Tuesday, April 25, 2006

Wiken suibuk n kabar Owen

Hellow... smuwa. Pengumuman penting, dengar hei dengar: Nikki dah bisa berhitung 1 ampe 10 loh. Yippppi... plok-plok-plok. Senengnya.... :D
TRus, sekarang klow ngomong apa2 pake akhiran "nya". Jadi, di rumah nih ada: Papanya, Mamanya, Nikkinya, n Mbak Tarinya.
Hokey, selanjutnya, keknya Wiken ini jadi wiken trsibuk dalam hidupku (hiperbol banget lah hai!).
Betuuuul. Gilak deh. Dari Jumat, dakuw dah sibuk... terus cuman bisa tidur 2 jam kayaknya. Abis ituw pagi2 nyelesein tugas yg mesti kelar pagi2 bener.













Nikki hobi bantuin nyuci motor Papa

Jam 7.30 kerjaan kelar. Liat jam dah panik setengah mati. Soalnya ada jadwal ikutan PESAT. Ihikz. Langsung ngibrit deh, dianterin Mas ke Cilandak. Hah... mata ternyata gak mau kompromi. Nguantuuuuknya minta ampyuuun.

Begituw dateng... ya... telat deh! Dr wati lg ngasih penjelasan, tp gue gak gituw "ngeh". Apaan sih??? Pendaftaran apaan sih?? (Help... yg kemarin dateng gak telat!) tengak-tengok.... halah... ada mbak erfi+suami yg dah duduk maniz. Huehehehe :D --> akhirnya dateng berdua mbak?? Warning-nya manjur dunk yak?













Hmmm, kira2 yg bisa dicuci apalagi yak?

Lirak-lirik pas acara coffee break. Eh, ibu satu ini sendirian. Diuh, ei... si abang mah tega bener pada dirimu. Pengen ngajakin bareng, apa daya. Dakuw pan pake motor. Mosok mo ditaruh di box dirimu? Huehehe :D

Nah, pas pembicara pertama, awalnya biasa2 ajah. Dikenalin bla-bla-bla. Masih cuex. Eh... begitu si ibu ini nyebut nama Bumi berulang-ulang, aku lirak-lirik ke mbak erfi (Hoi mbak! Dr awal dakuw dah pgn tanya loh). Aku sama mbak erfi akhirnya bisak-bisik... eh, kayaknya agak familiar deh ama ni orang. Tapi mo tanya, kok antreannya luama. Banyak yg tanya2. Gak enak mo nyelip (haduuuh, ibu! Dikau mah kek seleb deh). Aku ama mbak erfi nungguin agak lama. Ampe mbak erfi duduk lagi ma misua. Aku nekat tanya dunk: Mbak yuli.... sori. Dirimu mbak yuli mama bumi bukan??? Yg punya blog mama bumi??? Wueeeeeeeeeeh.... tnyata bener!!!! Wakakakak. Senengnya!!!!! :D Mbak Yuli.... ihikz. Dakuw gak bisa ikutan kopdar di Monas. Weiks, kayaknya seru yak.

Oh, no. Kebahagiaan (ceila... kek apaan ajah) gak bertahan lama. Dah jam 12 oi. Brasa kek Cinderela yg harus kabur. Xixixix. Jam 12 artinya..... eng-ing-eng: Harus ngendon di kantor. Wakzzz!!! Dijemput ama Mas (mas... kmu brasa jadi pangeran atau jadi kusir kereta kudanya Cinderela?? Huahahah. Jahat deh akyu). Sepanjang Cilandak-Palmerah rasanya dah mo teler!

Oh, no... di kantor mata dah gak bisa melek. Padahal td di Cilandak dah minum kopi 2 cangkir. Ugh... mana badan rasanya gak uenak banget. Kerjaan gak kelar-kelar. Pulang ke rumah... dah malem, langsung tidur. Paginya.... berangkat lagi!! Sekarang sih mo kursus ke Titan. Hahahaha. Ini loh, hasil karya dakuw. Not bad kan??? (memuji diri sendiri! Ada yg mo pesen? Xixixix).

Pulangnya dah sore banget. Hujan pulak. Mas di mobil dah manyuuun ajah. Hahaha :D Muaap ya Mas. Ditelantarkan istri selama 2 hari. Wiken pulak. Hueheheh.

Sampe rumah... doeng!!! Tnyata susu punya Nikki abis. Diuh.... harus belanja neh. Argh!!! Bener2 wiken yg cuapek. Tidur pun jadi sesuatu yg sangat nikmat. :p

YM-an ama Joice:

Me: Jo... sori yak. Keknya minggu depan gak bakalan bisa ketemuan

Jo: yaah... batal ketemu dunk. Gue dateng ama temen2 kantor loh

Me: Wiken ini gue dah menelantarkan anak ma misua. Xixixix. Jadi wiken berikutnya mo di rumah ajah deh. Takut dipecat ma misua! LoL.

Jo: LOL

SMS dr MBak Ade: --> merintis new project!

Sori ya... masih di-pending. Kita nunggu harga dari dirimu.

Weikz, ini kelemahan aku. Gak bisa matok harga buat kerjaan diri sendiri. Huaaaaa :(!

Trakhir, Kabar Owen:

Sodara2... owen dah balik loh. Kayaknya ni kucing tersesat! Jadi, malem kapan ituw... tau2 dia pulang dianterin ama kucing putih yg gak pernah kita liat sebelonnya. Begitu dibukain pintu, Owen masuk... si kucing pengantar langsung ngeloyor pergi, n gak pernah kita liat lagi.

Owen? Fine2 ajah. Sekarang kerjaannya makan, tidur, gak kemana-mana. Ada sedikit luka sih, tp oke2 ajah. Makasih buat semua yg dah mo bantu nyariin, ngedoain biar balik.

Ophi --> Phi.... sayangnya Owen gak punya pasport buat ke Jerman. Jd gak usah repot2 nyariin. Huehehe :D

De --> Diuh... Ciputat mah jauh say. Owen masih bingung ama arah. Lagian dia gak aku kasih jatah uang saku tiap bulan. Jd gak mungkin naek angkot.

NOTE: Mulai tgl 30 ada Bible Week di National Geographic. Huhuy. Gue mo mantengin tipi ah. Keknya bagus neh, secara gue juga demen baca the Da Vinci Code. Liat iklannya keknya oke, tmasuk soal Holy Grail. :D

17 comments:

bibipbondry said...

hihi...kl maen ke sini pas lg suntuk asik dah...jd bisa cengir2 plus seger abbis cerita2 nikki^o^. tante itu kue cantik bener...mau dunk(ngiler2^o^).

Lili said...

Alhamdulillah, Nikki pinter banget. anak jaman sekarang cerdas2 yaaa, lain sama kita dulu kuruang gizi..he.he..

waaaa...Fawwaz juga baru ajah outing sekolah bikin donat di Titan, Fatmawati..seru...tapi belum di posting ceritanya...tunggu ajah yaaa

Mama Zaza said...

weks...! bener2 busy weekend ya ma :) hiks! maafkan dakuw yaa... tau dikau deket TMII kan bisa mampir tuh :( huaaaa.... len kali ya buw.

btw, PESAT-nya seru dong? plus ngantuk pula :p oiya, waktu dijakarta kemaren, aku juga pingin banget ke Titan, tapi apa daya.. uhuks!

Bunda Lyla said...

hehe itu Nikki kek Lyla juga suka menggunakan akhiran nya ;)

Wah itu kuenya bagus, bakat juga ya Ret bikin kue *eh bikin kue teh bakat apa hobi ya?*

Hihihi Owen akhirnya pulang juga syukurlah *lucu pake diantar temennya sgala takut diomelin ya Owen* :)

Riana said...

Lucu banget kuenya... dongeng banget :)

Manda nya Lovhana said...

Ayo Nikki, ngitung bareng yah sama Lovhana :D

Mbak.., kue nya bagus banget lho.., mau dunks diajarin :)

Dini said...

wah mbak... kak nikki pinter banget... ntar maen sama dek fathia ya... hehe...
hmm... kayaknya lagi sibuk berat nih... duh, saya kuper nih, Titan? PESAT?

Nunik said...

Aih.. Mas Nikki ikutan Papa cuci motor, bisa diberdayakan neh mbak :D... PESAT.. kapan yak mbak aku bisa ikutan PESAT... :(. Padahal mau banget ketemu ama Dr. Wati. Hmm.. kuenya walopun baru belajar hasilnya okeh mbak...

Keira Adzra Athayya said...

okey deh... berdasarkan info darimu yg minta dikabarin kalo kei b'day dan postingan skrng... gw mendapatkan kesimpulan....taraaaaat.... Te' Retma mo bikinin tart cantik untuk kei ya....:)

tia said...

kuenya hasilnya cantik bener deh.., bonekanya jg bikin sendiri?

ma'.. mudah2an kita bisa ketemuan dijkt.. ntar gw email2 yah..

Mamahoney said...

aih aih itu kuenya lucuuu bgt, hebat lho.. Nikki jg nih pinter ya dah bs ngitung dan cuci motor lagi hehe...

Anonymous said...

haiyah :D meskipun wiken dipenuhi sama kegiatan2 *gak bisa rehat* tapi kalo di-enjoy kan asik bu heheheh *sok tau*
btw..kapan2 Nikki mesti lihat kucingku deh bu :p namanya POLLAR. bulunya putih dengan belang item-coklat-putih di bagian ekor :D lucu hehe.. salam yah bu wat keluarga

tuteh--

Lia said...

euleuh-euleuh si Ibu meni sibuk suribuk! Kasian deh ah si Mas hehe. Nikki kamu pinter nurut sama ya hihi.

Seneng banget denger owen dah balik, syukurlah!

Gege said...

Hihihi..Nikki mah jadi kayak tukang dodol garut yg suka ada di gerbang tol cikampek dong, semua ditambahin nya kalo ngomong...Toel2 dong buat Nikki..itu fotonya meuni bulet, uh gemezzzhh

bang Alip said...

ih bener2 berbakat deh..., kuenya cantik banget... btw kok jarang online seh...
met wiken yach, jangan kabur2 lagi ;)

Anonymous said...

rettt... dikau itu pasti deh orangnya kocak dan rame yach. bis saban baca blog kel. haripahargio pasti deh nyengir2 sendiri disini :D btw kuenya keyennn, sayang deh makannya juga :)

jadi pengen jejerin nikki sama si oom cepet2an ngitung 1-10 *wink wink*

+++ tika

mamabumi said...

waduuh retma sayaaang,.. dikaw bikin diriku "gemanaaaa..." getoh!... tengkiu banget loh say... bikin gw tersanjung!...

btw,... nikki amazing banget yak'.. pasti bikin orang2 dirumah pada "terheran2"...

titip cubit pipinya nikki yaa... (jangan keras2 loh.. nanti ada yang marah bo'.. ;) ;)