Monday, August 21, 2006

Agustusan ala Nikki

Photobucket - Video and Image Hosting
Sepeda Hias Nikki neeeeh... yg dibawa keliling kampong! :D

Huaaaa... dah bertahun-tahun rasanya gak ngeblog!
Fiuhhhhh.... dah hampir sebulan ndiri. Hikz! Hokey lah... kita mulai ceritanya.... jreng-jreng-jreng:

Hm, ceritanya soal Agustusan ajah deh. Yg kemaren2 besok, nyicil duluw yak. Abiz karena pada kecapekan, akhirnya pada kena flu. Hikz! Nikki juga pilek n batuk.

Nah... tgl 17 Agustus kemaren, kita sih gak ke mana-mana. Gak upacara juga! ;)

Keterangan poto: Raka (Nikki's best friend), Nikki, n Doni

Tapiiiiy, gara2 si Tari dah heboh ndiri dari beberapa hari sebelonnya, ngehias sepeda Nikki segala, ya sudah lah... akhirnya kita ikut merayakan Agustusan! :p

Pagi-pagi.... Nikki dah dibawa kabur ama Tari. Padahal belon mandi. Hikz! :( Eh, ternyata ikutan lomba. BIasa lah... kan selalu ada lomba2 kek gituw. Beberapa hari sebelonnya dakuw dah tanya ke Nikki:

Mama: Nikki... mau ikutan lomba makan agar gak?

Nikki : Gak mau....

Mama: Kalo lomba makan kerupuk?

Nikki: Gak mau Mama Maunya lomba makan pisang ajah.

Mama: qmailto:z*w?q?@!&%# Emang ada lomba makan pisang??? :(

Akhirnya Nikki ikutan lomba makan agar2 duong. Tadinya pan dakuw mo moto ituw pas lomba. Ealah... malah anaknya maunya ama Mamanya. Akhirnya gak dipoto dunk ah! Teruuus, pas dibilang mulai.... Mamanya tinggal yg bingung. Tengak-tengok.... tanya orang yg nonton: Ini makan agarnya pake apa yak?? kok gak ada sendoknya??

Bwehehehehe. Pasti orang yg aku tanyain ketawa dalem ati deh. Lah, yg laennya dah mulai nyuapin pake tangan ajah, dakuw bingung nyari sendok. Teruuus, aku kasih ke Nikki, eh... Nikki-nya gak mau. Ya sud, lah.... karena gak mau makan, aku diemin ajah. Lah.... agar2 yg di piring jatahnya buat Nikki malah diambil ama Clara, temen Nikki, terus dimakan ama dia. Xixixix :D Jadinya yg ikutan lomba siapa yak????

Dengan begituuuuuh, karena Nikki gak mau makan agar2nya, ya... kagak menang! :p

Teruuuus, kita pulang deh dong. Pada tewaaas, tidur! Hm, gak lama.... hal0-halo... ada pengumuman dari lapangan. Warga RW 01 yg mo ikutan karnaval, kumpul ke lapangan. Hm, karena sepeda Nikki dah dihias, kita akhirnya ngikut deh.

Pas mo berangkat Mas dah manyun. Katanya: kayak mo ke mana ajah sih? Kan cuman sebentar, bawaannya kek mo pergi ke mana ajah? Halah... si Mas ini.

Akhirnyaaaaa..... pas sampe di lapangan, tengak-tengok: loh... kok barisan RT 3 masih kosong yak? Akhirnya Nikki+aku di pinggir ajah. Pas rombongan RT 3 dateng... ikut ngumpul. Daaaan, akhirnya: kita ikutan upacara juga! Di tengah panas teriknya matahari Jakarta di musim kemarau! :(

Tunggu punya tunggu, akhirnya.... karnaval dimulai. Toeeeet, toeeeet! Rombongan RW 01 mulai pawai. Ke mana??? Keliling kampung doang. Bwehehehehe :D Ituw pun dah seneng kaleeee. Temen2 Nikki banyak yg ikut juga. Nikki gak dakuw dandanin pake pakaian adat. Cuman naek sepeda hias ajah.

Tapi sepanjang jalan, tiap kali ditanya: Capek gak Nak? Jawabnya selalu: Ndaaaak!

Hm, klow seneng, pasti gak kerasa capek kan??? Padahal badannya anget juga. Soalnya pilek! :(

Huhuhu, padahal kita yg tua2 rasanya juga dah capek. Emang sih, Nikki sempet digendong ama Mas juga, soalnya kan jalannya jauuuuh. Pas udah selesai, lega rasanya! Tapi hawanya gak enak banget deh. Teruuuus, disuruh kumpul lagi di tiap RT. Tapi, karena anginnya gede banget n gak enak di bodi, akhirnya Nikki aku bawa pulang.

Eh, ternyata... biarpun Nikki waktu lomba makan agar2 gak mau makan, dia dapet hadiah juga loh! Hadiahnya cangkir buat anak2. Bwehehehehe :D Yah, lumayan lah.... :p

13 comments:

matahari said...

halaaaaah! itu sepedah ada nemo segede bagong! nemo enggak ikut perang kemerdekaan kali!!

retma-haripahargio said...

Ikuuuuut, ikut Lon. Dia pan temennya Deni manusia ikan?? Loh, malah gak ada hubungannya yak? hihihihi :D

Fer said...

Setuju sama Nikki, harus ada LOMBA MAKAN PISANG!! Secara gw suka banget sama pisang. Tossss Nikki... :D

Fernando said...

lho koq "fer" doang? :))

riri said...

sepedanya bagus banget yaaa.....,

yanti said...

huahahaha makan pisang... bagus deh tapi suka pisang :). anakku lagi kurang suka buah :(

matahari said...

wakakaka, emangnya perjuangan deni manusia ikan di garis depan bagian mana? membebaskan bandara maguwo ato nyelametin tandon air semarang?

wekekekeke!!

Rainier & Mom said...

wah, bagus sepeda hias ada Nemonya he..he.. gag ketinggalan ya!

Ophi said...

Nikkiiiiiiiiiiiiiiiii lucu amat sihhh....sekalian dong titip coel pipi Doni..hihihi

eh kok sepeda hias mama ngga dipasang fotonya? gehegegegeggehhhhee

Anonymous said...

Asyik bener Nikki ikutan perayaan 17-an.. seru pasti yaa... mana sepedanya keren abiiss...

Oya Ret, aku lemparin PR yaaa... kalo sempat kerjain ya buk ;)

Anonymous said...

haiyaaa kok namaku ngga keluar siiihhh...?? komen di atas dari gw lhooo..

erfi

Gege said...

Ampuuunnn
rame banget sih..
Niknuk makin lucu aja yah..gemes..

Kayaknya musti jadi plan tahun depan buat agustusan tuh..lomba makan pisangnya hihihi

Nunik said...

AIh Nikki ikutan karnaval 17-an yak ternyata semangat kemerdekaan Nikki udah punya euy... Btw aku baru mampir di pikir Nikki lahirnya September ternyata Agustus yak mbak.. met ultah yak chayank .. smoga jadi anak yang sholeh, sehat selalu, panjang umurnya dan dimurahkan rejekinya. Maaf yak telat ngucapinnya ;)