Tuesday, October 31, 2006

Cerita Lebaran

Ini cerita Lebaran mo tayang dari kapan, tapi lama gara2 potonya ama Mas. Hehehe :D Hm, nyicil ah...
Jadi, seperti diketahui, akhirnya dengan susah payah.. daku dapat cuti juga. Hihihi.
Photobucket - Video and Image Hosting
Di bis, waktu mo berangkat. Nikki gak bisa diem!
Karena taun ini Mbah sudah enggak ada.. yah, akhirnya semua sodara ngumpul di rumah. Ruame... mana banyak anak kecil. Hihihi. Pokoknya ribut abiz lah. Keluargaku Lebaran hari Senin... jadi Senin pagi dah ngibrit ke lapangan.
Photobucket - Video and Image Hosting
Barisan takbir keliling, bawa obor. Tiap tahun selalu ada
Ternyata oh ternyata.. telaaad! Langsung buru-buru deh. Hm, setelah sholat Id, kami maaf-maafan duong. Tapi kami cuman ndatengin keluarga yang berlebaran di hari Senin. Huah! Kalo Lebarannya gak barengan gini, rasanya sepi oi. Banyak yang lucu. Ada di satu rumah, cuman ibunya saja yang Lebaran Senin. Anak-anaknya Selasa. Teruuus, suaminya Lebaran Senin, istrinya Lebaran Selasa. Hadoooh!! Kalo begini, kan kami yg mo halalbihalal bingung. Wong satu rumah beda-beda. Ya sud, deh.. akhirnya nunggu Selasa ajah muternya. Hihihih
Photobucket - Video and Image Hosting
Abis sholat Id (me, Nikki, Ervin)
Malemnya, karena kami dah berlebaran duluan... akhirnya cuman nonton takbir keliling, yang setiap tahun emang selalu ada dan lewat di depan rumah. Teruuuus, ngajakin Nikki ke masjid liat takbiran.
Photobucket - Video and Image Hosting
Sebagian anak kecil (Juna, Novri, Nikki)
Ada yang lucu sih. Kan biasanya sore-malem sebelum Lebaran kita tuker-tukeran makanan tuh, ama tetangga n sodara. Nah, ibuku sih dah nyicil beberapa hari lalu. Tapi ada yg kelupaan. Pas aku bikin brownies kukus, ibuku bilang: nitip dong... tulunk bikinin buat si A.
Photobucket - Video and Image Hosting
Nikki bersama Mbah
Haduuuuuh, kalo buat hantaran kan gak bisa polos kan yak?? Bingung, mo ngehias pake apa. Muter-muter... nemunya cuman ceri ama cokelat hijau. Heraaaaaan, yang tersisa cuman cokelat hijau di toko. Hikz.. hikz!!! ya sud lah. Karena gak bawa peralatan perang, akhirnya nyetak pake daun ajah. Wakakak :p Maklum, di pelosok gituh.
Photobucket - Video and Image Hosting
Sate Ambal
Photobucket - Video and Image Hosting
Mo halalbihalal, poto dulu....
(dr kiri: Me, Nikki, Mas, Mbak Sri, Dewi, Lidya, Mas Tomtom, Irvan, Mbak Shanti, Mas Ato)

Poto-poto lain bisa dilihat di sini

9 comments:

Ophi said...

wadaahhh itu yang berat apdet katanyaa ternyata semangathhhh...kekekekeke

paling suka foto yang diandong ama foto sate hihihihi

luigi said...

Meski kemaren mudiknya ribet, semoga berkesan dan lebaran ini mbawa banyak keberkahan dan pahala ramdhan yang bukan kepalang.

Saya gak bisa mudik lebaran kali ini.. cuti nggakcukup dan insyallh tahun depan kudu mudik deh..

Kind regards from West Africa

yanti said...

wah serunya.. kebayang deh ribet ya, cuma dapet cuti 4 hari tapi harus ke Kebumen. syukurlah happy ending ya.

anyway, maaf lahir batin ya... semoga Allah menerima ibadah kita semua :)

foto takbiran pake obor keren!!!

Bunda Radit said...

Photo dirimu plus Nikki yg di Bus pipinya keliatan Tembem :)

bibipbondry said...

wee seru baca lebarannya, mau mudik hikz jadinya ^o^

novira said...

Duh senengnya yg hbs mudik..foto takbiran bw obornya seru ih liatnya

Rofieq said...

Mbanya ni orang mana to?????
Koq nyampe bisa nyicipi sate ambal?????
Orang kbmn ya?????

rofiq said...

Mbanya ni orang mana to?????
Koq nyampe bisa nyicipi sate ambal?????
Orang kbmn ya?????

usaha laundry said...

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry