Thursday, May 11, 2006

Seleb baruuuu...!


Seleb baru? Ho-oh. Tapiiiy, yg jelas bukan aku lah hai (gak ada penampakan buat jadi seleb :p Hehehe).

Eh, demam Piala Dunia dah mulai menjangkiti neeeh. Gak sekedar baliho, iklan di tipi, di koran, dll. Anak-anak kecil juga gak mau kalah. Mereka mulai pake baju bola, tentu sesuai tim n pemain kesayangan masing-masing kan? Nah, yg jadi masalah... gimana rasanya liat anak kecil yg tadinya riang gembira pake baju bola baru, tau2 dia nangis n gak mau pake baju bola-nya lagi? ;)

Paskah (temennya Nikki) pake baju bola baru. Tapiiiy, tau2 dia nangis, gak mau pake baju bola lagi. Kita2 tadinya bingung. Kenapa?
Ternyata... tau gak seeeh, ituw anak nangis karena dia pake baju bola dengan nama punggung: OWEN!
Efeknya?
Sama anak2 di sekitar rumah dipanggil: kucingnya Nikki... kucingnya Nikki... !
Akhirnya si Paskah nangis guling2. --> maaaap, Papa-Mamanya Paskah, bukan maksud hati buat bgtuw. Apa daya... nama kucing kami emang Owen. Hikz! :(

And.... cerita ke-2
Doni (temen Nikki juga), waktu perayaan Imlek diajak ama Papanya ke Kota (ini keluarga Chinese gituw).
Terus, papanya Doni ketemu ama temennya, ngobrol bla-bla-bla.
Doni: Papa, temennya namanya siapa sih?
Papa Doni: Oh, ini Oom A Wen
Doni: Kok namanya kayak kucingnya Nikki ya?
Papa Doni+temennya: **pingsan**

Jadi tau kan, siapa sang seleb ituw? Hehehe. Yo, klow mo nyari rumah kami, silakan tanya ke tetangga atau temen Nikki: rumah Nikki di mana yak? Atau, sekarang bisa: rumah kucing yg bernama Owen di mana yak? Xixixix. :D

Oh, ya. Nikki sekarang punya kebiasaan baru. Suka niru. Hikz. Jadi suka gimana, gituw klow mo ngomong. Misalnya nih, tau2 Nikki manggil2 gini ke papanya: Mas........ Mas..... Mas...!!!
Huaaa... niru siapa yak? Xixixix :D

Udah dibilangin, Papa Nikki. Baru manggil Papa bentar, gak lama berubah lagi. Masssss..... Maaassssss!!!!

Hmmmfh!

16 comments:

Mama Zaza said...

hihihi.... nikki sama owen nge-TOP euy! :)

Sarie said...

huehehehe:) nama kucingnya keren bgt seh, waks! lucuuuu... pantesan banyak yg pingsan, disamain ma kucing Nikki seh:)

jangan2 kalo punya kucing lagi mo dinamain beckham kali ya? hihihi...

happy wiken ya:)

Lia said...

heuheu owen keyennn deh ah

maap neng baru mampir lagi, biasa so sibuk hehe

~tanty~ said...

Waduh kecil2 dah ngetop ya. Eh, nebak dong, itu gambar kartunnya, Elvis Presley ya. Pasti betulll ...

erfi said...

hihihi... tuh kucing dah jadi seleb aja di lingkungan lo yaa :P

kalo soal niru, Izqa juga gitu.. kalo gw manggil arief dia pasti ikut2 manggil, "aif.. aif.." dasar anak kecil heheheh

Rini said...

Tapi yang engtop itu sendiri siapa sih, kucingnya (owen) atau Bang Nikinya?
kapan nih bisa chatting lagi...

Anonymous said...

ret daku bacanya ada yg terlongkap jadi gak dong deh kirain nikki dah bisa baca loh he he he... tapi jadi penasaran juga nikki dah bisa baca belum rettt?

+++ tika

rosy said...

WAH..NGETOP BGT SI OWEN, SAMPE' SMUA ORG PINGSAN DISAMAIN NAMANYA MA OWEN...:D

Bunda Lyla said...

hehehe...
jadi ngetopan owen nih ketimbang mama owen eh salah ya mama nikki :D

Rahmi Sukma said...

Kasian Paskah tuh Ret... Gimana kalo Owen tuker nama aja? Sebagai Ibu angkat aku stujuuuu.... Nanti aku nyumbang bubur merah-bubur putih deh. Hi....hi...

Lili said...

purrrr miaaw Owen mana photomu..hi..hi.. mau dong lihat kucingnya

roro said...

hwaaa... kucingnya aja dah ngetop heheh...

mana nih foto nikki yang baru, ret?

Gege said...

xixixixi....
kasian banget siyy sama orang2 yang ada hubungan sama Owen..
Bagus mba..gpp setuju kok kalo kucingnya dinamain Owen..
Yah Nikki manggil2 mas lagi..hihhihi..
dah kayak Zebby aja si niknuk niiyy

Shendy said...

wah hebat juga ya si Owen hihi.. laen kali gw juga kalo punya piaraan mo kasi nama nyang keren aach :D

BundaZidan&Syifa said...

nikki sama owen ngetopan mana? hihih.. ibune ngetop gak?

Nia said...

Owen, dah ketemu lagi ternyata ... hidup OWEN ... hihihi ... daku selama di sini, dah ga' pernah nonton sepak bola lagi ... :(