Tuesday, July 11, 2006

Pour Monsieur Zizou


Bonsoir monsieur Zizou...
Setelah berhari-hari di status YM-ku isinya: I hate Grosso forever, atau I hate Materazzi forever, hari ini aku bisa tersenyum puas!

Maap... para pendukung Itali, sekarang... apa sih yg kalian bisa banggakan? Hiakakaka! Meski menang, jelas... Itali sebenernya kalah telak.

Sempet "shock" waktu Zidane dikasih kartu merah dan diusir dari lapangan. Sempet sediiih, pengen nangis rasanya. Tapiiy, dengan kelakuannya yg pendiem, aku yakin ada alasan yang sangat... sangat kuat untuk ituw.

Yup, monsieur Zizou... I do understand what you did! Siapa seh, yg gak bakalan marah klow dilecehkan, apalagi ibunya disebut dengan kata2 yg tidak sopan?

For me, kamu teteb my hero! :) Aku suka dengan gayamu. Karena menurutku, laen dari seleb bola laennya. Dikau selalu pake ilmu padi.

Akhirnya.... au revoir monsieur! Semoga pensiun dengan damai! Je t'aime :D

7 comments:

Ophi said...

Tenang bu tenang...ambil nafas...minum..hihii

Hidup Zidannnnnnnnnnnnn...
Sayang gua ngefansnya telat

abis ketutupan sama tim Jerman sih hihihihi

Anonymous said...

I am really proud of him

Fernando said...

ya ampuuuuuun, masih ngebahas soal zidane???? ck ck ck.. :D

matahari said...

hmmm, kita nantikan saja kebenarannya. sidang ato apa kek. masa dari "seorang pambaca gerak bibir" isa bikin kita emosi. sabar dulu dong. praduga tak bersalah. pemberitaan berimbang. kan katanya kerja di media :P :kabuuuuuuuurrr:

apapun yg terjadi, italia tetep memenangkan tendangan penalti itu, kan?

Lia said...

hehe...sabar jeng! Doakan saja kebenaran segera terungkap *naon deui*

Mama Zaza said...

aku jagoin itali ma, kaget juga waktu zidane kena kartu merah, ono opo iki?

weeeladalah...ga taunya si mat terasi bikin ulah ya?! wajar aja kalo zidane marah.

Apollo Lase said...

zidane minded... hehehhe

wah, gw sih se7 lawni, sebenarnya yang bikin ulah siapa seh... it should be clear 1st...

sementara itu belum jelas asas presumption of innocence berlaku.