Monday, November 13, 2006

Halal bihalal Blogfam

Dah lama gak apdet. Hihihi... mualez minta ampun. Gimana gak males cuba? Udara Jakarta puanas... banget. Terus, dah 2 hari ini aer PAM mati. Huhuhu... :(
Sutralah... mo cerita ajah.
Photobucket - Video and Image Hosting
Sebagian yang hadir... :) Yg cowok pd ke mana seeh?
Minggu kemaren, akhirnya dateng juga ke acara Halalbihalal-nya Blogfam. Kali ini ke rumahnya Mbak Erfi. Tadinya sih dah gak mau dateng, karena dua malem sebelumnya Nikki panas. Sempet kirim SMS juga ke Mbak Erfi, gak gitu janji mo dateng. Hehehe...

Photobucket - Video and Image Hosting
Karena pot luck, aku bawa klapertaart ajah :)
Tapi, ternyata pas hari H-nya Nikki dah baek. Alhamdulillah... tapi karena lom yakin bener, akhirnya kita tungguin dulu ampe siang. Akhirnya baru berangkat ke rumah mbak Erfi siang-siang. Kita mikirnya dah telat ajah deh... eh, ternyata masih ada yg lebih telat. Hehehe (sambil kedip-kedip ke mbak Indahjuli).
Photobucket - Video and Image Hosting
Mari makan...
Acaranya? Yah... apalagi kalo bukan makan2. Huehehe... Ngobrol sana, ngobrol sini, makan lagi. Ngobrol lagi, makan lagi. Loh?
Seru deeeh
Photobucket - Video and Image Hosting
Yang ini juga...
Krn di mobil Nikki tidur, terus sampe rumah mbak Erfi aku bangunin dg paksa, jadinya nih anak kok diem ajah yak? Hehehe... Malah cuman ngeliatin yang laen maen2. Siapa ajah yang dateng? Eh, eh.. kayaknya banyak deh. Di antaranya ya itu.. Mbak Indahjuli, Mbak Itha, Mbak Kiky, Ummi Fawaz, dll --> susah nulis n nge-link2. :D

Photobucket - Video and Image Hosting
Yang cowok kebagian moto2.. termasuk Mas. Hehehe
Argh, maap ya semua.. kami pulang duluan. Soalnya ada perlu. Kekeke :) Maaf Mbak Fi, aku gak ikutan beres2! :(

Abis pulang dr rumah mbak Erfi, pulang ke rumah bentar, ngambil kue buat tetangga baru, terus langsung ke Bekasi deh.

Nngobrol, ngobrol... akhirnya langsung ngacir. Eh, dah sore.. Nikki lom makan juga, minum terus, kayaknya kembung. Akhirnya mampir bentar di KFC, nyuapin Nikki (gak sehat! beneran.. jangan ditiru! Ini terpaksa. Ihikz!). Akhirnya terus ngacir ke... kantor! Mo ke mana lagih?? :(
Photobucket - Video and Image Hosting
Nemo, eh.. Nikki juga ikut loh ;)
Hari Minggu, ke kantor. Lumayan sepi sih... langsung ke kamar mandi. Seharian di jalan, mandi pake aer panas.. huah! Seger. Abis itu, mo kerja kok jadi ngantuk yah? :p

Perkembangan Nikki
Satu hal yang sangat menonjol ama Nikki sekarang ini adalah ceriwis banget. Dan dia sekarang dah mulai memakai logika, sebab akibat, saat ngobrol dengan orang laen.

Suatu siang... hujan dan geluduk.
Nikki: Mama, nyetel tipi yuuuk
Mama: Enggak Nikki, kalau hujan kayak gini gak nyetel tipi. Nanti kena petir. Kalau kena petir tipinya rusak, harus dibenerin lagi ke Papa Raka --> kalau nerangin ke Nikki harus panjang lebar!
Nikki: Rusak dibenerin ke Papa Raka, iya?
Mama: Iyaaaaa....
Nikki pergi ke tempat maenan... balik sambil bilang: "Ini benerin di Papa Raka, iya Mama?" Sambil nunjukin mobilannya yang rusak.
Mama: gubrak! **pingsan**
Photobucket - Video and Image Hosting
Suatu hari, sehabis nelpon Papa
Nikki: Mama, liat Nikki doooong... (maksudnya liat video dia di kamera)
Mama: oke.. ayo kita liat
Pas di layar ada gambar Nikki yang lagi nyanyi balonku, Nikki tiba-tiba bilang: "Lutunyaaaaaa..." (sambil gemes)
Mama: Hah??!! gak salah tuh?? Gemes ama diri sendiri. Huahahaha

Teruuus, sekarang Nikki kalau tanya detaiiil.. banget. Misalnya neeeh... suatu sore, di teras.
Nikki: Ini apa Mama? --> sambil nunjuk karung buat taneman
Mama: media, Nikki
Nikki: media apa?
Mama: media buat nanam bunga
Nikki: bunga apa?
Mama: bunga adenium
Nikki: adenium apa?
Mama: itu loh, yang merah itu --> sambil nunjukin bunga merah di depan
Nikki: merah apa?
Mama: Hm, merah apa ya Nik??? **bingung** :)

Lagi di jalan...
Nikki: itu bangunan apa Mama?
Mama: rumah sakit...
Nikki: rumah sakit buat apaan?
Mama: Ya, buat tempat orang sakit, buat ngasih imunisasi ke anak2 kayak Nikki, dan bla-bla-bla
Nikki: diem ajah --> kalau jawabannya panjang, kayaknya dia selalu puas. :)


17 comments:

Mamahoney said...

waah seru ya halal bihalalnya.. trutama makanannyah ngeces deh iih

Lia said...

wah makanaaaannn...!!!

Eh itu nikki, jawaban panjang puas, dijamin ngarti nggak? hihi. Bagus atuh bu mulai kritis berarti pinter tah.

bang Alip said...

yang paling lucu mah gemes sama diri sendiri :)) jadi ikutan gemes nih pengen cubit pipi niki

Rahmi Sukma said...

Seruuuunya! Sayang aku gag bisa datang Ret...

Turut sedih dengan Owen... Napa juga dititipin tetangga? Kan ada ibu angkat. ha...ha... Yang pasti Uda Ghazy senang banged dititipin asal pake kandang. he...he...

yanti said...

gemes sama diri sendiri, kayak Naila suka bilang "cantiiikk..." kalo ngaca..

wah HBHnya rame ya.. sayang kalo wiken gw pasti di Bandung euy. padahal pengen banget ketemu temen2 :)

si kiky said...

gue keliahatan kurus ya ma...;P, eh, klappertartnya enak, bikinin donk...:P

Bunda Reva said...

hahaha... nikki kayak reva ya, kalo nanya nggak berenti2. cuma nikki kt tanya favoritnya 'apa', kalo reva 'kok' hehe.

novira said...

mbak Retma Nikki cerdas dan kritis yaa..btw tuh makanan bikin laper aje deh ah..

Mbu said...

salut, sabar banget.

Bunda Raihan said...

sama banget ama raihan.. dikit dikit.. aku mau.. buat aku... emang lagi masa2 nya kali yah

Tiwi said...

Nikki berarti kritis donk, kalo nanya2 mesti komplit!

met wiken yach sekeluarga...

Kampret Nyasar said...

Boleh dong diundang saat nanti ada gathering lagi :)

Bawa masakan apa yah? dendeng kalong Liberia? ;p

bibipbondry said...

haiyaaaaaa ada jg acaranya halal bihalal blogfam yak `ih tensin kuper sayanya`...

menunya...kuenya...ampun bikin ngiler Ret^o^

Tanti said...

Retmaaaaaaaaaaaa ... makanannya bikin ngilerrrrrrr !

Perkembangan anak memang cepat, nggak terasa ... tahu2 mereka sudah sekolah, sudah teeneger ... dan kitanya semakin tua.

Niki pinterrrr ya, mau jawabannya yang panjang2 ... panjang=ilmiah yah Nik ? :)

itha said...

Retmaaa.. makasih ya udah dateng ke HBH BLogFam.
Ngomogn2 klappertart, kok ya kebetulan banget. Si Ommar tuh udah dari 2 hari sebelomnya minta bikinin klappertart tp gw-nya lagi males nyari kelapanya.. panas gitulo.
Eh kok ya pas banget ada klappertart di rumah Erfi. Si ommar langsung minta tuh. hehehehe...

Wah .. niki udah mulai kritis nih.. siap2 aja emaknya nyari jawaban yg pas .. hihiihi.

erfi said...

hihihii... para tamu dah ngapdet tapi tuan rumah baru sempat apdet hari ini gara² koneksi minggu lalu lagi lelet abis di Bandung.

Thanks ya Ret udah nyempatin datang ke HBH di rumahku. Kasian Nikki ngga ada teman maen waktu itu secara Izqa lagi 'terpesona' sama anak²nya mbak Itha :D

Wuih, ngga nyangka Nikki udah kritis sekarang. Kalo Izqa sih masih belum banyak tanya, sptnya aku harus siap² nih :)

usaha laundry said...

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry