Wednesday, March 01, 2006

Family, family

Lagi gak mood cerita! :(
Nikki kemarin batuk, pilek, demam (brarti kena virus kan??). Tp gak aku bawa ke dokter. Soalnya agak2 sebel ama dokter Jahja. Hiks!! Diuh, dokter. Padahal dakuw duluw memujamu. Tapi apa daya, dikau ngasih Ventolin ke My Nikki. Anakku kan cuman batuk dok, bukan asma! Hiks. :(

Akhirnya cuman ngasih treatment standar ke Nikki. Banyak minum air anget, banyak asupan vit C, usahain banyak istirahat. Emang sih, hidungnya mampet. Tp klow dia tidur aku kasih air panas di baskom yg udah aku tetesin kayu putih. Ugh, tnyata bermanfaat banget. Nikki jadi bisa tidur pules. Uapnya menyebar ke seluruh kamar... enak.

Maap, poto2 ini khusus buat sodara2 (eh, gak. Temen2 juga boleh liat lah...)











Apa daya.... tnyata keponakanku dah gede2 yak?? Jd brasa tua deh! :D (Michael, Dita, Dimas)











Dimas... gak liat berapa bulan kok ya dah tinggi banget? hiks! Kalah aku... (Dita, Dimas, n Mbak Ita)











Para kakak ipar n keponakan!
(depan: Dimas, Dita, Kaka, Michael, Thomas. Belakang: Mas Didin, mbak Ita, mbak Awe, Neil)

Thx buat mbak Ita yg dah kirim poto2 yak. Muakasih banget. Moga sodara laen buka n liat poto2 ini. :D

Huaaaa... sudah ah. Haluww... yg pada mo ikutan PESAT tgl 4 besok calling2 aku yak. Kita kopdaran sekalian. Huhuy!! Tapi tunggu. DICARI: pemeran pengganti buat poto2 (maksudnya gantiin aku gituw. Secara dakuw agak2 takut ama kamera!).

--> Penuh syukur, menghitung hari n detik ke tanggal 8 March.

9 comments:

yanti said...

kakaknya tinggal di mana tuh Ma? US ya? kapan nengokin ke sana, pengen liat FOTO Retma di salju (penekanan ada pada kata FOTO.. huehehehe...)

moga2 Nikki cepet sembuh yaa...

qper said...

hello Mama Nikki :)
semoga Nikki cepet sembuh ya,
salam buat Oom Wiko :)

qper said...

minta kirimin foto yang ada Kaka doooooooooong :( ogut cuma dikirimin 3 foto pertama aja sama tante ita.. hiks :(

retma-haripahargio said...

To: Yanti--> ho-oh. Pada ngungsi tuh! :(
Haduuuh, potoku yak. Besok yak, klow aku dah ikutan acara Make Over. Atau ikutan program SWAN gituw. Xixixi :D

To: Widy--> dikau mah, pengennya yg ada ceweknya ya. Inget2 dah punya istri. Lagian Kaka kan sodara! (loh, ngomong apa coba??). hehehe. Salam juga buat Wiwik.

Gege said...

mbak..ada apa seh tgl 8 maret..pasti ultah mbak Retma kan..Ret ma = Ma Ret..iya kan?...horeee, mo dapet cake lagiiiyy..Yesss!!!!

retma-haripahargio said...

To: Gege--> pssst, jangan keras2 dunk. Bwehehehe. Nanti ketauan. Huahahaha :D

Bunda Lyla said...

waah Nikki sama nih ama Lyla yg lagi sakit batuk flu demam :(

Sayang emaknya belum lulusan 'Pesat' pengen ikutan juga deh Ret, biar nangani anak sakit kek gini pede gitu, ga dikit-dikit ke dokter ;)

Rahmi Sukma said...

Haloow Tante Retma. Aku kagak mau ditraktir Lele. Masa di rumah makan lele ditraktir lele juga. Ga mau duuuunk ah Tan.... Aku mau ditraktir kuwe buatan te Ratma ja.... he....he.... *becanda klow serius juga boleh....*
Maap ya Tan, Mama jarang men ksini. Belakangan Mama ga bs kmana2, internet di rumah rusak setelah pristiwa geledek. Lg msh dibenerin.

Haura

Nikki dah sembuh? Emang gi musim batuk pilek ya Ret. Kesel ma dr Jahja? he....he... Knapa ga nanya dikasih ventolin? Bukannya dr Jahja biasanya mau menerangkan alasannya.
Haura Sabtu besok mo ke dr Jahja lagi. Imnss Hepatitis A.
Cium buat Nikki, moga cepet sembuh...

Mama Haura

Bunda Raihan said...

Loh ? PESAT tgl 4 itu di mana...help...g kok gak baca dimilis yah???