Wednesday, July 05, 2006

Nemo Everywhere....

Kemaren sempet ditanyain ama ummi-nya Irsyad, apa Nikki masih suka ama Nemo? Hahaha... Masih kok. Klow liat Nemo dia masih kalap. :D

Tapi lebih seringnya dakuw ceritain (karena kebetulan punya bukunya). Yep, soal Nemo, Papa Nemo, Tante Dori, dll --> ngarang deh sebutannya. Tante Dori.. gituw loh!

Terus, dakuw sering nyari pernak-pernik gambar Nemo juga. Tapi syusehnya minta ampun. Tiap datang ke toko selalu dibilang: "dah gak musim bu! Gimana klow Dora apa Spongebob." Ye... orang kita nyarinya Nemo kok. Mana bisa Nemo berganti jadi kotak2 kuning kayak sponge!

Yg nyebelin ama Nikki. Klow liat gambar si orange bergaris putih ini di tipi. Biasanya kan Discovery klow pas acaranya mo mulai lagi seabis iklan ada ikan ini, kadang heboh deh. "Ganti baju Nemo... ganti baju Nemo..." **sambil tarik-tarik bajunya**

Walhasil, baju Nemo punya Nikki makin kucel keseringan dicuci. Hehehe :D Apa mendingan gak usah dicuci ajah yak? :(

Eh, terus kemaren waktu jalan2, tetangga sebelah ini tnyata anaknya suka Nemo juga. Wew... tnyata banyak juga penggemarnya. Jd keingetan, aku belon pernah posting pernak-pernik punya Nikki.
Ini sebagian (aku bilang sebagian, soalnya yg kecil2 dicari waktu mo difoto gak ketemu!) barang punya Nikki:










Karena syusahnya nyari si ikan orange ini, jadinya kadang tjadi tawar-tawaran. Pokoknya asal ikan, terus warnanya orange/kuning, anggeplah itu Nemo, Nak! :D

Buat Nikki:
Nikki, klow kmu dah gede waktu baca ini (saat ituw blog masih ada gak ya? yg gratisan kek gini maksudnya), ini sebagian barang2 yg bikin kamu cinta mati! :D Baju2 yg mulai memudar warnanya karena keseringan dipake n dicuci, tas, topi, DVD, boneka, hiasan, buku.

Jd keingetan, duluw aku yg cinta mati ama apa yak??? Hm... kayaknya duluw boneka ajah gak banyak macemnya! :( Gak inget neeeh. Eh, tp aku punya fotoku waktu masih TK pake baju Si Unyil. Apa duluw aku cinta mati juga ama Unyil yak?? Huehehe :D --> yah, lumayan lah, daripada Cuplis apa Usro'.

Thx buwat bude Ita yg sering ngasih Nikki pernak-pernik Nemo.

14 comments:

astri said...

woehehe.. emang deh, nemo yah, udah lewat brapa taooon juga, penggemarnya masih aja banyak.. gw sampe apal tuh line-line kalimatnya... lah deeja aja skarang mulei apal... belon kalimat sih baru per kata gituh... :D

BundaZidan&Syifa said...

wah untung masa gilanya anak2ku pada nemo sudah lewat... waktu itu mah.. ampun deh.. filmnya udah khatam 100x lebih kayaknya... hahaha...

matahari said...

woooggghhh, kok sama ya? gw juga ngefans ama unyil?!? ada tuh foto gw pake baju "unyil masuk rimba". baju yg abis dicuci, jemur, langsung pake. gak nyangka kalo unyil ternyata juga penyebar propaganda orde baru :D :D huehauheauhaue, unyil kucing!!

Mama Zaza said...

nemo everywhere ya nik? hehehe... daku juga masih seneng nonton nemo ko ma, nah sekarang baru mo ngasih liat ke zaza :)

Shendy said...

wah, Nemo never dies ya he..he..jadi pengen nonton lagi. Gw juga gag bosen lho nonton berulang2..

Ophi said...

Huhuhuhu Nemoooooooooooo
lucuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Nikki yang disanding ma Nemo meuni lucuuuu...

Ma , kamu sih benci banget sama Fabio Grosso jadi weh masuk final

roro said...

Nikiii.. jangankan Niki, tante aja seneng ama Nemo heuheu.. abis waktu itu blon punya anak, jadi ngewakilin anak, sekarang punya anak, mo ngenalin nemo ke anak heheh....

Bunda Raihan said...

raihan lagi suka rangers tuh
tembak dor!

erfi said...

Waaahhh ternyata penggemar nemo banyak juga yaa.. tinggal Izqa aja nih yg blm tergila² ma nemo. Abis tontonannya selalu Barney, ngga pernah mau dicobain ma yg lain... :P

Bunda Lyla said...

nemo ...wah blum pernah nonton hiks
kemaren sempat ngubek2 pasar klender ga ada katanya.

Niki.... makin cakep ajah pinjem dung kaos nemonya boleh ?

Ret tanyamu ttg dongeng itu dah kujawab ya silahkeun mampir balik ;)

bang Alip said...

Wah kalo bang Alip mah belum punya sesuatu yang favorite. tapi ibundanya lagi koleksi sesuatu bentuk tawon. iconnya bang Alip itu loh... berarti emaknya kali yach yang gila :))

Lili said...

Waaa lengkap betulk oleksi Nemonya..mau dong..

btw photo sama Nemonya itu 3 dimensi yaa? bagus banget hasilnya

silvy nugroho said...

walahh..ternyata banyak yaa yang seneng ma si NEMO..azka-ku ampe skarang masih suka...ngeliat koleksinya nikki..mau dooong...dapet hunting dari mana aja??baidewei salam kenal buat nikki dari azka yaa...sesama pecinta nemo..

Nia said...

Waduh, Nikki .... bagi dong Nemo nya .... *culamitan datang2 nih*, asyik, Nikki yg suka, emak nya yg pusing nguber2 yg bertema Nemo hihihi .... *kabur*
Disini masih banyak kyk nya yg Nemo2 ....

Kyk anak2 nya Teh Inong, Asia kyk nya dah khatam jg nonton film nya hehehe ...