Tuesday, November 21, 2006

Nonton Robin Gibb

Ehm, cerita wiken kemaren yg sibuk, terpaksa tunda dulu. Hehehee.... soalnya aku pengen cerita ini.
Untuk kesekian kali... aku kabur ama Mas, ninggalin Nikki di rumah. Ihikz.. maap ya Nik! :( Kalo Nikki dah agak gedean dikit, pasti diajak deh :)
Biasanya, kita kabur ke Planet Hollywood buat nonton film. Tapiiiy, kali ini kita kabur ke Plenary Hall, JCC. Nonton Robin Gibb World Tour 2006. Wakz... kesannya jadul banget yah. Hihihi...
Photobucket - Video and Image Hosting
Sori, lensa kamera gak sanggup ampe deket!
Awalnya diajakin nonton ama Mas sempet gak gitu semangat. What?? Nonton Bee Gees? Berpikir keraaaas.... lagu Bee Gees apa yah??? ;))--> norak amat. Tapiiiy, begitu liat iklannya di tipi dengan embel2: Performing the greatest hits of The Bee Gees with Twilite Orchestra... mata langsung terbuka lebar. Semangat 45!!! Twilite Orchestra gituw loh... :)

Trakhir kali nonton Twilite kapan yak?? Kayaknya waktu masih pacaran ya Mas? :x Dulu... seneng ngajakin Mas nonton musik model kek gitu. Twilite Orchestra waktu di MTA, terus.. kalo gak salah pertunjukan Musik Kamar di Gedung Kesenian (musik kamar itu mirip kek orchestra, tapi personelnya lebih dikit).
Photobucket - Video and Image Hosting
Lah, malah ngomongin jaman dulu. Hokeyyy, akhirnya... aku tukeran libur ama temen. Tadinya harusnya libur Minggu, jadi libur Senen gara2 ini konser. Jam 7 kita dah cabut dari rumah, karena takutnya macet! Begitu masuk daerah Senayan, wakz!!! Calo di mana2.... :-O

Dah nyari parkir, langsung masuk, sesuai kelas tiket. Ada gate buat silver, gold, platinum... ngantri deh. Nunggu itu pintu dibuka. Jam stengah 8 pintu dibuka, kita nyari tempat duduk.
Photobucket - Video and Image Hosting
Tengak-tengok... aku sempet shock!!! Dah kepikir sih, bakalan begini. Tapiiiy, teteb ajah kaget. Huehehehe. Lah, bayangin ajah. Tepat di depan aku, yang nonton adalah.... tante2 dan Oom2 yang dah ubanan, dan nyaris botak! = oke, tenang... liat kiri-kanan. Loh, kok... teteb ajah kebanyakan orang berumur yak?? Hm, sekitar 40 taun ke atas begitu... --> sok muda luh! b-(

Nah, kursinya kagak enak banget deh. Bisa kesemutan kalo duduk diem dengan area yang sempit kek gituh. Akhirnya Mas ngajak pindah. Tempatnya gak di tengah banget seeeh, tapi oke. Kaki bisa selonjor! Tengak-tengok lagih, ada Adnan Buyung Nasution, dan... ada my big boz! #-o
Photobucket - Video and Image Hosting
Bukan Indonesia kali ye... kalo kagak ngaret. Dijadwalin itu mulai jam 8 pm, tapi ternyata baru mulai jam 8.30 pm. Waduh!!! Dah gak nahan... Akhirnya, mulai juga. Pas mulai, kagak enak juga sih, soalnya di depan bangku berjejer kamera dari berbagai stasiun tipi. Untung kemudian disuruh pindah tuh!

Menurut aku sih, si Robin kurang komunikatif ama penonton. Suaranya masih oke seeeh, tapi kadang2 gak kuat :-B-> ugh! Sok kayak pengamat!

Konsernya, awalnya kagak ada greget deh. Asli!!! Semuanya duduk tenang dan maniz, cuman tepuk tangan doang. Lah, gimana ada greget kalo yang nonton ada yg pake jas. Huehehehe...
Trakhir2, waktu Stayin' Alive, You Should Be Dancing dah dinyanyiin... akhirnya pada kagak nahan deh. Pada berdiri, joget ngikutin musik! :x Bener2 hidup deh. Ini yang baru namanya konser, menurutku loh yak. Hehehehe.. meski beberapa kali liat Twilite aku juga cuman duduk maniz! :p
Photobucket - Video and Image Hosting
Nah, waktu dah mencapai puncak... lagu Tragedy (ini lagu penutup), hampir semua orang berdiri. Bahkan ada yg naek ke atas meja pembatas. Huhuhuhu... huebeoh! yang seru adalah... jreng-jreng-jreng. Di tengah, aku liat ada 2 bapak yang kayak shock dengan sekelilingnya. Satunya duduk diem ajah, satunya berdiri, tapi ngeliat ke atas, ke tribun. Dia bengong, ngeliatin orang2 yang larut ama lagu itu. Dah gitu... bagian depan, kayaknya orang2 VIP, juga masih duduk maniz ajah. Eh, eh.. padahal sebagian besar dah mulai ke depan panggung loh. :-O MUngkin si bapak berpikir: Lah, kayaknya saya salah masuk yah??? Bukannya harusnya jogetnya biasa ajah, kayak acara lagu kenangan di tipi? Model poco2? =

Pas lagu Tragedy abis... si Robin dah mo kabur ajah. Kagak terima dunk, kita... encore!!! Penonton jerit2: We want more.. we want more...!!! Akhirnya si Robin balik lagih. Huahahaha :x Bagian yang aku suka dalam pertunjukan musik adalah saat encore! :-

Akhirnya si Robin nyanyi Stayin' Alive lagih. Huhuy!!!

Waktu dah di dalam mobil, Mas bilang: "Kayaknya aku cuman kenal dua lagu ajah deh, tadi!" What??!!! #-o Setengah tak percaya aku liat ke Mas. "Masak sih?" Kata Mas, "Iyah." Lah, aku kenal sebagian besar lagu itu tuh. Kenapa? Soalnya sebagian besar kan dah dinyanyiin ulang ama para boyband loh! :x Misalnya, Word dinyanyiin ama Mas Roro aka Ronan Keating!
Muka Mas langsung kek gini: :-&

Wuah... kenapa ya, para cowok gak doyan boyband? Takut kesaing yah??? :D Aku padahal kenal lagu2 lama dari para Boyband ituw loh. Misalnya lagih, Eternal Flame-nya the Bangles, aku kenal setelah dinyanyiin ama Humanature. Atau yang paling aku senengi sekarang ini adalah lagu Fly Me to the Moon-nya Frank Sinatra yang dinyanyiin ama Weslife!

Yah, maklum... pan daku gede stelah era boyband gituw loh!

12 comments:

matahari said...

fly me to the moon
and let me play among the stars

huhuhuhu, lagu cinta nih :D

let me see what spring
is like on jupiter and mars

seseorang tolong hentikan gw :P

retma-haripahargio said...

Loniiiiiii..... huah!!! Aku malah mo beli kasetnya, atau CD-nya, atau DVD-nya, atau apalah itu namanya. Tapi begitu bilang ke suami, dia langsung terbelalak. What?!!! Kenapa gak nyari aslinya ajah seeh? Maksudnya si Frank gituh.
Ye, emang ini taun 70-an apa? :p

Mamahoney said...

uhuuuuy emak bapanya ngdate beduaan niiiy.. seru ya konsernya

kidi said...

romantis sekali ceritanya,
saya jadi terharu..

Ophi said...

Ahhh ga ada buktinya nontonnnn

yang nontonnya manaaa???
hihihihihii

retma-haripahargio said...

Plethak... **nyambit Oph** Kebangetan. Huhuhu... kan padaal elo dah gue ceritain jauh2 hari kalo gue mo nonton :( --> bilang ajah elo kepengen :D

Eh, eh... tapi maap ya phi, gue gak suka majang poto diri. Hihihi

indahjuli said...

Ret, angkatanmu pasti ngak tau Robin Gibb, secara jaman aku aja dia udah termasuk tuwir :D
Btw, kok ngak kelihatan sih nonton berduanya ?
Fotonya dari Kompas yak :D *kabur*

nYam said...

ga tau lagunyaaa....huhuhu. satu-satunya beegees yang aku tahu malah skarang lupa judulnya.

btw, aku merit insyaallah 1 desember 2006.

matahari said...

menurut gw, versi frank sinatra kurang begitu syahdu. soalnya di telingaku, frank kedengaran cuma berdendang :D enggak mendayu2 seperti versi2 sesudahnya.

fave gw sih versi yg jadi sontrek evangelion :D hehehehe...

bibipbondry said...

woo ternyata suka nonton konser juga jeng retma ^o^...ntar nikki jd pemain band ajalah hehe...

lijialefw said...

The story is about a very small (wow gold)because the (wow gold)reasons for the (wow gold) expulsion Chushi doors have been forced to(wow power leveling) living on the United Kingdom, (wow power leveling)in abroad alone the people(wow power leveling) struggling for survival. A naturally do not (wow power leveling) agree with the ethical person. A war many of the cracks in the middle of the(wow gold) pursuit of hard power of (World of Warcraft gold) extreme people. A look at(wow power leveling) the friendship will be more important than the lives of people. The best of life, the best of the best stories or Long Road. Like Xiuzhen's friends must-see (Rolex)category.

usaha laundry said...

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry