Monday, March 27, 2006

Off sementara

Hellow... yg dah mampir ke sini. Eh, bukannya dakuw Hiatus, tp apa daya...... :(
Pertama, terimpit kerjaan kantor. Gilak!!! Setelah di desk politik gak bisa ngapa-ngapain! Fiuh... untung 3 bulan dah mo lewat! Seneng... seneng.... blogwalking dah di depan mata! :D
Minggu ini mejaku dipindah tanpa pemberitahuan. Hiks!! gak sopan bener. Masuk kantor, meja dah pindah. Seorang OB bilang: Maap mbak... ituw mejanya dipindah. Itu barang2 dah saya pindahin. Ih.... kok bisa seeeh, tanpa bilang2 ke dirikuw!!! :( Sebenernya sih gak ada barang yg mahal, tp di mejaku banyak buku perpustakaan yg belon dakuw balikin. Lah, klow ilang pijimana coba?

Kedua, dakuw sakiiiiiit!! Eh, tunggu duluw. Gak parah kok. Cuman tekananan darahku stag di 100/70. Jadinya.... tiap hari melayang-layang. Ih, bukan... bukan karena konsumsi ekstasi. Heheheh. Tp bangun ajah dah pusyingnya minta ampyuuuun, ditambah mag yg kumat! :(

Jadi, buat smuwa... nanti aku usahain mampir ke rumah kelyan satu2 yak. Alon-alon waton klakon... ;)

6 comments:

roro said...

yeyyy.. dikira teh ada cerita baru..

ya wiiis... selamat off dari blog. Sante aja lagi...

Moga2 sukses selalu kerjaannya, dan jangan sakit2 lagi yaaa.. yang sehat :)

ditunggu on nya lagi :D

Mama Zaza said...

waaa....kok ndak sopan pisan ih! mindahin meja tapi ga ngomong2 gitu ya? untung aja ga ada yg ketlisut barang2nya ya ret?

met hiatus sementara yaaa.... met kerja... oiya, itu tekanan darah rendah bukan? cepet sembuh yak!

ria said...

looo hiatus :P ... makan bakso yang banyak deh biar cepet sehat! *lho kok bakso sih!?*

Rahmi Sukma said...

Selamat berhiatus Ret.... *jangan lama-lama ya.... Nanti kamu kangen aku... eh kebalik*

Moga cepat sembuh...

tuteh said...

met hiatus sementara ya, bunda :p hehehehe :)

bang Alip said...

ditunggu deh cerita selanjutnya. pastilah banyak utangnya jadi ceritanya panjang gituw ;)