Tuesday, February 21, 2006

Ancol.... Never Bosen!!! :D

Wiken kemarin sebenernya agak2 hiper juga. Dari Sabtu pagi, aku dah buru2 bangun, nguplek di dapur bikin makanan buat Niknuk Nikki. Ho-oh, pagi-pagi bener, soalnya jam 08.30 dah harus sampe ke Kalibata. Haduuuh, tnyata bikin makanan buat balita emang agak rumit n melelahkan yak? hehehe :D

Image hosting by Photobucket

Gaya ah... !! Gimana klow gini???

Ngapain? Dakuw ikutan PESAT 5 (Paket Edukasi Orangtua Sehat). Setelah wira-wiri sering bawa Nikki ke DSA, dakuw pengen... banget tau apa ajah sih sbenernya supaya bisa jadi smart parent gitow. Soalnya seringnya aku agak2 pasif klow ke dokter. Dah pulang, baru keinget... aduuuh, harusnya kan tanya ini tadi. Sampe2 nitip pertanyaan ke mbak Rahmi. Hihihih :D

Ugh!! Ternyata acaranya lumayan juga tuh. Ampe jam 1 siang baru kelar. Tapi lumayan lah, paling gak aku jadi punya banyak pengetahuan baru gituw. Palagi ada dr Laura dari WHO. Huuuu, ngantuknya sampe ilang. Abis ituw bisa istirahat? Kagak... **sambil geleng-geleng kepala**

Biasa... mo wiken capek kek apa juga harus ngantor. Telat pulak!! Huahahaha. Kebiasaan deh di kantorku. Klow wiken pasti buanyak banget yg telat!!! ;)
Image hosting by Photobucket
Hai... mo ikutan jalan2 ma aku gak?? Ke lauuuut!
Untungnya pulang cepet deh. Kalo enggak... gak kebayang deh. Abisnya pagi2 dakuw harus ke Ancol. Ho-oh. Harus lah... soalnya ada acara ama temen2 panitia di NCC buat evaluasi soal ultah kemarin. Mampir pasar bentar, beli buah (argh, klow begini baru krasa enaknya punya kantor deket pasar. Kekekeke).

Pagi2 bener dah siap2. Kita kek orang mo transmigrasi deh. Bawa tiker, bawa makanan, minuman, maenan Nikki, baju ganti... diuh ituw mobil penuh-nuh!!! Ternyata sampe Ancol belon ada orang. Sebenernya sih janjian ma Mbak Ine mo ketemuan di gerbang, tp dakuw terlalu pagi. hehehe :D Lah, itu pun sebenernya dah terlau siang buat Nikki. Soalnya kan udara laut baguuuus, klow pas pagi hari. Akhirnya kita masuk duluan, jalan2 ke sana-sini, buka bekel, sarapan!!! Kekekeke :D

Image hosting by Photobucket

Maenan Pasir? Siapa takuuuuut!!! (Maenannya dari Pakde Ato+Bude Santi). Hehehe :D Thx ya...
Abis ituw nyari temen2 yang laen. Halah... ternyata salah dakuw nunggunya. Kirain janjian deket McD, malah yg laen dah gelar tiker di deket A&W. Huaaaa.... :( Pantesan ajah, dakuw wira-wiri gak nemu kalian jeng!!! ---> Foto2 masih ada di Mas neeeh.
Image hosting by PhotobucketImage hosting by Photobucket
Mama curang!! Aku gak boleh naek kapal! Hiks, hiks!!! **sambil melamun**

Pas lagi ngobrol2, eh... ada telepon dr tante. Katanya sodara2 janjian mo dateng ke rumah karena pakde Romo mau dateng. Aku bilang ke Mas. Kata Mas, udah.. biarin ajah deh. Kita sesuai rencana! :D

Haluwwww, Mas n Mbak. Klow bikin rencana kabar2 kenapa. Hihihi :D Lucu deh. Masak janjian tapi gak ngasih tau yg punya rumah. Haduuuuh, brasa kek juru kunci jadinya! :(

Dah kelar evaluasi.... makan ampe kenyang (ini makanan lebih banyak daripada orangnya!! Dan akhirnya aku bisa nyicip juga ituw galantine-nya mbak Ine ama orak-arik peda. Hehehe), kita jalan2 deh. Muakasiiiih, buat mbak Dona yg dah ngasih tiket diskon ampe 50% buat ke Seaworld. Huhuy!!! Biarpun dah wira-wiri ke sini, teteb... dakuw doyan!!! Tadinya pengen mampir ke Iceworld, tp kok kayaknya gak nyaman, ya udah ah. Ke Seaworld lagi!! :D Never bosen deh!
Image hosting by PhotobucketImage hosting by Photobucket

Kenapa aku digendong terus? Soalnya sepatunya ketinggalan di rumah! Heheheh :D
Dah ke sono-sini, ampe nungguin acara ngasih makan ikan. Sori yaa.... foto2 di dalam Seaworld gak ada yg bagus. Hehehe :D Nikki cuman bisa bobok selama di mobil ajah. Gak mau terlewat apa pun nih anak!

Begitu keluar... ke bagian souvenir, Nikki langsung nunjuk2 sambil bilang: "Nemoooooo...." Yo wis, beli Nemo sekalian ma beli souvenir buat Raga yg lagi ultah (Sori ya Raga... Nikki jadinya ke Ancol ndiri neh!). Hiks!!!
Image hosting by PhotobucketImage hosting by Photobucket

Sama Papa...ku!!! (Jawaban Nikki klow ditanya anak siapa!) hiks... Mama gituw kek.

Pulang, sampe parkiran, ternyata ada sodara2 lagi ngumpul... eh gak. Lagi pada mo pulang! Hehehe :D Ya udah deh, akhirnya ngobrol di parkiran. Sori buat semua ya... **bungkuk-bungkuk gaya orang Jepang**

Begituw abis magrib, semuanya teler. Tiduuur, kecapekan! :(

******

Buat Bude Ita: Makasih kiriminnya yaaaa... Nikki seneng deh! Liatin gayanya. Bajunya pas kan?? ;) Muakasiiiiih. Salam Nikki buat Kakak Dimas n Dita.

15 comments:

Ophi said...

Wawww nikki keren...
nik salam dong buat yang pinki2..lagi palentinan yah bu hihihi

erfi said...

Waaa ternyata kemaren ikutan PESAT juga ya Ret... gw datang kok sama suami.. kalo gitu yg tgl. 4 besok kita janjian aja deh ya :)

gimana Nikki, mudah2an dah baikan yaaa .. sun sayang ya utk nikki *mwuah mwuah*

Gege said...

Whaaa..udah lama banget gak ke ancol..kek apa ya sekarang?
enak yah ada PESAT gitu..jadi ngiri pengen ikutan..btw katanya Nikki kurusan?..Masih chubby gitu...hihii

Bunda Reva said...

wah Reva belum pernah lho ke Ancol hehehe.

TomInta family said...

Wadooww Nikki ke laut mulu...
Asyik ya Ki liat ikan ikan... Irsyad suka kalap klu liat Ikan... gak mau pulang hehehe.

rosy said...

alo Nikki...., makin ganteng aja nih.., ajak tante dong klo' ke laut, pengen dicium ama hiu..:D

aku penasaran nih ama PESAT, kpn ya di sby diadain PESAT??

Rainier & Mom said...

wah okeh juga nih gaya2nya Nikki di foto :)

PESAT heboh juga yah..aku siiy cuma pemirsa milist sehat ajah he..he..senengnya krn DSA-nya Rai ternyata murid & penganut ajaran dokter Wati juga..

munir's family said...

nikki..kok tante gak diajak sih jalan2 ke Ancolnya..hi... abis tante gak telpon2 ya, maaf ya, lagi sibuk nih nyariin sekolah mas Fafa....

ei said...

halah....retmaaaa, jadi kemaren yang nanya ei tuh beneran retma yang ei kenal yaaah...
uuuh garing garing, ei mo nanya ini retma yg ei kenal bukan tapi ga pede huhuhuhu....
ya sutra, tgl 4 maret besok kita ketemuan lagi yaaa, dgn pede ei mo bilang : retmaaaaa, ini eiiiii :D

Mama Zaza said...

waaaa...asik banget ih! masih mendingan ancol deh drpd kenjeran :( hiks! mudah2an pas ke jakarta april besok, bisa mampir kesana :)

hmm PESAT? asik booww... aku jg ikutan PESAT 4 sby taun lalu. banyak ilmu pokoknya

Irma said...

waduhh senangnya maen2 liat ikan! kalo nikki seneng laut, ayo dong kapan2 kita maen ke tempatnya syifa di anyer! :)
btw, kenapa ya anak-anak kecil itu begitu maniak dgn yg namanya ikan?? syifa juga gitu lho.. dimanapun kapanpun bagaimanapun, kalo liat ikan tuhh masiihh aja kalap! hihi bahkan sampe skrg!

Bang Alip said...

aduh bang Alip blm ngerasaain tuh di gendong pake jarit begitu. kenapa sepatu bang Niki ketinggalan, buru-buru yach...
met wiken lagi yach...

Bunda Raihan said...

enak yah bu ikutan PESAT...g jg kmrn ikutan, kok kita tak besuo yaa?
ntar calling2an dong klo mo ada PESAt memesat yah...Bt niy g seminar sendirian

Bunda Lyla said...

duuuh asyiiknya yg maen ke ancol.
pas baca bagian "kenapa Nikki digendong melulu karena sepatu ketinggalan di rumah" langsung senyum ngembang...buat mama Jibril ;)
saya malah baru join nih Ret ama milis sehat *telat.com deh*

Mamanya Audrey said...

Wah ikutan Pesat 5 ya ? seru ya ? aku ikutan di pesat 2 lalu jadi panitia di pesat 3, sekarang juga masih suka bantu-bantu Dr. Wati kalau lagi ada acara. Tapi akhir2 ini agak sering kontak, jadi baca postingan dirimu jadi kepengen lagi ketemu beliau :-)