yg narsis. Gak doyan dipoto. Tp klow motret gituw... lumayan doyan lah! (Bukan doyan sih, tp krn duluw dapet plajaran fotografi waktu kul. Eh, tp enakan klow lagi di kamar gelap nyetak poto. Ah! Rasanya asyik banget liat poto yg muncul dikit2 ituw).

Kenapa posting ini jadi inget pengalaman yg lalu2 yak: Fakta Memalukan about Me
Phi, kmu menang deh! Kayaknya emang aku terlalu aneh yak! Hoaaaaaa **nangis jejeritan**

Note: Mo dilempar ke mana? Haduuuh, siapa ajah deh ya. Ayo dunk, yg ngrasa belum, posting, posting!!!

11 comments:

Ophi said...

ohhh jadi waktu gua ronda (?), trus liat cewek lari2 itu kamu?

huahahahhaa

Nia said...

Hahahaha, itu yg kondangan tanpa kenal pengantin nya , demi Mas tercinta nih .... :kedip:

Duuuh, itu yg suka jalan sendirian,meuni ngeri amat, Ret, jangan atuh .... :nonono:

Nanti deh kalo ada helm jg, siap kena lempar ... :D

familjen dettmer said...

hi hi hi... dateng ke kondangan orang yg dikenal numpang makan. wah brani itu daku ret asal rame2 *wink*

klo di foto wah daku suka banget malah ret sayang hasilnya lebih sering mengecewahkan kog lebih jelek lagi dari aslinya... ha ha ha...

met hari senin yak!

Mama Zaza said...

hihi...ternyata sama2 paling males difoto yak! :) itu yg jalan2 malem2, ihh...ga takut kena razia apah? :p

btw, ikutan WSAB ajah atuh, hehehe...

yanti said...

pantesan jarang banget ada fotonya di blog :P

Gege said...

haaa..kita banyak kesamaan termasuk jalan2 klo ada masalah..kalo aku ditambah mampir ke tempat makan..whueeee hehehe...
makanya gak kurus2 mbak...

lia said...

Ret..nomor satu teh bahaya tah! hihi untung sadar diajakin gak mau, coba gak sadar hiiiiii...

Eta hati2 malem di kantor? atau mereka semua malah temenmu ya? hihi

Anonymous said...

hii...ini edisi perdana nih aku buka blog dikau, asik juga ya bisa punya diari begini. Btw, Niknuk teh umurnya berapa sih? Kapan2, ibu disini pada ketemuan yuk? mayan kan nambah temen en ilmu...

Lili said...

kadang keanehan bisa jadi senjata ampuh kita loh...misalnya...apa yah?
wah Ummi ini aneh juga komen-nya..heh.e..

Bunda Raihan said...

itu kopdaran WSAB yah?
g kan W setengah SAB,..malu ahhh

Shendy said...

emang tukang foto gag suka difoto yaa.. kalo gitu aku daftar dong pengen difotoin ;)