Thursday, November 23, 2006

Wiken seru

Wiken kemaren, kami pergi ke Villa Galaxy (rumah Mas Tomtom), karena ada "meeting" keluarga (tsah... istilahnya)! :)
Karena meeting soal keluarga Mas, jadinya daku+anak2 cowok (yg masih krucil2), pergi ke kolam renang ajah... nyobain kolam renang yg ada di Galaxy yang baru. Tapi dakuw gak ikut renang. Hoi... yang jualan baju renang muslim, didiskon dong harganya! ;)

Pas dah lama, nungguin anak2 renang (Nikki, Irvan, Michael, Adi), baru nyadar.. kenapa kamera gak dibawa yah?? :(
Photobucket - Video and Image Hosting
Anggota boyband, atau F4?? :D --> Irfan, Nikki, Adi, Michael
Nasib... nasib. Akhirnya acara slesai... waduh, susah banget itu nggiring anak2 supaya naek. Maunya berendam mlulu. Wakz... bawa 4 anak rasanya dah stres. Hahaha :) Abisnya, satu ke sana... satu entah lari ke mana!

Balik ke Galaxy, dah pada kelaperan :) Akhirnya makan... makan!
Photobucket - Video and Image Hosting
Makan..... makan!
Photobucket - Video and Image Hosting

Mo pulang, lom komplet rasanya kalo belon poto2. Hehehehe
Photobucket - Video and Image Hosting
Kayaknya banyak banget poto bareng2 di Galaxy deh :p
Abis itu, pulang deeeeeh! Pas lewat tol, rencana kita mo ke Kebayoran Lama, ke rumahnya Novri (sepupu aku) yang ultah. Terus, seperti biasa, pemberhentian terakhir adalah: Kantor! Karena ngantuk banget, aku tidur deh. Tau2 dibangunin Mas.

Mas: "Gawat neeeh, kayaknya mobilnya rusak!"
Hah?? Aku langsung bangun
Aku: "Yang bener Mas. Jangan becanda dong. Ini kan di tengah jalan tol!!" ^:)^
Mas: :D
Aku: apa artinya tuh?? :-O
Gak perlu dijawab, karena tau2 mobil berhenti!
Aku: :((

Dan ternyata... bener2 mogok. Huaaaaa... Mogok di tengah tol Jagorawi!
Nungguin mobil derek.. lama bener. Akhirnya kita duduk2 di pinggir jalan tol. Doh! Merananya. Dah gitu.... Mas malah moto2. Teganyaaaaaaa...... X(
Photobucket - Video and Image Hosting
Kayaknya yg brasa kalo ini piknik cuman Nikki ajah deh!:(
Akhirnya Mas telpon Mas Ato (kakak Mas). Fiuh, #:-S gak lama mobil derek dateng deh. Mobil cuman diderek ke tempat buat istirahat doang. Wakz!!!
Akhirnya, tunggu punya tunggu, Mas Ato dateng ama montir langganan. Ya sudah deeeh... akhirnya daku, Nikki+Tari pindah ke mobil Mas Ato, dianterin ampe rumah. Mas?? Nungguin montir2 ituh. :)

Tapi, lom lama sampe rumah, Mas dah ngabarin kalo dah sampe UKI. Akhirnya aku mandi n cepet2 ke kantor. Tadinya pengen naek motor ajah.. tapi tnyata naek mobil lagih. Teteb dengan perasaan waswas, takutnya mogok lagih. Tapi, Alhamdulillah... sampe kantor dg selamat! :D

Koleksi Nikki
Yang ini postingan buat Nikki kalau dah gede, sebelum barang2nya hancur atau rusak, atau ilang, atau apalah. hehehe :D
Setelah Nemo yang ini:
Photobucket - Video and Image Hosting

Sekarang koleksi Nikki tambah ama yang ini:
Photobucket - Video and Image Hosting
Ada yang agak aneh dr poto itu... apakah itu? ;) Yoi, si ikan kecil kuning di sebelah kanan adalah temennya Ariel si putri duyung! :D yang penting kan ikan, ya Nik?? :D

Thx buat Bude Ita yang dah ngasih Nikki banyak Nemo :) Thx juga buat Kak Dita yang dah milihin Nemo buat Nikki.

14 comments:

matahari said...

wah, beruntung sekali kau, nak. dapet maenan n cenderamata gara2 kau begitu lucu nan menggemaskan :D :D

tapi, gw gak iri kok. gw baru iri kalo niknuk dapet evangelion, dapet gundam, ato dapet patlabor. heheeeeeeeeee :D

Mamahoney said...

itu ikan kuning si flounder buat hani aja tante nemenin little mermaid nih :P

Ophi said...

wawwwww koleksinya lengkaaappp....

itu yang foto di pinggir jalan lucu amat sih...hihihi...tapi jangan sampe keulang yahhh...

Lesca said...

Wah..., malah jadi week end yang tak terlupakan dong ya... :-p
BTW, bagus juga tuh idenya, motretin koleksinya anak2, sebelum pada ilang, atau rusak atau berubah... :-p
Anakku soalnya sering banget ganti2 koleksinya. Taun kemarin Spongebob, kemaren2 Franklin, sekarang Princess... :D

yanti said...

aduh kasian piknik di jalan tol :(

cibang said...

cerita wikennya jadi beda banget dong sama yang lain, lebih bervariasih hehehehe... sun sayang buat bang niki :*

Bunda Raihan said...

ya ampyuun.. piknik di jalan tol.. untung nikki heppy aja bawaannya yaaa

Rahmi Sukma said...

Kalo mogoknya deket Pintu Tol Pondok Gede Barat mapir aja ke Jatiwaringin. he...he...
Duuuh jadi inget masa mudaku yang senang koleksi juga.

Lia said...

Koleksinya asik euy, mantab. Nemo lagi ane juga suka :).

Eta si mas meni sempet2nya foto yang piknik dipinggir jalan tol hehe, semoga cuma sekali2na nya!

Bunda Radit said...

Ntar kalau NIKKI dah bosen ama koleksinya di lungsurin ke Radit ajah yach walopun dah lecek & kumal gpp deh khan dah resiko lungsuran hihihi ngarap.com nieh ceritanya :p

bibipbondry said...

wooo ada yg lesehan di pinggir jalan tol neh ^o^ ngapain yak...hihi kabur sebelom ditimpuk!

ini yg koleksi nikki apa mamanya yak hehe..

astri said...

asiknya yang picnic di tepi jagorawi.. ntar beberapa taon lagi kalow ngeliat foto itu pasti deh jadi senyum-senyum sendiri... :D

mamabumi said...

uhuuuuy.... seru amat "piknik" di jalan tol-nya.. hehehe.. weeiisss... lengkap amat ya'.. koleksi nemo-nya.. kayaknya ide-nya perlu ditiru nii...*itu loooh.. yang men-dokumentasi-kan koleksi sebelom pada ngacir....*.. tapi koleksi bumi apa yaa?... *mmhh.. pe-er yang lumayan nii...*

usaha laundry said...

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry