Sunday, August 27, 2006

Pe-er Lagih!!!

Gleks!! Sebelon banyak PR bertebaran.... dan karena salah satu orang yg nimpukin pe-er ke dakuw lagi hamil, terpaksa deh... cepet2 ngerjain pe-er inih. Xixixi :D. Abiz pijimana ya mbak, dakuw pan gak mau klow nanti dituduh adeknya Izqa ences gara2 dakuw gak mau ngerjain pe-er timpukanmuh! ;)

Hokeyyy... mari kita liat. Siapin bolpoin merah yak. Klow ada yg salah, tulunk dicentangin. Teruuuus, nanti angkanya ditulis atas ajah. Bwegegege :D

FAVORITES

Colours
Heleh... kayaknya warna paporit akuh ganti2 deh. Seingetku... tanpa sadar waktu SMA ampe awal kuliah, semua benda di kamarku tiba2 bernuansa hijau. Teruuuus, akhir kuliah ampe awal2 kerja, tau2 sebagian benda yang aku punya berwarna biru. Sekarang??? Hm, perpaduan biru ama pink. Hihihih :D Itu yg mendominasi hampir semua benda punyakuh!

Food
Kalo menurut Mas, aku terlalu bawel klow soal makanan. Padahal kagak kayaknya. Asal sayuran... dakuw doyan. Hm, kecuali seafood, ya... maap. Hikz... :( Gak gitu doyan.

Song
Halah... ini lagu jaman kapan niiy. Pan tiap taon pasti ada yg baru. Hm, mari inget2. Soledad-nya Westlife (Teh Nia... toss dulu!). Teruuus, apa sih judulnya. Yg merah kuning ijo (bukan balonku... tapi blue... blue... my love is blue. Judulnya apa yak??)

Movie
Life is Beautiful.... Lah, ampe masuk ke undangan nikah gituw. Hihihih.

Sport
Heleh.... gak pernah! :( Kecuali naek turun 72 tangga termasuk olahraga. (Gara2 lift di kantor yg lama minta ampyyun. Jd meningan naek lift).

Day of the Week
Yah, ini mah tergantung aku liburnya hari apa. Sabtu, Minggu, atau Senen. Hikz! :(

Ice Cream
Loh, hm... gimana yak. Anu, maap. Aku gak gituw suka es krim. Gak kuat giginya. Huaaa... gigiku sensi banget buat yg dingin.

CURRENT
Mood: pengen cepet jam 6 sore. Biar bisa ke perpustakaan kantor. Huehehe. Makin sepi makin asyik bacanya.
Taste: tawar... lah abis minum aer putih
Clothes: hua.... malu neeh. Soalnya girly banget. Jeans, kemeja pink, jilbab pink, ama sendal jepit warna putih. Girly booo. Mana tasnya juga pink :p
Desktop: Hah??? Baru sadar desktop-ku gak pernah berubah. Gambar cover Pedang Mahadewa-nya Tony Wong. Wuakakaka :D Komik paporit jadul.
Toe nail color: polos.com
Time: 13.35 WIB
Annoyance: Berasa sendiri.... huhuhuh. Dari 50-an meja, yg keisi baru 5 biji, eh.. orang. Ramenya malem nih kantor. Klow masuk siang/pagi sepiiiiii.
Thought: Halah... banyak banget neh. Gak bisa dijabarin satu2.

FIRST
first best friend: Latifah... where r u now???
crush: kakak kelas waktu SMP. Hiakakaka :D
first movie: heleh... lupa.
first lie: hiyaak.... lupa deh. Kayaknya dari kecil kadang2 dah sering bo-ong. Misalnya, disuruh makan, aku bilang udah. Hihihi, padaal beloon.
Music: Soundtrack-nya Ksatria Baja Hitam ama Yonkuro (yg mobil tamiya itu loh)

LAST
Cigarette: Kagak mungkin ada. Kena asepnya ajah dakuw dah pusing 2 hari. Pernah sakit seiminggu gara2 disuruh ngeliput pertemuan seniman yg penuh asap rokok. Gak bisa bangun setelahnya. Mual, pusing...
Drink: Kopi Kapal Api Mocha. Favorit baru neh. Dari semua kopi mocha yg ada, ini yg paling uenak.
Car ride: Baru mo bikin SIM. Hihihi
crush: My hubby dunk deh
phone call: My hubby juga... tanya dah kelar belon kerjanya. Mo njemput. Hihihih. Klow SMS, dari boz. Mo ada rapat!!! :(
CD played: Hm... CD punya Nikki yg hadiah pampers.

Have You Ever....
Dated one of your best friend: huahahaha... lah Mas ituw my best friend sebelon kita jadian. Hiakakaka :D Batas tipis antara sohib ama pacar ituw emang bener2 yak.
Broken the law: Ya amploop. Dakuw pan bukan malaikat. Ya, pasti pernah lah. Misalnya, waktu kecil nyuri jambu aer punya tetangga seabis pulang sekolah. Pas nangkring di atas pohon, eh... yg punya keluar. Habis deh!!!! :(
Been arrested: Hm.... kejadian di atas termasuk gak?? ;)
Skinny Deeped: kagak
Kissed someone you don't know: Halah.... amit2 deh. Crazy bener2 deh klow sampe kejadian.

Hurray.......... pe-er-nya dah kelar. Hm, jd nilaiku berapa yak??? :( dikurangi broken the law dll yg jelek... totalnya apa kurang dari 6??? **sambil jongkok di pojokan sambil coret2 di tanah gak jelas**

Hah, sudahlah. Mari kita lemparin ni pe-er. Jd, pe-er ini aku lempar ke:
1. Ei... ayo, biar gak malez lagi buuu.
2. Mamanya Haura.. eh, dah ganti lagi belon namanya yak??? ;)
3. Loniiii... biar gak termehek2 mlulu ama yg di bandung
4. Widi... ayo, kerjain!!!!
5. Teh Nia
6. Didik Durian

Banyak amiiir. Hm, sementara itu duluw. Yg lg gak ada ide, dan mampir ke sini... silakan dicomot ajah nih PR. Terus bandingin yak, nilainya bagusan mana ama punyaku. Huahahaha :D

3 comments:

matahari said...

yaaaaaaaahhhh, gw kena dah! :D :D ok deh, PR segera digarap :D

Rahmi Sukma said...

Walaaaah ternyata aku ditimpuk dari mana-mana rupanya. hi...hi....

yanti said...

euh.. lagi bayangin kamu tertangkap basah di atas pohon :D