Tuesday, March 14, 2006

A Little Family

Hm... sebenernya, dalam keluarga kita, kayaknya gak ada hari tanpa senyum or tawa dech! Rasanya ada.... ajah yg bikin kita gregetan Gak cuman Nikki, tapi juga si Terong Tari aka my asisten ituw yg lucunya minta ampyuuuun. Terus, kadang2 Mas juga aneh2 dech.

Seperti waktu aku ultah kemarin misalnya. Pas malem aku ultah, aku bilang ke Mas. "Mas, aku kok gak pernah tiup lilin yak?"

Jawaban Mas adalah: Oh, ya? Kalow begitu tunggu sebentar ya (sambil buka kulkas and bawain tart yg penuh dengan lilin sambil bilang, honey... ayo sekarang tiup lilinnya!

Tiup lilin?? Hm, besok ajah deh kalo lampu lagi mati!!!

Tidak sopan!!! Hiks, hiks... apa daya, kayaknya aku emang ditakdirkan punya suami yg gak ada romantis-romantisnya!!! :(
Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket
Lain hari, aku bilang ke Mas: "Mas, tulunk bikinin teh manis duuuuunk. Gantian!"

Jawaban Mas: Hokey honey. Kamu duduk manis duluw di sini, teh siap dalam 5 menit! Teh manis?? Kamu pesen ajah tuh ke warung depan!!!

Hoaaaaaaaaaa..... ***nangis jejeritan**
Image hosting by PhotobucketImage hosting by PhotobucketImage hosting by PhotobucketImage hosting by Photobucket
Apa pun ituw... aku melewati banyak hari2 lucu bersama dua cowok ganteng di atas!!! **sambil nunjuk2 atas!**

Klow versi Nikki neeeh:

Aku: "Anak mama siapa namanya ya? Ni....."

Nikki: Mo..... (maksudnya Nemo)

Aku: **pingsan** --> sejak kapan aku punya anak ikan??

Versi Tari:

Aku: (pulang kantor, bangunin Tari yg di kamar ama Nikki)

Tari: Oh, ya.... ada apa? bla-bla-bla (ngomong gak jelas sambil jalan keluar)

Aku: Kamu mau ke mana??

Tari: tidur... (sambil jalan, arahnya ke belakang lemari!!!)

Aku: ??? Kmu mo tidur di lemari??

Tari: E...., (berbalik.... nabrak tiang!!!)

27 comments:

yanti said...

iya deh, dua cowo ganteng :D:D.

lucu banget sih kamu klo cerita Ma.. gw sampe senyum sendiri. dan akhirnyaaaaaaaaaa.....

AKU MELIHAT WAJAHMU!!!! :D

Manda Lovhana said...

Heheheheh.. :D iya mbak, aku sekantor tuh sama Gempar.. Dia juga kasih tau kalo kenal sama mbak Retma. katanya "koq kenal sih sama mama Nikki, itu lho yang ngasih comment di blog kamu"

Ya kenal lah.., wong aku nyontek resep dari blog nya .. hihihi.. :p

Keira Adzra Athayya said...

Walah! gw senyum2 sendiri didepan kompi niy... koq ya ada yg sama dng gw ya...*punya laki kagak romantis*

Ngga romantis ngga papalah yg penting masih bisa ketawa :)

Kei ngga pernah ditengokin niy...

salam buat Nikki bu...:)

Bunda Darell said...

Hahaha.. lucu benar ceritanya mama Nikki.. Hmmm.. banyak juga ternyata yg punya laki gak romantis (sambil nunjuk tangan).. kalo bikin paguyuban boljug tuch.. Hehe.. Lam Kenal n sun sayang buat Nikki

Ophi said...

aku juga angkat tangan..sama khayalannya suami romantis hihi

Gege said...

xixixix..buka grup lawak baru aja deh mbak..aku yg jadi manajer..
Abis dari yg kecil sampe yang tuwa, kelakuannya pada kocak gitu..tuh mba retma juuga mulai ngikut..**kaburr**

ei said...

kekeke, samaaaaa....
waktu masih pacaran aja, kalo ei sms-in : aku kangen ...
jawabnya : iya
*gubraks*
tapi iya ret, romantis sih ngga, tapi sering bikin ketawa, and buat ei itu dah lebih dari cukup ;) (meskipun tetep sirik kalo denger temen yang diromantisin pacar or suaminya :p)

erfi said...

Waaaa gw telat... happy belated birthday ya Ret.. biarpun ngga ada acara tiup lilin tapi dengan adanya 2 cowok ganteng disisi lo pasti udah menyenangkan, ya ngga ngga Ret ;)

Heni said...

Suami nggak romantis nggak papa Ret... yang penting kan setia... tul nggak :)

Shendy said...

Happy Belated bday ya Retma.. Duuh itu dua co ganteng coba ya, mana kue ama lilin ultahnya disiapin doong..;). Ato kalo mereka gag nyiapin juga, beli kue sendiri ajaah..ntar kan pada minta dan meramaikan he..he..

owiya..sama ama comment-nya Yanti, akhirnya foto diri di-publish juga deh hihiy..

Bunda Raihan said...

biarin gak romantis, yang penting setia...huhuhu...senasib kita ma,nasib istri2 suami tak romantis....:)

Tina said...

Hehe.. ga romantis juga gpp... yang penting kan happy..

Bunda said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Bunda said...

Happy belated birthday ya....mamanya nikki, aduh ceritanya lucu banget sih....engak apa2 suami tidak romantis, yang terpentingkan sayang sama istri n' anaknya....:)

mamabumi said...

haluuuu juga mama nikki... wuaaahh... ternyata i'm not alonee... hehehe... banyak yang seperti papabumi alias ga romantis.. cihuuuy... mmmhhh.. jangan2 ntar ada yang punya ide buat bikin milisnya lagi..seru juga kali yak!....

bibipbondry said...

lam kenal retma, mama nikki...ikut gabung ah yg punya suami ga romantis hehe...ceritanya lucu amit sampe nabrak2 tiang...^o^.
kita link2 ya...

Bang Alip ^0^ said...

Awet ibu muda dong ibu ini, dikelilingi orang2 lucu xixixixi....

ria said...

hehehehe lucunya kalo crita! bisa bikin usaha sampingan bikin komik aja ... huehhehehe!

met wiken ya keluarga nimo ehhh nikki ... :D

roro said...

huheuu ada2 saja.... sampe si kecil nikki aja dah ngelucu..
so.. gag pa pa gag romantis Ret.. yang penting heppy.... kalo romantis kan cuman sekali2...

duh ret.. met ulang tahun ya.. gag apa2 deh telat ya.. aku kan baru ke sini... semoga selalu sehat, berkah.. banyak rejeki.. terkabul semua yang diinginkan.. kapan kasih adik nikki? heheh

tia said...

ma.. happy belated b'day yah..
mudah2an selalu diberi kesehatan & happy terus sama cowo2 ganteng-mu.. ;)

btw, beruntung bgt loh bisa selalu ketawa & senyum, jadi awet muda teruuss.. hehe..

nikkiii.. salam dari dylan nih.. :D

Rahmi Sukma said...

Hua....ha... ha.... bagus-bagus. Senyum-senyum dan tawa kan bikin awet muda...

Btw, walo telat banged... Mat ultah ya Ret.... Maaap... Maap... telat nih karena jarang jalan-jalan di dunia maya. Beberapa belakangan jalan2 di dunia nyata berbanding terbalik dengan jalan2 di dunia maya bagiku... alias perjalan dinas kluar kota muluuuw.

Semoga makin tambah umur semakin bijak dan makin baik imannya. Semoga the dreams come true! (impian apa harapan itu ya Ret?!?)

familjen dettmer said...

ret... daku tuh klo baca crita dikau nyaris selalu senyum2 *tx brat loh dah bikin senyum2 begini* kebayangnya pasti dikau juga gak kalah kocak dan ramenya...

sut ret ga fenting itu rumah makan tidur gratis he he he... seruan heboh dan ada aja yg bikin ketawa. titip soen sayang tuk cogan yg kecil yaaa ;)

retma-haripahargio said...

Tes... tes.... katanya pada gak bisa komen yak??? Halah... makanya klow mo komen mandi duluw gituw!!! :D

matahari said...

ga isa komen, ah macaciiihhhh?

btw, gw blom mandi loh mbak :D

Anonymous said...

Haahaha...aku sampai ketawa ketiwi sendiri baca posting mu. Aku wis lama ndak kesini yaa..

Oya..Maret...(alias Retma hahahah), aku sekarang jualan Quran Digital nih. Praktis bisa dibawa kemana2, beratnya 67 gram.

See my blog for details ya Ret...:)

Bunda Shafiya

http://keluargazulkarnain.blogspot.com

Nia said...

Hihihi .... Nikki jadi Nimo, meuni lucu jawab nya ...

:five: nih ... kita emang bernasib punya suami yg tidak romantis ... :D

Mama Zaza said...

hahahaha....sampe ditahan ni ketawanya :P asli...hihi...lucu amat sih itu, sampe nabrak tiang pula :D