Monday, February 06, 2006

Nikki the Explorer

Aluw... Nikki lagi sakit. Kemarin panasnya nyampe 39,7C! Hiks.. :( Jadi, seperti biasa dirikuw gak bisa apdet, gak bisa blogwalking krn ada makhluk mungil yang selalu manggil-manggil: Mamaaaaa.... !! Hoaaaaa....

Cerita di bawah waktu liburan taon baru Hijriah kemaren.
Image hosting by Photobucket
Hi there... meet me: Nikki the Explorer!

Hari ini mo ngadain misi yang sulit di TMII. :D
Setelah dapet info jelas dari boss di layar gede Keong Mas, aku mulai misiku.
Image hosting by PhotobucketImage hosting by Photobucket
Pertama... aku harus bisa bebas dulu dari belenggu tali2 ini. Ugh!!! Harus mengejar penjahat yang sudah mengurungku neeeh!!!
Image hosting by PhotobucketImage hosting by Photobucket
Karena aku masih kecil (kata Papa), Jadinya aku ngejar penjahat naek kancil!!
Image hosting by Photobucket
Sorry guys... aku terlalu panas neeh!!! Aku masih gundul loh. Adeeeeem!
Image hosting by Photobucket
Rintangan berikutnya, aku harus nyebarang jembatan. Hiiiy syerem!!! Mama... aku mau turun!!!
Image hosting by Photobucket

Ugh!!! Misteri terpecahkan. Mission completed, sir!!!

Ternyata yg ngejar-ngejar aku cuman badut.:( Aku bosen, mau pulang ajah.

Loh, Mama ama Papa ke mana yak?? Mosok aku ditinggal ndiri. Haluuuuuw. Yuhuuuuu. Aku mau botol susuku!!!

----

Catatan dari Mama: Poto pertama, Nikki sekarang gak se-chubby ituw sejak sakit. Hikz!! :(
Trus... kantorku lagi kena virus!!! Gak bisa OL sementara waktu!!!

17 comments:

Lili said...

La ba'tsa Nikki, artinya Get Well soon Nikki.
sama, Fawwaz jg baru sembuh batuk pilek, musim hujan sih yah

Ophi said...

Nikki cepet sembuhhhhh yahhhh
didoain sama tante ophi yahhhh

Hati2 nikki the explorer
itu pas di jembatan ada tangan ibu2
kynya mau nyulik tuhhh

*kabuurrrr

astri said...

wayaaaaaah nikki sakit yaaaaah...

cepet sembuh yah anak gembul, biar bisa maen-maen lagi :)

rosy said...

wah..sama nih kaya' rafi lg kena batuk pilek...emang skrg lg musimnya penyakit....

cepet cembuh ya Niki, biar bisa maen panjat2an lg di TMII....*ikutan dong*..

Rahmi Sukma said...

Nikiiii...
Kangen!!! Lama amir ga nongol2 ya?!

Gimana kabar dr Jahja? Haura dan Uda Ghazy mo imunisasi ulangan Sabtu besok. Mo ketemuan gag? hi...hi... *ga keren banged deh ketemuan di dokter yak!*
Cepet sembuh ya Nikki... kapan2 mampir dunk ah ke rumah Ula..

matahari said...

duhhhh... cakit ya? *uyek2 kpala nikki botak* makanya nik, kalo disuruh cukur botak amam mama jangan mau. tar jadi masuk angin! kpala kan jadi ga ada penghangat n penahan angin. jadi angin gampang langung mauk ke badan lewat kpala botak :P :P

*kaburudahdiplototinmamanya*

Anonymous said...

udah sembuh belum nikki. syafakallah ya..semoga cepet sehat..

mamanya yang sabar...juga kalo jadi gak bisa ngeblog dan blogwalking...;;)

cepet sehat ya nikki...:*

-ari-

Mama Zaza said...

cepet sembuh nikki yaaaa....... :)

wah...explorernya asik nih.. ajak2 dong.

Rainier & Mom said...

duuh samaan Rai juga kemaren2 sakit and loss weight, gag chubby lagi :(

Bang Alip said...

Bang Niki, cepet sembuh yach biar bisa main kejar-kejaran lagi ;)

Gege said...

Aduh..si flu ini merajalela banget ya?
Cepet sembuh ya Nikki...Oya si Boot mana yah?..hihihi..
Mba Ret..kangen nih..pantesan YM-nya gak pernah OL...:((

Nia said...

Cepat sembuh yah Nikki ... :peluk:
Foto2 nya asyik benar euy ... jadi pengen ikutan di bonceng sama Nikky (lho ?) ... hihihi ....

roro said...

duuuh, gag sini2 ag taunya nikki sakit? hmmm kecapekan habis jadi explorer yaaa hehe..

biasa kali ya.. sedang tumbuh, cepet sembuh dan ceria lagi ya naaak...

Devita Umardin said...

Hallo, Nikki...gimana dear...dah sembuh?

Anonymous said...

yaaa nikki gi sakit yach, cepet sembuh ya nak. biar pipinya chubby lagi *mwah mwah*


+++ te tika

Anonymous said...

yaaa nikki gi sakit yach, cepet sembuh ya nak. biar pipinya chubby lagi *mwah mwah*


+++ te tika

Bang Alip said...

tante retma **tarik-tarik baju** bang Niki dah sembuh blom?