Wednesday, June 28, 2006

Nikki in Action

Minggu kemarin, kita pulang kampung, karena Mbah meninggal (see below). Ini foto2 Nikki waktu pulkam kemareen.








Maen di rumah tetangga: burung dara... terbang tinggi!!! Photobucket - Video and Image Hosting










Maen sepeda punya Oom Ervin









Nunggu di Stasiun. Mo balik, dianterin Pakde Gi, Bude Sri, Dede Putri, n Mbah. Tadinya kita mau pake kreta pagi, naek Taksaka. Apa daya, kita telat!!! Ketinggalan kereta. Akhirnya ubah naek Sawunggalih Utama.









Nikki di kereta. Huhuhu... dah ketinggalan kereta, pulangnya ni kereta brenti lama banget. Soalnya lokonya rusak. Harus nunggu loko baruuu Photobucket - Video and Image Hosting









Hobi baru Nikki: berendam... tapi versi Nikki katanya berenang! Photobucket - Video and Image Hosting

5 comments:

Mama Zaza said...

innalillahi wa inailaihi rojiun... ikut berduka cita ya ma.. insyaallah mbah kehadapanNYA dgn khusnul khotimah ya ma.. amin...

Ophi said...

Ma, turut berduka yah sama Mbahnya, hiksss jadi inget ema dan aki sayah...

Nikki tambah sehat aja ma, maknya juga ngga? :D

Fernando said...

"Nikki in Action" ini gak niru-niru "Niko in Action" nya http://qper.net kan? Hihihihi... Gemezzz nih sama Nikki :D

Rahmi Sukma said...

Turut berduka ya Ret... Smoga amal ibadah Mbah diterima di sisi Allah dan mendapat tempat yang terbaik disisiNya.

Kapan kita ke pantey Ancol Nik? Keknya jangan pas liburan anak2 skolah ya... pasti rame. Susah parkirnya.

Nia said...

Turut berduka yah Ret .... aku jg baru kehilangan nenek beberapa minggu lalu ... Semoga Arwah Mereka di terima NYA.

Nikki yg lagi mandi, eh berenang, ikutan dong hehehe ... lg panas disini soal nya ... :D