Wednesday, April 19, 2006

MISSING!!!!












Hari ke-2 tanpa Owen: Sepi!!! Meski biasanya ni kucing tidur seharian, tapi gak jarang dia godain Nikki ampe Nikki-nya teriak2. Atau rebutan maenan ama Nikki.
Hikz... semua orang di rumah klow inget Owen jadi sediiiiiiiih! :( Abis gimana ya... kita ngrawatnya dari dia kecil.
Apalagi Mas. Td malem Mas bilang: kok kayaknya klow dipikir, sedih juga ya gak ada Owen. Huaaaaaa :(( Iyach... abis Mas kan kesayangan Owen secara Mas yg ngambil Owen dari selokan.
Tiap Mas mandi pasti ditungguin di depan pintu kamar mandi.
Klow aku pulang malem, pasti si Owen dah nungguin di depan pintu. Wakkkkzzzzz!!! Sediiiiiiih.













Name: Owen
Jenis kelamin : Cowok
Umur: +/- 1,5 tahun
Makanan kesukaan: Friskies... Owen gak gituw doyan Whiskas
Ciri-ciri:
- Owen lebih pendiem dibanding kuncing laen. Jarang banget ada suaranya, kecuali klow dimandiin pake air dingin/terluka. Biarpun ditendang, bakalan diem ajah! (pernah dipukul ama tetangga. Hikz!)
- Suka mandi pake air anget
- Suka maen bola, atau benda2 kecil
- klow tidur sukanya telentang...
- Suka ngejar2 kaki orang/gigit2 kaki (pelan. Gak sakit!) klow pengen ngajakin maen

Plz help... klow ada yg liat. Dah cari2 di sekitar tetangga. Lagi mikir mo bikin selebaran. Tp teteb khawatir. Kejadian trakhir, Coki (kelinci angora warna cokelat), juga ilang dari rumah. Bener2 ilang. Gak balik lagi. Hikzzzzzzzz!! Semoga gak terjadi ama Owen.

Klow ada yg liat... plz hub aku: retma.79@gmail.com

14 comments:

dydy said...

aduuu...kasian kucingnya ilang..
cakep dan bersih sih kali ya ada yang ngambil...
mudah2an Owen cepet ketemu ya

Shendy said...

cup..cup, jangan nangis ya Ret.. moga2 si Owen cepet ketemu.Sorry gag bisa bantu, gw jarang nemu kucing di sekitar gw selain kucing tetangga ;(

yanti said...

halah.. kasian Owen. moga2 cepet pulang lagi ya, Piala Dunia udah deket :D

rosy said...

si owen kan lg ikut latihan timnas inggris....

Ophi said...

hayaaahhh eta si owen...
di sini ngga ada ma..udah aku cari2..

eh bener juga ya asa ngga pernah liat kucing di bonn?

gimana kalo sebagai penghibur liat owen beneran aja? lebih ganteng lho

Lia said...

Duh meni sedih membayangkan eta kehilangan si owen, secara saya juga suka dengan cerita2 mu ttg owen, cakep pula. Semoga segera ditemukan ya Ret..

erfi said...

waaa kucingnya lucu banget Ret.. Mudah²an cepet ketemu yaa :)

astri said...

jangan khawatir ret, kucingmu itu lagi kawin.. ntar seminggu lagi pasti balik ko, inshaAllah :)

dulu pengalaman di surabaya aku pernah punya kucing 20 biji.. tingkahnya aneh-aneh.. dan banyak yang suka ngilang... :D

Bunda Lyla said...

duuuh kucingnya lucu tampangnya bae ga sangar ya... :)
Kliatan kucing didikan rumah *hehehe...*
Moga cepet kembali ya owennya ...
jadi inget kucing di rumah meski ga diplihara khusus jika diusir (ampe nitip satpam dibuang ke pasar yg rada jauh-abisnya nakal suka nyakar anaknya sendiri)tetep kembali ke rumah.

Bang Alip said...

belum ketemu? iya kali lagi kawin kucingnya...
moga owen cepet pulang yach...

Gege said...

Yah..sedih banget sih..
Kok bisa lepas sih mba? Jangan diambil sama *tau kan?*..paling ngga jauh2 dari situ deh mba..

Yutaka Q Sutopo said...

kucingnya ilang ya?jgn sedih donk te :> tar juga balik insyaallah he222.te,kenalan donk!

Rahmi Sukma said...

Sebagai Ibu angkat Owen turut prihatin Owen ilang. Syukurlah udah ketemu....

Kali Owen perlu teman hidup yang sejenis *tentunya bukan Coki* Dikau punya binatang apa saja seeh Ret?

Nia said...

Duh, sedih emang kalo kucing kesayangan hilang ... mudah2an balik lagi yah Owen, biasa nya kucing paling hapal soal jalan pulang ....