Sunday, April 02, 2006

Nemo Mania

Dari judulnya ajah dah kliatan kan? Hueheheh. Bener banget. Si Niknuk Nikki lagi doyan banget ama yg namanya Nemo. Pokoknya dia doyan banget ama si ikan orange ituw. Lagian, apa ajah yg "berbau" ikan pasti suka... (bukan amisnya loh yak!).

Image hosting by PhotobucketImage hosting by Photobucket

Mama... aku foto dunk Cheeeeeseeeeee..... (nunggu Papa+Pakde Tomtom lama soalnya. Jd poto2an di mobil. hehehe)

Kek foto diatas. Haduuuh, sodara2. Jangan bosen liat Nikki pake baju ituw yak. Soalnya itu baju kesayangan. Ihiks!!! Ampir tiap hari dicari-cari ama dia. Huaaaaaa **kayak gak punya baju laen ajah** (atau jangan2 emaknya emang pelit ampe gak punya baju. Kekekeke)

Baju ini hampir gak bisa terlipat tenang di lemarinya Nikki. Bayangin deh. Masih dijemur, begituw liat ni baju (padahal masih basah), dia pasti jerit2: nemo.... nemo. Truz, klow abis mandi ditanya, Nikki mo pake baju apa? Jawabnya pasti bisa dtebak: Nemo! Ihikzzzzzzz.Walhasil sekarang bajunya kebanyakan gambar ikan. Plus buku2nya juga berbau ikan.

Image hosting by Photobucket

Ada paparazi!!!!!!

Tapi, syusah bener ya nyari si ikan orange ini. Abis dah gak musim. Haduuuuh, anakku. Klow ngefans yg musim gituw. Misalnya George Clooney apa Jhonny Depp gituw (loh??!!! Kok jadi ke sini. Kekekeke).

Image hosting by PhotobucketImage hosting by Photobucket

Hua!!! Orang2 pada ke mana yak?? Aku kok ditinggal ndiri?? kak Michael belon dateng. Mas Adi mo ujian. Ihiks.. Nikki gak ada temennya.

Wiken kemarin kita ke... Ciawi (rumah keluarga Mas!). Ho-oh... dah lama banget gak ke sono. Dah gituw, masih punya utang tugas neeh. Bersihin kamar Mas waktu muda! Xixixixi (jadi brasa tua banget ya Mas?)

Kita ke Ciawi numpang Mas Tomtom (kakak Mas). Huhuy! Di jalan jadi bisa tidur, soalnya Nikki ama Mas (Hehehe. Kan aku sorenya ngantor gituw!). Tdnya aku dah pengen gak ikut, tp kata Mas, kayaknya Nikki seneng di sono, soalnya bisa lari ke sana-sini. Abis kan lumayan lapang... bebas gituw. Sambil ngejar2 si Brownie (anjingnya Bude wati neeeh).
Image hosting by Photobucket
Mejeng ma Bude Shanti dunk! :D

O,ya. Ada yg aneh soal Nikki. Gini. Klow aku lagi sibuk berats, misalnya di rumah lagi banyak kerjaan, yg artinya ni anak agak2 "terlantar", dia badannya jadi anget deh (agak demam gituw). Tp, begitu kita kasih perhatian lagi, paginya pasti dah oke. Nah, yg lucu tuh, klow ditanya gini: Nikki sakit kenapa sih? mikirin siapa? Jawabnya: Mama...........!!! Huaaaaaaaaaaaaaaaa!!! Rasanya jadi bersalah banget deh gue.

16 comments:

Apollo Lase said...

wah nikki lagi deman sama nemo ya... :D. kalau anakku lagi deman nangkap belalang. heheheh.

eh bukannya nemo banyak yang jual di tempat jual ikan hias ret? [semua jg tahu kali hheheheh]

libur-libur ke ciawi, pulang bawa talas, asyik donk...:D

Mama Zaza said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Mama Zaza said...

hihihi...nikki lagi demam nemo ni yeee... :)

retma-haripahargio said...

To: Apollo --> Bukan ikannya apolo. Klow yg dijual (ikan hidup) mah gue ogah. Abis ituw kan harus aer laut. Ribet, boros!!! Heheheh :D Jd mo nyari pernak-perniknya ajah.
Aku malah gak pernah bawa talas tuh. Dah ribet ngurusin laennya. Abis kan terhitung mudix. Hehehe :D


To: Mama Zaza--> Iya neeeh. Nyarinya susah! Dah gak musim... :(

Rainier & Mom said...

tos ah..Rai juga suka ama si Nemo, tapi gag semaniac Nikki kayaknya ;)

eh, jeng..posting ttg mirip2an doong..

Bunda Lyla said...

hehehe...Nikki lucu bener jawabnya mikirin mama ampe sakit :D

Rahmi Sukma said...

Nikiii.... *kangeeeen..... peluk cipika cipiki* slese juga Mama Retma off sementara.

Hebad juga Nikki ngerjain Mama... cari benda kesenangan yang ga musim. hi..hi...

Senin maren Haura mo ke dr Jahja, tapi sang dokter gi ke Sngapore terpaksa ma dokter laen deeeh. Haura kena radang tenggorokan. Alhamdulillah dah sehat... Pengen juga seeh ke dr Jahja, ada imunisasi yang belum niiih.

Lili said...

sama dong, Fawwaz juga suka nimo....waaaa

yanti said...

waduh.. sakit krn mikirin Mama :(. tapi harusnya seneng Ma, masih diinget & dipikirin sama anakmu :)

http://celoteh.jalankenangan.net

yanti said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Manda nya Lovhana said...

Iya mbak, emang susah cari siy Nemo ini, soalnya dia termasuk ikan laut dan untuk meliharanya mesti pake air laut juga.

Jadi inget temen deh yang anak nya juga punya baju favorit, parahnya sampe baju itu bolong masih dipake terus..hihihi.. :D namanya juga favorit yak.. :p

Mbak, blog resep n blog Nikki nya aku link yah..

roro said...

samaaa tante juga seneng ama nemo, eh pilm nemo, kalo miara sih gag ah heuehu mesti kasih makan sih :D

Lia said...

hihi nikki pinter banget sih. Bagus tuh jawabannya sakit karena mikiran mama, ayo mamanya baong ya! hihi

Nia said...

Nikki :five: sama Ashlee, lagi suka momo aka Nemo hehehe ...

Wah, ke Ciawi, ketemuan yuk Ret ... :D,

Nikki pinter nyaaaaaaa, mikirin Mama tercinta nya ... :thumb:

jackie said...

asyik muncul lagi si nikki, baca dulu ah baru komen.

TomInta family said...

Niki.... sini main ma Irsyad. Sebagai sesama pencinta nemo jangan saling rebutan tapi ya? ;)
Nasib kita sama Ret, Irsyad jg klu liat baju Nemo atau thomas nganggur, mesti minta ganti...
Ditempat Niki jg ada Pakde Tomtom ya.. ditempat Irsyad juga ada lho... ada Ayah Tomtom :D