Tuesday, October 17, 2006

Ketimbun...

Maap... yang dah bolak-balik ke sini :p
Yang punya blog lagi ketimbun: tepung, telur, gula, dll. Jdnya kalo malem dah malez. Tenaga sisanya disimpen buat di kantor ajah. Hehehe :)
Ini dia hasil nguplek di dapur... lumayan lah! **menghibur diri.com** Pengen nyicip?? Boleeeeh... ayo mampir ke rumahku ;)

Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting
Watermelon Cookies

Photobucket - Video and Image Hosting
Sagu Keju

Photobucket - Video and Image Hosting
Kukis Negro :)

Photobucket - Video and Image Hosting
Kastengels

Photobucket - Video and Image Hosting
Blueberry cookies

Tdnya pengen bikin nastar, tp gak nemu Nanas yg cakeb. :( Akhirnya bikin blueberry cookies ajah. Atasnya kasih almond. Not bad lah... :)

10 comments:

matahari said...

waaaaaaaaahhhhh, watermelon kuki ama nigger kuki-nya kliatannya enaaaaaaaakkkk! nastarnya, kastengelnya!!! waaaaaaaaaahhhhhhhhh, lebaran sekaliiiiiiiiiiiiii!

mau mintak kukinya dong, nek :P

Gege said...

*jejeritan *
kirim kuenyaaaaahhhhh....
semuwaaahhhhhhh

roro said...

duuuh.. cantiknya net, nikki pasti seneng banget ya... bagi2 sini dong setoples juga ga pa pa hehehe...

Mbu said...

mbak...itu kue sagunya keknya kranci banged...

mau dong setoples...

rosy said...

wah..kue2nya yummy skale..., gimana Ret, jd dpt cuti lebarankan??, met mudik yach..
met lebaran, mohon maaf lahir batin....

kidi said...

hmmm

Tiwi said...

mau..mau..mau..ditimbun ama cookiesnya jeng!

mamanatrixie said...

kabitaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
secara lebaran ini garing deh gk bikin kue sendiri, walau kuker yg dipesenpun enak, tetep aja gk puas sebetulnya klo gk bikin sendiri, tp apadaya gk punya dapur di jkt,klo di bdg pun keburu gempor waktunya terbatas
eh itu blueberry cookiesnya cihuy jg ret..adonan nastar tp diisi selai blueberry yaah..., doh ngeces neeh :P

novira said...

Aih-aih..suer gak nolak mbak Ret,,kalo di lempar ama cokies yg cantik2 itu...

usaha laundry said...

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry