Thursday, February 16, 2006

Bikers Juga Manusia!!!!

Ugh... ternyata dah lama gak nambah cerita ya... :(

Hokey, mari kita mulai. Ini Niknuk Nikki sekarang, setelah sembuh dari sakit! (agak kurusan deeeh).
Image hosting by PhotobucketImage hosting by Photobucket
Tunggu duluw!!! Jangan protes duluw. Bukaaaan, ini bukan anggota moge (motor gede) yang ramai diprotes di milis.

Uh, klow ituw emang iya sih, kadang dakuw juga sebel. But... pleaze deh. Jangan menggeneralisasi. Gak semua orang yg ikutan komunitas motor buruk kok. Contohnya? Halah... siapa lagi klow bukan Mas. Hehehe :D

Beneran deh. Sejak Mas ikutan komunitas ini rasanya aku juga dapet banyak manfaat. Bukaaaan, ini bukan komunitas HD. Lah, suamiku pastinya gak bakalan kuat beli HD gituw loch. Lewat komunitas ini, aku juga tahu masalah safety riding, gimana bersopan santun di jalan, dll. Soalnya Mas rajin ngeprint gituw loh. Jadi dakuw ikutan baca2.

Trus lagi... belajar banyak hal. Mas, contohnya... bakalan bilang MALU klow aku pas gak pake helm. Meski ituw cuman bentar... banget naeknya. Gak jauh jaraknya. Tapi it's oke. Ituw kan buat keselamatan juga. Selain ituw, di komunitas ituw sering banget saling mengingatkan!! (Iya kan Mas?). Klow gak layak.. ya, sperti masalah helm ituw, bakalan dikupas tuntas deh!
Image hosting by Photobucket
Beneran deeh. Apa yg ditulis forum situw... kayaknya justru "membuka" mataku. Bukan, bukan aku sebagai istri yg punya suami hobi ngoprek motor!! Tapi bener apa yg dikatakan. Kadang kala, EGOISME kita bermain.

Yup!! Aku juga merasakan. Kalo lagi naek mobil atau bis... aku suka iri ama yg naek motor. Bisa nyelap-nyelip, bisa lebih cepet... Aku juga suka sebel klow ada motor yg tau2 nyelip di depan kita (bukannya apa-apa, tp iri karena gak bisa nyelap-nyelip kek gituw! hehehe).

Begituw aku naek motor, diuh... suka sebel juga ma mobil2 yg kadang nyopirnya aneh2. Jalan di tengah... pelan, kadang malah sambil nelpon atau kirim sms. OMG!! Yang bener sajaaaa... Emangnya jalanan milik moyang eluuu! :(

Entahlah... Yang pasti, prihatin juga lihat email berseliweran di milis. Dakuw, sebagai istri gituw loh ya, kadang khawatir juga. Suka nglarang Mas klow mo ikutan touring. But... terlepas dari ituw semua. Bikers juga manusia. Bisa khilaf....

-----

Note:

  • Ditulis bukan karena membela klub HD, tp sebagai istri yg khawatir sama suaminya.
  • Brasa tergelitik ketika seorang temen (waktu jadi panitia ultah milis) bilang: Kita minta bantuin anak2 klub motor yuk. Biasanya mereka mau nolong loh.

8 comments:

matahari said...

yg penting adalah pengendalian diri. biarpun tujuannya baik, tapi kalo ga isa ngendalikan diri di tempat umum ya maap2 aja. gw sih setuju sama "anti arogansi" dari gerakaan mba SF. ya itu, anti arogansi dalam bentuk apapun. di jalan, bermasyarakat dsb. jadi kalo ada yg arogan, kita sentil aja kupingnya :P

nikki, ayo kita JJS car cewe!! hehehehe *kabur*

Gege said...

Hihihi...jadi rela ama motor nih mbak?
Btw mbak, se nggak sopan2nya orang kita naik motor/mobil..orang Melayu lebih kacau lagi..ngga pernah kasih sen kalo belok, ngebut ngga puguh, pokoknya orang penyabar jadi ngga sabar..makanya kalo kecelakaan lalin, mobil bentuknya bisa kek kertas dikremes...
Eh Nikki masih bulet gitu..pengen towel ahhh...
Btw,bener yah jangan lupa pake helm *pengalamanygpernahjatuhdrmotor
dangagpakehelm*

retma-haripahargio said...

Dear Loni... ho-oh. Tapi, aku gimana yak. Aku pikir, dalam kasus ituw egoisme kedua pihak juga bermain. Itu menurutku loh.

Pleaze deh... kita coba ndinginin kepala. Why? Gara2 kasus ituw, gak cuman HD doang yg dianggap jadi cecunguk. Klow aku, menurutku, gak bisa digeneralisasi.

Jujur Lon (kmu pake motor kan?), pernahkah ego kmu bermain di jalan? ;)

Mama Zaza said...

pokoknya asal pake etiket dijalan, kayanya semua bakan aman deh ya? ga bakalan heboh kaya gini..

aku jg termasuk pemakai motor (diboncengin maksudnya) huehueheu.. suka sebel juga sama yg bawa motor tapi urakan...aduhhhh....

Ophi said...

fiuhhhh susah emang dilematis..

tsah bahasanya...

kenapa suka ngga pake helm? aku tau kepalane atos ya?

kaburrrr.......

Tina said...

Nikki jangan sakit lagi yaak..

yanti said...

pake Honda ya? sip lah... soalnya abang kerja di pabriknya :D:D.

bener kok Ma... orang khilaf ada di mana2. tapi mungkin sebaiknya ada himbauan klub juga untuk mengurangi arogansi anggotanya. sehingga sisi2 positif klub otomotif itu lebih menonjol.

Lia said...

Eh ret...diriku mah suka khawatir da kalo dijalan gede naek motor. Ngeri diantara mobil2 gede gitu hihi dasar penakut. Btw soal eta klub motor, emang gak bisa digeneralisasi nya,pun gak bisa tak peduli kalo nyangkut kepentingan umum...hidup nikki!! hehe masih chubby kok walo abis sakit.