Friday, September 22, 2006

Cayang Mama.... :)

Dua hari kemaren "tewas", gak bisa ngapa-ngapain. Hikz... :( gak masuk kantor. Cuman bisa tiduran ajah.
Argh! Ternyata sakit itu emang bener2 kagak enak. Gak bisa ngapa-ngapain. Hari kedua, nyoba bangun, baru berdiri sebentar di depan kompor, rasanya dah melayang, kek mo ambruk. Yah, tiduran lagih.
Sekarang sih dah oke... dah bisa apdet blog. Huehehehe :p

Kemaren, selama sakit, daku punya bodyguard. Huahaha :) Siapa lagih kalo bukan Nikki! Pagi-pagi, Mas dah berangkat kantor. Aku cuman bisa tiduran ajah di kamar. Nikki dateng, tanya2:
Nikki: Mama.... maen yok!
Mama: Mama gak bisa sayang... perut Mama sakit banget.
Nikki: Mama sakit, iya?
Mama: Iya..... (sambil tiduran)
Nikki ikutan tiduran di samping aku. Sambil ngeliatin mukaku, dia ngelus2 pundakku sambil bilang: cayang mama.... cayang mama.
Photobucket - Video and Image Hosting
Hobi baru Nikki: jalan2... liat maenan :(
Huahaha :D Jd pengen ketawa deh. Huhuhuhu... daku dihibur ama Nikki. :p Terus dia cium aku. Hua... perhatiannya Nak!! (Mas kalah deh ama Nikki).

Hari kedua aku sakit. Aku abis ambil minum, terus turun dari tangga. Ada Nikki, dia langsung teriak: Ati-ati Mama... ati-ati!

Ya Allah, bener2 deh. Anakku bener2 perhatian ama Mamanya. Seneng... seneng.... **joget-joget**
Photobucket - Video and Image Hosting
bengong liat apa seeh??
Alhamdulillah, sekarang dah oke. Kemaren mag-ku kumat (hedew, sakit mag klow dah parah bener2 menyiksa), terus tekanan darah juga turun (dah biasa!), terus masuk angin telat, yg akibatnya jadi diare :( Jadinya mo cerita2 dr kemaren gak sempet2 deh.

Sabtu kemaren sebenernya kita padet kegiatan. Pagi2 kita dah siap2 mo kondangan ke Cibubur. Ada temen kantor yg merit (eh, klow dipikir2... masih sodara juga ama aku. Hihihi). Huh!! Puanasnya minta ampuuuuuun. Mana macet pulak! :(

Abis acara gak langsung pulang. Soalnya ada taman bermainnya. Jd Nikki maen2 dulu. Abis itu, eh... ternyata lagi ada pameran taneman. Yg ngadain majalah Trubus. Liat2 dulu. Tapi gak nahan ama panasnya. Akhir2 ini panasnya ampun-ampunan deh. Termometer di kamar selalu nunjukin angka di atas 30 derajat Celsius. Siang ini malah nyampe 33. Pake AC ajah, mentok di 31 derajat. Gilingan!! :(

Dari Cibubur, gak langsung pulang. Tapi ke Cikoko dulu. Ke rumahnya Mas Nano, soalnya ada acara. Syukuran Dimas (maap ya say, tante gak tau klow dikau ultah. hehehe). Di sana dah ada Mbak Girah n fam, Ika n fam, Mbak Yati n suaminya, terus Mas Pujo n fam.
Photobucket - Video and Image Hosting
Mejeng bentar... tampang dah gak keruan. Puanas banget!
Gak lama, pulang. Soalnya harus kabur ke kantor. Hua... capeknya!! Harusnya masih ada kondangan satu lagih, tapi Mas ajah yg kondangan. Hihihihi :D

Minggu paginya, karena dah mo puasa, kita ziarah ke Kalibata, ke makam bapak (bapaknya Mas). Kalo ke Cipaku (makam Mamanya mas+Mbak yani) dah nyicil kapan itu. Heheheh :p
Photobucket - Video and Image Hosting
Di Kalibata....
Pas lagi baca Yasin, eh.. dateng Mas Tomtom. Tapi kita cuman sebentar ketemunya, soalnya kita pulang duluan. :p Abis itu kita ke Bekasi deh.... ;)

Gak kerasa, dah mo puasa lagih. Bersih2 rumah, dah nyicil dari kemaren, meski cuman dikit2. Hm, silaturahmi? huahaha :D Cuman segelintir orang. Gak sempet! :(
Buat semuanya, karena dah mo masuk bulan Ramadhan, kami sekeluarga mengucapkan:

Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kali selama ini ada kata, tulisan, maupun ucapan yg gak berkenan di hati.

Semoga kita dapat memasuki bulan Ramadhan dengan hati yang suci, dan mencapai kemenangan di hari yang Fitri.

Selamat Berpuasa....

10 comments:

Ophi said...

ma kenapa yah kalo liat foto kamu teh kaya yang kalem gituh.
tapi kalo chating kynya mah heboh huahahahaha...

nikiiii cayang tante juga ngga nikiiii

kmrn ke bonbin liat nemo lhoo jadi inget mama eh inget niki hihihi

Nur hayati said...

If there is a day, There Must Be a night
If there is a black, there must be a white
If there is a mistakes, there must be forgiveness

Mata kadang salah melihat....
Mulut kadang salah berucap....
Hati kadang salah menduga.....
Maafkan segala kekhilafan yang pasti ada....

===Mohon Maaf Lahir dan Bathin===

MARHABAN YAA RAMADHAN

Sungguh cantik kain plekat, dipakai orang pergi ke pekan.
Puasa Ramadhan semakin dekat, silap dan salah mohon dimaafkan
Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami,
harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang COMMENT ini.
Sebelum cahaya surga padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang,
Kami sekeluarga mohon maaf lahir dan bathin....

Nb. Benar kata Ophi Photonya Kualem buanget :-)

bibipbondry said...

udah sembuh belom nih???
moga2 udah sehat2 ya, siap2 puasa ^o^.
nikki maenan jgn diliat, dibeli dong kan mama bnyk duit hehe...

mbak, kami skeleuarga mengucapakan selamat menunaikan ibadah puasa ya, mohon maaf lahir batin

Gege said...

mohon maaf lahir batin yah mbak
met shauum..

Mendukung pernyataan teh Op ditas, saya juga sependapat tuh..hihihi...

Aduh, kirain ga enak badan mo ikutan hamil juga.. abis pada banyak banget yg hamil si ibu2 blogger ini..:)

bang alip said...

Wah kalo bang Alip Ditanya "Bang Alip sayang siapa?"jawabnya mesti "Ayah!!!", semuanya ayah. ibunda ga pernah kebagian :((.
Met Ultah buat Ayahnya bang Niki. maaf nih bang Alip baru bisa ngucapin sekarang

Mau puasa nih. mohon maaf lahir batin yach, untuk segala lisan dan tulisan yang tidak sengaja. semoga amal ibadah kita semua di terima disisi Allah SWT (amin)

retma-haripahargio said...

to: Ophi --> Yang dah pernah ketemu aku, hm.... silakan kasih tau. Aku kalem atau kagak. Xixixi :p
Mosok gue poto disuruh bawa pompom, biar keliatan heboh??? Grlllll!!!! >:(

novira said...

Mbak Retmaa..gimana magh-nya dah sembuh-kah?? jgn sakit lagi yaa... kan mau puasa!!..aku juga mohon maaf yah mbak...btw suka sama kaos Mickey Mouse??

rosy said...

tost dulu donk sesama punya penyakit maag...argghhhh bener2 nih penyakit bikin pusing..., moga2 puasa si maag ndak kambuh lg...

met menjalankan ibadah puasa, mohon maap lahir batin...

Mbu said...

Mbak retma.....
Met puasa ya....Maafin semua kesalahan

big hug buat Niki yang gentle man gituh...

Dan....jangan lupa buka ya, bisi tar kambuh lagi....

usaha laundry said...

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry