Tuesday, June 06, 2006

Nikki Total Football

Hai... hai.... dah lama menghilang dari dunia per-blog-an neeeh. Semedi, bertapa... hiakakka :D Gak ding, karena gak bisa ngapa-ngapain ajah. Biasa lah, ketimbun kerjaan kantor.
Hm, jadi... apakah kelyan semua rindu pada dirikuh?? :p ---> gak ada yg tanya padaal.
Photobucket - Video and Image Hosting
Hari ini masuk kantor jam 4 (nanggung amat!). Eh, sampe di lobi ketemu HAM. Katanya, hoi... ada diskusi. Ikutan yuk. Akhirnya kabur ke BBJ. Ternyata oh teryata.. diskusi soal my idol. Siapa lagih klow bukan Pak Pram. Pembicaranya? Ada Goenawan Mohamad, Radhar Panca Dahana, Sitor Situmorang, yaaa... lumayan lah. Meski cuman bentar liatnya, keburu mo rapat!
Hokey... ini dia penampakan Niknuk Nikki yg baru. Hehehe :D Dia lagi kena "demam" Piala Dunia neh. Ampir tiap hari maen bola mlulu. (Ophi... berbahagialah dirimu bisa liat wajah2 ganteng pemain bola. Ihikz!)

Senin kemarin, libur...! Libur Senin, enaknya di mana yak?? Gak ada! Akhirnya cuman nemenin Nikki maen bola di depan rumah. Nih baju bola Mas yg beliin. Tebak... tebak, dari warnanya, kira2 siapa nama punggungnya?
Nicky Butt? No.... Jibril Cisse?? of kors No... Yup... Tul. Siapa lagih klow bukan Mas Owen. Hehehe :D
Photobucket - Video and Image Hosting
Oh, ya. Masih inget bahasa Nikki yg "kacau" ituw kan? yg selalu pake akhiran "nya". Ho-oh... kayaknya makin parah neh. Kemarin dia bilang kek gini: Mamanya, Nicinya... acanya ukunya, iyok.
yg artinya: Mama Nikki, baca buku yoook. ;)
Perkembangan Nikki (sori ya Nak... emaknya gak up 2 date! hikz).
1. Nikki dah bisa berhitung 1-11
2. Nikki dah bisa nyanyi: cicak2 di dinding, bintang kecil, potong bebek angsa, bebek bebekku. Klow lagi telpon ke mbah, dia selalu nyanyi. Hahaha :D
3. Sekarang dah bisa bilang "T". Tadinya manggil Tari mbak ayi... sekarang jadi mbak Tayi...
4. Minat ke buku lebih oke daripada ke tipi (lah... emang gak diajarin nonton tipi kok).
5. Tapiiiy, dia punya iklan favorit: National Geographic yg versi Planet Football yg ada orang gak pake baju ituw loh

6. Lagi "gila" ama yg namanya bola
7. Kata yg bisa dirangkai jd kalimat, maksimal 5 kata
8. Hm, suka banget niruin
9. Klow kita sholat, dia pasti bakalan ngikut. Duluw sih cuman suka duduk di sajadah, tp sekarang dah ikut gerakan takbir, ruku', sujud, meski masih kacau balau :D Abisnya, klow pas kita sujud, dia bukan sujud, tapi TIARAP! Hahaha.
10. Kadang2 suka ngadu, terutama klow lagi "heboh" ama Tari. Biasanya dateng ke aku sambil bilang: Mama... mama.. mbak Tayi aka (nakal maksudnya) sambil nangis2. Emang kenapa? Pasti dijawabnya: emez.. (maksudnya digemes2). :p

11. Terbaru: berendam.... hiakakak. Anak ini klow berendam aer anget, kasih buble bath, gak mau udahan!

O,ya... masih punya utang postingan ngobrak-ngabrik isi tas!! Yg dah pada nimpukin aku, maapin dirikuw yak... **Sambil nyembah-nyembah**

Isi tasku adalah... jreng-jreng-jreng... (gak ada sisi femininnya booo)!

1. Handphone Sony Ericsson yg isinya poto+video Nikki smuwa :D --> hadiah ultah dari Mas.

2. Pencil case, yg isinya: pulpen, tip-ex, spidol --> kek anak sekolah banget.

3. Dompeeeeet: kartu debit, kartu kredit, duit kertas, duit receh buat naek bis, KTP, kartu rumah sakit punyaku+Nikki, poto Mas+Nikki.

4. ID card+kartu pass buat masuk ke ruangan ;) --> berasa kek CIA, harus ada kartu pass-nya.

5. Obat-obatan: panadol, minyak kayu putih, enervon c, obat mag --> Apotek?? Atau palang merah?

6. Minuman: nutrisari, kopi, vegeta, susu, teh --> ini warung apa tas seeeh? :( Soalnya dakuw gak gituw suka teh+kopi yg disediain ama kantor. Gak doyan Nescafe, doyannya Kapal Api.

7. Perlengkapan mandi: sabun cair, sabun muka, sikat gigi+pasta gigi, handuk kecil warna ungu, lotion, pelembab, cologne --> sori dori gue gak pernah pake lipstik! :( Yoi, gue bawa2 ini. Soalnya, biasanya klow abiz naek bis badan rasanya luengket surengket... berdebu. Jd sampe kantor langsung mandi. Pake shower, aer anget! Abis ituw minum teh... ke perpustakaan atau tidur (di kantor ada ruang tidurnya!). Eh, ini hotel apa kantor yak? Xixixi.

8. Payung lipet --> dah mo pensiun, patah!! Akhirnya kadang bawanya jas hujan ajah.

9. Pembalut --> yach.. klow tiba2 dapet

10. Jaket Nike biru buwat di kantor/buat naek motor klow pas dijemput naek motor

11. Agenda kecil yg gambarnya Minnie Mouse warna pink! (hiakakaka) Isinya: hal2 yg harus aku kerjakan!

12. Kotak makan. Biasanya aku usahain bawa makanan dari rumah! :p

13. Buku perpustakaan yg mo aku balikin.

14. Hm, apalagi yak? Kayaknya yg lom masuk tinggal Nikki neh :D

Pasti bayangin tasku kek apa ampe muat sebegitu buanyak. Biasa ajah... tas cewek warna item (bukan ransel loh). Yg aku seneng, tas ini muatnya buanyaaak. Kek punya Mrs Solis di Desperates Housewives ituw loh :p

Tapi klow aku ngerasa berat banget, biasanya ini bawaan aku bagi ke 2 tas. GItuw... kenapa gak ditinggal di loker kantor?? Huhuhuhu.... :( Coba tulunk bilangin ke bozku biar duduknya gak pindah2! Stres, bawa segini mlulu.

Mo dilempar, kayaknya dah pada dapet smuwa. Yo wis lah... abiznya dakuw telat sich!

18 comments:

Mama Zaza said...

waaaaa.....nikkinya senengnya bolanya.. hihihi.... :)

erfi said...

waa ada calon pemain bola disini... tante minta tanda tangannya dong hehehhe... :)

Ret, sabtu besok datang PESAT..? Gw ngga bisa lagi nih... ada kawinan sepupu. Duuh sebel banget deh harus bolos lagi... :'(

yanti said...

jeng jeng... Cisse patah kaki tuh :(.

Bunda Lyla said...

wah Nikki makin cakep ajah pake kaos bola ... :)

isi tasnya mama nikki seru bener ya ... :D

Rahmi Sukma said...

Yang ngajarin Nikki suka bola pasti Mamanya deh.... hi...hi...
Btw, itu isi tasnya banyak pisan. Tasnya pasti gede ya Ret?!
Ooowiya, tq ya ucapan dan doa buwat Uda Ghazy.

Bunda Reva said...

wah... nikki ngejagoin three lions ya... sampe pake kaosnya om owen :D
sama dong ama tante hehe.

ret, itu tas isinya banyak bener hehe. gak suka nescafe ? ck..ck... aneh hahaha

Keira Adzra Athayya said...

nikki.... dah gede euy... lama ngga mampir niy...:)

si mama buka warung keliling yaks...*ngabur*

Nia said...

Cakep nya Nikki .... calon bintang sepak bola nih ... tar tante di traktir yah ... *apahubungannya coba .... * ... :D

matahari said...

mbaaaaakkkk! dukung jerman waeeee!! :P

roro said...

Nikkiiii.. wih kangen, maap yak lama gag ke sini heheh

Nikki, te juga sama seneng nonton WC, seru yak, Nikki jagoin apa nih... te mah brazil aja deh hehehe

Lili said...

ternyata nikki football maniac juga yaaa...ck..ck..ck..
udahpantes deh jadi atlit bola...seragamnya itu loh

rosy said...

Nikki kita tost dulu yach, sesama penggila bola.....

tasnya kok gak dipajang, jd cuman bayangin aja kira2 tasnya segede apa yach bisa muat begitu bnyk brg2mu...*sambil mikir*

Gege said...

niknuk..i miss uuuu banget...

Rainier & Mom said...

wah, Nikki ikut begadang juga dong nonton bola..dukung sapa neh :)

Bunda Raihan said...

ketimbun kerjaan yah ret?...sukur sukurr..hehehe
niki makin ganteng aja..pinjem dong kaosnya hehehe

astri said...

bawa perlengkapan mandi? kirain tadinya sebelon ngantor ngejim dulu... :D

Bunda Raihan said...

yuhuuu,..masih setres ama bos keknya nih

Ophi said...

Nikkiii...lucunya nak dirimu berbaju bola...
kalo emaknya ga janji dehhh huihihihi